window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Siapkan Diri Anda Untuk Divisi Mythic Terbaru Di Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapkan Diri Anda Untuk Divisi Mythic Terbaru Di Mobile Legend

Info ini merupakan yang saat ini sedang hot di forum Mobile Legend.

Musim ke 5 dari Game Peringkat telah berakhir. Kami melihat bahwa hanya memiliki peringkat Legend tidak dapat membedakan pemain pro dari pemain reguler. Dan dibandingkan dengan jajaran lainnya, legend tidak memiliki karakteristik yang sangat keren untuk memberi kesan spesial. Karena itu, kami akan menambahkan peringkat baru - Mythic, di musim depan. Ambang pencapaian peringkat Mythic akan jauh lebih tinggi daripada peringkat legenda lama. Ini, pasti, akan memberikan tujuan yang lebih tinggi bagi pemain top untuk dikejar. Di sisi lain, pemain di peringkat Mythic akan memiliki hak istimewa untuk menikmati efek visual khusus yang lebih dingin, seperti bingkai pemuatan superior dan border avatar.

Siapkan Diri Anda Untuk Divisi Mythic Terbaru Di Mobile Legend
Sumber Gambar : http://www.mafalaz.com/

Pada akhirnya, untuk mengatasi masalah waktu tunggu dalam antrean untuk pemain Draft Mode terlalu lama di awal musim, kami mengangkat musim baru memulai divisi yang bisa Anda warisi. Divisi starting tertinggi adalah Epic I, yang akan menjamin cukup mode Draft Mode untuk menyesuaikannya.

Seiring berkembangnya permainan, semakin banyak pahlawan yang bisa Anda mainkan. Kami lebih dari senang melihat semua jajaran pahlawan yang berbeda yang Anda datangi. Namun, hanya 2 larangan dalam Draft Mode yang agak membatasi strategi line-up, oleh karena itu kami telah memutuskan untuk menambahkan dua larangan tambahan ke Draft Mode di Game, Kontes Nasional, dan Custom Game. Kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa line-up baru dan strategi yang akan Anda buat di masa depan!


1. Hasil dan penghargaan S5 akan diselesaikan pada tanggal 1 Oktober 2017. Di S6, dua peringkat baru - Mythic and Glorious Mythic, ditambahkan ke dalam daftar. Sementara itu, peringkat legenda dibagi menjadi 5 divisi: Legenda V ~ Legenda I. Legenda Agung dihapus.


2. Skin eksklusif S5: Hilda - Bunga Limbah


3. S5 sampai S6 peringkat pembagian aturan waris sebagai berikut:

Warrior III → Warrior III
Warrior II → Warrior II
Warrior I → Warrior I
Elite III → Elite III
Elite II ~ Elite I → Elite II
Master V ~ Master III → Elite I
Master II → Master IV
Master I → Master III
Grandmaster V → Master II
Grandmaster IV → Master I
Grandmaster III → Grandmaster V
Grandmaster II → Grandmaster IV
Grandmaster I → Grandmaster III
Epic V → Grandmaster II
Epic IV → Grandmaster I
Epic III ~ Epic II → Epic V
Epic I ~ Legend 9 stars → Epic IV
Legend 10 ~ 25 stars → Epic III
Legend 26 ~ 99 stars → Epic II
Legends 100+ stars → Epic I