Raz Arena of Valor, Build, Latar Belakang, Serta Skill Yang Dimiliki
Raz Arena of Valor, Build, Latar Belakang, Serta Skill Yang Dimiliki

Raz Arena of Valor, Build, Latar Belakang, Serta Skill Yang Dimiliki

Raz Arena of Valor, Build, Latar Belakang, Serta Skill Yang Dimiliki

Pernah dijual sebagai Gladiator menjanjikan pada The Fallen, Raz merupakan sosok penting yang disembunyikan Thane di Demon Abyss.

Bakat luar biasa Raz dengan tinjunya dengan cepat membuatnya mendapat pengakuan Preyta the Plague Rider dan rekan-rekannya. Berkat rasa hormat yang ditujukan orang-orang pada dirinya, dia mampu menjadi pemimpin yang disegani Gladiator Rebellion. Diam-diam, dia menghasut Gladiator lain untuk berontak menghadapi The Fallen. Di bawah pimpinannya, para Gladiator yang tangguh mampu bertarung melawan pasukan The Fallen secara efektif.

Menyadari adanya kekacauan ini, Preyta diam-diam memasang perangkap yang dikhususkan untuk melenyapkan pasukan pemberontak ini yang bersembunyi di kegelapan. Teralihkan oleh pertempuran yang tak kunjung henti, Raz benar-benar tak menyadari bahaya yang mengintai. Dia dan pasukannya dengan cepat dikepung pasukan Preyta. Pasukan mayat yang mengerikan bangkit layaknya ombak besar yang menumbangkan Raz beserta kawan-kawannya dengan serangan demi serangan. Meskipun demikian, dia menolak untuk tunduk.

 Raz Arena of Valor, Build, Latar Belakang, Serta Skill Yang Dimiliki
Sumber Gambar :  https://www.youtube.com/watch?v=KvFE_p7adeY

Perlawanan sekuat tenaga Raz membuat Preyta berang, yang kemudian melepaskan serangan wabah terkutuk yang mengelilingi dirinya. Menghadapi krisis yang mencuat ini, Raz bangkit sekali lagi dan menggunakan angin dari tinjunya untuk memecah wabah yang menghalangi dan pasukan mayat yang mengepungnya. Hal ini menimbulkan celah baginya untuk menuntun keluar pasukannya. Namun, Raz tak mampu menghindari serangan wabah Preyta sepenuhnya. Kepalan tangannya membusuk, namun jiwanya mendapatkan luka yang lebih parah.

Dalam usaha untuk menyelamatkan Raz, Thane meminta Lauriel, Priestess of the Temple of Light, untuk membantunya memulihkan jiwa dan raga sang Gladiator. Lauriel bersedia membantu dengan syarat Raz harus mampu menjalani ujian arwah yang menantinya. Ujian ini akan menguji kemurnian jiwanya. Hanya tekad sekuat bajalah yang mampu melewatinya dan berhak menerima berkat dan khasiat Fountain of Light.

Raz yang pemberani tidak mengecewakan Thane; Tak hanya memulihkan tinjunya, dia juga mendapatkan kekuatan baru dari Fountain of Light. Setelah susah payah keluar dari ancaman kematian, Raz sekali lagi mengangkat kepalan tangannya dan menghantam apapun yang menghalangi jalannya.


SKILL HERO RAZ


  • Fist Spirit(pasif) : Raz mendekati musuhnya pada attack normal kedua dan ketiga berturut-turut. Attack normal ketiga akan menimbulkan magic damage tambahan, memukul mundur musuh, dan men-stun mereka.
  • Rising Dragon Fist : Raz mengeluarkan pukulan atas yang kuat dan menimbulkan magic damage ke musuh dalam jangkauan sembari menghempaskan mereka ke udara. Raz akan mendapat pemulihan 25 energi saat skill-nya mengenai musuh.
  • Volatile Fist : Raz meluncurkan proyektil dari tinjunya dan menimbulkan magic damage di jalurnya, lalu dengan cepat mengurangi magic defense musuh serta memperlambat mereka. Apabila skill ini mengenai musuh, Raz memulihkan 25 energi.
  • Odin's Fist : Raz melancarkan pukulan super kuat, menimbulkan magic damage pada musuh dalam jalurnya, memukul mundur mereka dan mengurangi attack damage mereka selama 2,5 detik. Raz juga akan mendapatkan pemulihan 25 energi jika skill ini mengenai musuh.



BUILD HERO RAZ



  1. Orb of the Magi: +140 Ability Power / +10% Cooldown Speed
  2. Enchanted Kicks: Movement Speed +60
  3. Hecate’s Diadem: +200 Ability Power
  4. Boomstick: +240 Ability Power
  5. Holy of Holies: +400 Ability Power
  6. Ancestral Glory: +1000 Max HP

Baca juga:

Your Reactions:

close