Preyta AOV, Build, Latar Belakang, Skill, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Preyta AOV, Build, Latar Belakang, Skill, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Preyta AOV, Build, Latar Belakang, Skill, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Preyta AOV, Build, Latar Belakang, Skill, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

"Gemetarlah, karena Aku Plague Rider, Perwujudan dari Wabah Penyakit."

Lahir dari pertempuran, Plague Rider hidup untuk menyebarkan wabah penyakit. Pada saat konflik kuno antara Forgotten Kingdoms, mayat-mayat mulai menumpuk tinggi. Tanpa adanya waktu untuk penguburan yang layak, mayat-mayat dibuang ke jurang yang dalam hingga padat dan membusuk.

Preyta adalah tentara yang ditugaskan menjaga daerah ini. Namun, seiring dengan bertambahnya tumpukan mayat, kebusukan abadi dan mayat-mayat bernanah menumbuhkan sesuatu yang lain. Jiwa Preyta terinfeksi, pikirannya berubah dan berputar sampai semua yang tersisa membuatnya menjadi hamba dari wabah penyakit. Diperkuat oleh kebusukan, The Plague Rider lahir.

 Preyta AOV, Build, Latar Belakang, Skill, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Semua makhluk hidup rentan terhadap wabah penyakit dan Preyta sangat tahu seberapa cepat wabah penyakit dapat menyebar dalam masa peperangan. Penyair menceritakan kisah dari medan perang dimana Pembawa Wabah Penyakit memusnahkan segalanya. Dia bisa muncul kapan saja, di medan perang apapun, dan hujan turun membawa virus busuk yang mampu mengkonsumsi semua kehidupan.

Preyta bahkan dapat menyebabkan jiwa yang paling berani meringkuk dalam ketakutan. Menggunakan sihir yang kuat dari wabah penyakit, ia bisa melenyapkan setiap tekad musuhnya yang terhimpun sebelum menginfeksi mereka dengan virus mematikan.

"Dia adalah bencana, dan dia telah kembali ke dunia ini."


SKILL HERO PREYTA


  • Flying Dragon(pasif) : Flying Dragon adalah skill yang dapat meningkatkan movement speed Preyta sebesar 10 persen. Skill ini akan aktif bila kamu menggunakan skill ultimate milik Preyta yaitu Plague Tentacles. Walaupun skill ini bisa membantumu untuk mengejar lawan atau kabur dari kejaran lawan, skill ini tidak bisa membantu banyak ketika kamu berhadapan dengan hero lawan yang bisa berpindah tempat dengan cepat seperti Nakroth atau Zephys.
  • Lethal Pathogen : Damage: 340/450/560/670/780/890, Cooldown: 6/6/6/6/6/6, Lethal Pathogen adalah skill burst damage milik Preyta. Untuk mengeluarkan skill ini Preyta harus menunggu selama dua detik untuk mengumpulakn energi dan setelah itu ia akan melemparkan energi tersebut ke arah yang ia inginkan. Ketika kamu menggunakan skill ini kamu tidak bisa berpindah tempat sampai skill ini dikeluarkan. Namun ketika kamu sedang terkena efek Disciple of the Plague dari skill ultimate kamu, kamu bisa bergerak ketika menggunakan skill ini. Agar skill ini tidak meleset kamu bisa menggunakan skill Poison Gas Bomb. Ketika kamu sedang mengumpulkan energi, arahkan Poison Gas Bomb tepat di belakang target kamu agar lawan terkena efek knock back dan movement speed hero lawan berkurang sehingga Lethal Pathogen sulit untuk dihindari oleh target yang kamu inginkan.
  • Poison Gas Bomb : Damage: 250/300/350/400/450/500, Cooldown: 14/14/14/14/14/14, Efek Poison Gas Bomb pertama: Setelah target terkena skill, movement speednya akan dikurangi sebesar 50 persen selama dua detik. Efek Poisong Gas Bomb kedua: Target yang terkena skill akan terkena efek knock back. Skill ini bisa mengurangi movement speed lawan sebesar 50 persen selama dua detik dan memberikan efek knock back. Kamu harus selalu mengincar posisi belakang hero lawan agar efek knock back dari skill ini membuat hero musuh melompat ke depan. Bila kamu sedang terkena efek Disciple of the Plague dari skill ultimate, kamu akan mendapatkan efek tambahan berupa stun selama satu detik. Skill ini bisa menjadi penentu kemenangan saat team fight, sehingga kamu harus sangat akurat dan teliti dalam melakukan setup skill agar menjadi combo yang dapat memenangkan team fight dengan mudah.
  • Plague Tentacles : Cooldown: 40/35/30, Mendapatkan efek Disciple of The Plague selama 10 detik, Mendapatkan shield: 500/850/1200,Meningkatkan base damage sebesar: 120/240/360, Meningkatkan attack speed sebesar 10 persen, Meningkatkan movement speed sebesar 25 persen. Efek tambahan pada Lethal Pathogen: Kamu bisa berpindah tempat ketika sedang mengumpulkan energi Efek tambahan pada Poison Gas Bomb: Kamu akan memberikan bonus efek berupa stun selama satu detik. Ultimate skill milik Preyta ini bisa membuat dirinya mendapatkan efek Disciple of the Plague selama 10 detik. Ketika Preyta mendapatkan efek tersebut, kedua skill milik Preyta yaitu Lethal Pathogen dan Poison Gas Bomb akan mendapatkan efek tambahan.



BUILD HERO PREYTA



  • Orb of the Magi : Ini merupakan item pertama yang wajib dimiliki oleh para mage. Tambahan 140 poin magic attack dan 10% cooldown reduction akan membuat Preyta mampu memukul mundur lawan dengan skill-nya. Pasif Bide akan sangat berguna untuk mid- dan late-game karena akan membuat dia memiliki tambahan magic attack dan juga maksimum HP yang bertambah setiap 30 detik (maksimum 10 stack).
  • Enchanted Kicks : Item sepatu wajib digunakan oleh Preyta, dan yang direkomendasikan adalah Enchanted Kicks. Selain tambahan movement speed, Preyta akan mendapatkan tambahan magic pierce sebesar 75 poin yang berguna untuk mengabaikan magic defense lawan.
  • Zweihander : Selanjutnya Preyta membutuhkan tambahan magic attack sekaligus maksimum Mana untuk bisa terus mengeluarkan skill-nya, dan juga attack speed untuk menyokong ultimate-nya. Item Zweihander jadi pilihan tepat! Item bergambar pedang ini akan menambahkan magic attack, maksimum Mana dan movement speed, serta peningkatan attack speed selama 4 detik ketika menyerang lawan dari pasifnya.
  • Hecate’s Diadem : Untuk menambahkan magic attack dan menghasilkan magic damage ke lawan secara maksimal, Preyta wajib menggunakan Hecate’s Diadem. Tambahan 200 poin magic attack sekaligus 35% dari total magic attack serta magic pierce 35% akan membuat lawan semakin cepat dihabisi oleh Preyta.
  • Rhea’s Blessing : Menyempurnakan magic attack dan penambahan cooldown reduction, Preyta membutuhkan item Rhea’s Blessing. Selain dua atribut di atas, Preyta juga akan mendapatkan shield tambahan selama 4 detik ketika HP-nya kurang dari 40%.
  • Devil's Handshake : Seperti diinformasikan di awal, Preyta membutuhkan keunikan yang tidak familiar untuk seorang mage yaitu penambahan attack speed. Item yang cocok untuk melengkapi Preyta adalah Devil’s Handshake. Selain tambahan attack speed, Preyta juga akan mendapatkan tambahan critical rate serta movement speed.



TIPS - TIPS MENGGUNAKAN PREYTA

Salah satu keunikan Preyta ada pada kemampuan ultimate-nya yang bisa me-refresh jeda cooldown skill lainnya. Maksimalkan kombo empat serangan dari Preyta dengan melepaskan Lethal Pathogen dan Poison Gas Bomb lalu me-refresh dengan ultimate Plague Tentacles dan kemudian kembali melepaskan Lethal Pathogen dan Poison Gas Bomb!

Sebagai mage, Preyta ideal menempati midlane untuk awal game. Lethal Pathogen sangat cepat untuk menghabisi creep wave dan meraih level empat. Setelah itu Preyta bisa bertukar lane, atau melakukan ganking ke lane lain. Memasuki late game, Preyta harus bisa menempatkan diri jauh dari jangkauan musuh dan tetap berada di belakang barisan tank. Kemampuan melarikan diri dari Preyta hanya ada pada tambahan movement speed dari ultimate. Karena itu juga Preyta sangat cocok dipasangkan dengan Flicker sebagai spell penunjang.

Baca juga:

Your Reactions: