Nakroth Guide, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya
Nakroth Guide, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Nakroth Guide, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Nakroth Guide, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

"Dosamu akan dihakimi di neraka."

Nakroth mengabdi sebagai the Arbiter of Souls di neraka. Pangeran atau orang miskin, pendosa atau orang suci, semuanya harus menghadapi pengadilan sebelum melanjutkan perjalanan ke alam baka.

Saat Preyta membuka jalur antara alam baka dan dunia, Nakroth bergabung dengan Hell's Legions untuk menyerang dunia manusia. Namun, tak seperti The Fallen yang kejam, berpegang pada aturannya yang ketat, pasukan arwah yang dia pimpin dilarang untuk membunuh tahanan dan rakyat sipil. Bagi Nakroth, pertarungan menjadi cara menguji kemampuannya melawan musuh yang paling tangguh, bukan sebuah sarana pembantaian.

 Nakroth Guide, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Tentu saja, kebaikan Nakroth tak berlaku di medan perang, walaupun dia menanamkan rasa hormat dalam diri musuhnya atas sikap kesatria, keberanian dan kemampuan yang dia tunjukkan. "Tak satupun berani mengabaikan keberadaan Nakroth. Pedang yang dimilikinya menjadi sumber mimpi buruk kami." Walaupun biasanya bersikap segan, Nakroth tak bisa menahan senyum kecilnya saat mendengar perkataan seperti itu dari musuhnya.

"Hidup atau mati, kamu tak bisa kabur dariku."

Begitulah sedikit latar belakang dari hero assassin yang sangat lincah ini..

Bagi para player yang kebetulan bertemu dengan hero ini saat pertempuran, maka sudah dapat dipastikan bahwa player tersebut akan sangat kesulitan untuk megatasi serangan - serangan dari skill milik Nakroth sendiri..

Apalagi bila si pengguna Nakrothnya sudah berada di level yang tinggi, dan penggunaan itemnya sendiri sudah sangat pas dengan si Nakroth, tentu hal tersebut akan menjadikannya semakin merepotkan.

Tetapi jika kalian dari para pembaca yang menggunakan hero ini. Hal wajib yang harusnya anda pahami adalah jenis build yang cocok dipasangkan dengan hero Nakroth.

Berikut ini adalah jenis build yang saya rekomendasikan untuk anda coba :



  1. Hermes' Select : pasif untuk +60 movement speed
  2. Dagger : pasif untuk +10% attack speed
  3. Enchanted Kicks : pasif untuk +60 movement speed, magic pierce +75
  4. Medallion of Troy : pasif untuk +10% cooldown reduction, +360 magic defense, +1000 max HP
  5. Mr. Sttaby : pasif untuk memberikan 30% damage tambahan untuk monster
  6. Shield of The Lost : pasif untuk +360 physical defense, +1200 max HP



SKILL HERO NAKROTH

  • Dread Judge(Passive) : Control Attack Normal ke-4 akan menghempas musuh ke udara dan bonus 50% ATK Speed diperoleh jika musuh menerima Hit.
  • Jury Fury : Nakroth menerjang ke depan dan membuat target melayang, memberi 135/151/167/183/199/215(+0.62) Phys. DMG. Skill ini dapat digunakan kembali 5 detik sesudah pemakaian pertama
  • Double Whammy : Nakroth berputar balik ke belakang dan Attack Normal selanjutnya dalam 3 detik akan menghasilkan sapuan horisontal yang mengakibatkan 180/200/220/240/260/280(+1.00) Phys. DMG.
  • Judgement's Blade : Nakroth mengayunkan pedangnya ke musuh dalam jangkauan, menimbulkan 130/165/200(+0.62) Phys. DMG setiap putaran. Dia tidak dapat diganggu. Serangan terakhir mengakibatkan musuh terbang.



TALENT YANG COCOK

  1. Punish : memberikan 800 real damage ke musuh terdekat dan meng-stunnya selama 1 detik
  2. Daze : meng-stun musuh terdekat, lalu memperlambat move speed mereka selama 1 detik



TIPS - TIPS MENGGUNAKAN NAKROTH

Fokus pada jungkir-balik hutan yang berlangsung lama, memutar jalan, menggoyang, mendorong (Anda memerlukan tim yang paling tidak baik untuk mendorong diri sendiri untuk memastikan musuh tidak kembali ke jalur yang akan didorong oleh nakroth).

Jika Anda menggunakan nakroth, pastikan Anda selalu mengunci pemanah musuh atau pembunuh.

JANGAN LOCK TANK YANG MEMILIKI DURABILITAS TINGGI ATAU ANDA AKAN DAPAT DITEMUKAN OLEH MEREKA.

Jika permainan berjalan dengan keras, pastikan Anda selalu memata-matai Naga Abyssal dan mencoba mencurinya, itu akan membuat networth tim menjadi lebih baik

Baca juga:

Your Reactions: