window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara Mendapatkan Pulsa Dengan Main AOV - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Pulsa Dengan Main AOV

Baru - baru ini Game Moba yang dikembangkan oleh pihak Garena, kembali lagi mengeluarkan event yang sangat menarik bagi anda pecinta game moba.

Event tersebut adalah dengan bermain Arena Of Valor anda bisa mendapatkan kesempatan untuk meredeem pulsa gratis yang akan dibagikan kepada para player AOV.

Sebelumnya game moba Arena Of Valor memang sangat menghebohkan dari hadiah - hadiah yang diberikan kepada player mereka, seperti hero gratis yang bisa anda dapat apabila rajin melakukan login, hingga kompetisi yang hadiahnya tidak main - main besarnya.

Nah bagi anda yang ingin bermain AOV sembari juga menginginkan agar hobi anda tersebut tidak serta merta hanya menghabiskan kouta saja, tetapi melainkan juga bisa mendapatkan pulsa, dan bisa bermain tanpa takut beban pulsa yang terlalu mahal.

Untuk cara mendapatkannya sendiri terbilang cukup mudah, yaitu dengan cara :

 Cara Mendapatkan Pulsa Dengan Main AOV
Sumber Gambar :  http://www.droidgamers.com

Cuma main Quick atau Ranked Match dan dapatkan Pulsa Lucky Box, psst, kalian pasti akan mendapatkan pulsa lucky box di match ke 3 dan ke 6.

Jika beruntung, Challenger juga berkesempatan mendapatkan Pulsa Lucky Box di tiap match lainnya.  Pulsa dapat diredeem di tab "berita"

Nah, gimana cukup mudah bukan?

So bagi kalian yang berminat, silahkan lakukan seperti cara yang telah saya sebutkan diatas, Good Luck..