window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Build Zilong Terkuat Yang Membuat Kamu Bisa Mendapat Savage - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Build Zilong Terkuat Yang Membuat Kamu Bisa Mendapat Savage

Bisa mendapatkan Savage di game Mobile Legend memang bukanlah suatu perkara yang mudah. Sebab apabila tidak mampu menerima serta menggunakan strategi yang tepat, tentu untuk menggapai Savage tersebut akan sangat sulit bisa didapatkan.

Selain kedua hal seperti mampu bertahan setelah menerima banyak serangan dari hero musuh, dan menggunakan strategi yang tepat agar bisa membaca situasi kapan waktunya moment yang mendukung anda untuk bisa mendapatkan Savage, dan kapan moment waktunya anda diharuskan untuk mundur terelebih dahulu, ada lagi faktor yang sangat berpengaruh lainnya, yaitu faktor keberuntungan.

Yap faktor keberuntungan memang paling krusial sih, hehe..

Memang semua jenis hero bisa mendapatkan Savage, tetapi apabila di kaitkan dengan persentase, maka jenis hero marksmanlah yang paling sering mendapatkan Savage tersebut.

 Build Zilong Terkuat Yang Membuat Kamu Bisa Mendapat Savage
Sumber Gambar :  https://www.fanaticbase.com

Dan untuk penggunaan hero Zilong, jika sudah pasif dengan skill yang dimiliki, serta jenis gear yang dipasangkan kepadanya juga mendukung kekuatan hero fighter ini, maka untuk mendapatkan Savage dengan hero Zilong buknlah hal yang mustahil.

Zilong adalah anak naga besar, disumpah untuk menjelajah dari dunia untuk dunia membantu penguasa bijaksana keputusan Dragon\. Setiap kali seorang raja baru yang membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menghapus semua rintangan dan musuh sebelum raja menggunakan tombak pertempuran teknik yang diberkahi kepadanya oleh naga besar.

Nah untuk penggunaan gearnya langsung saja simak beberapa rekomendasi build Zilong dibawah ini:



Pada intinya build Zilong ini adalah berfokus pada jenis gear kategori attack, dan dipadukan juga dengan jenis gear kategori defense.

Nah dari penggabungan itu, maka nantinya hero Zilong akan menjadi sakit dari segi serangan, dan memiliki daya tahan yang juga lumayan kuat(efek dari gear defense).

Nah, itulah rekomendasi jenis build yang saya berikan, mungkin anda tak harus juga mengikuti semuanya, tetapi anda juga bisa melakukan variasi sendiri sesuka anda.