window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Best Hero Mobile Legend Update November 2017 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Best Hero Mobile Legend Update November 2017

Hellow para player Pro...

Tak terasa kini, Game Mobile Legend sudah memasuki season ke 6nya. Dan pada tahap ini, Game besutan Moonton ini sudah banyak sekali mengeluarkan jenis hero yang bisa anda pilih sesuka hati, dan jumlah hero - hero tersebut akan terus bertambah, seiring dengan semakin berkembangnya Game Mobile Legend itu sendiri.

Dan karena Game moba ini sudah banyak memiliki jenis hero, maka tak ayal setiap bulannya akan ada saja daftar jenis hero favorit atau best hero yang terus update.

 5 Best Hero Mobile Legend Update November 2017
Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=p-xCK507SPY

Nah kali ini, pameranata blog akan memberikan anda beberapa rekomendasi Best Hero Mobile Legend di Bulan November 2017.

Penasaran siapa saja yang masuk daftar hero terbaiknya?

Tak perlu panjang lebar, oke langsung saja simak beberapa listnya berikut ini :


5. ODETTE

Selatan Moniyan terdapat sebuah safir seperti speck tengah pegunungan berkabut. Hal ini pada kenyataannya Swan Lake, yang dinamai benteng Swan indah namun otoritatif yang terletak di pantai lake\. Bertahun-tahun yang lalu keluarga Regina melarikan diri dari ibukota empire\ ke Danau untuk menghindari konflik politik dan didirikan Swan-seperti sebuah kastil. Menurut legenda yang ketika Odette, scion generasi ketiga belas lahir, angsa berbondong-bondong ke Istana untuk membayar penghormatan. Putri Odette dikatakan untuk memiliki senyum yang menular, memimpin orang untuk mengatakan dia adalah seorang Dewi dalam bentuk manusia. Agar sesuai pujian yang orang telah menumpuk pada dirinya, Windor menguasai yang paling sulit dari mulia magics. Meskipun universal yang dikagumi, Odette telah kesepian di jantung sampai kesempatan membawanya ke Lancelot, luka yang telah membawanya kepada pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot\'s, dua segera mengembangkan cinta dalam tanpa syarat.

Hero mage yang satu ini sangatlah cocok digunakan untuk pertarungan war, atau team fight, sebab dikarenakan ultimate miliki Odette itu sangat sangat amat sakit, dan mampu menyerang area damage.

Terbukti saat artikel ini dibuat, hero Odette sudah menempati posisi kedua hero dengan tingkat win rate terbaik menurut situs resmi Game Mobile Legend.


REKOMENDASI BUILD



4. KAGURA

Onmyouji Master adalah seorang master seni yang yin yang didorong oleh Roh-roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semua menjadi tuan leluhur. Kagura, sebagai salah satu keluarga Onmyouji yang paling potensial, telah diberikan payung Seimei, pusaka yin yang seni diwariskan turun temurun. Legenda mengatakan bahwa payung telah disempurnakan oleh Seimei besar sendiri menggunakan kekuasaan dari seratus hantu, dan sekarang memiliki kehidupan dan kebijaksanaan sendiri hanya dapat dikontrol oleh pemiliknya yang sah. Setelah belajar bahwa nya masa kanak-kanak playmate Hayabusa telah menuju ke tanah fajar untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil Seimei payung dan mengikuti langkah Hayabusa\'s, berharap untuk dapat membantunya dalam pertempuran.

Setelah mendapatkan perubahan efek skill miliknya, Hero Kagura menjadi semakin sulit untuk dikalahkan.

Dan combo - combo yang dimilikinya pun semakin mudah untuk mengalahkan musuh(asal sudah pasif tentunya)


REKOMENDASI BUILD



3. CYCLOPS

Cyclops adalah raksasa dengan hanya satu mata, ya, setidaknya dia di tanah kelahirannya sendiri. Cyclops yang terobsesi dengan bintang-bintang dan langit ketika ia masih kecil. Dia menonton sepanjang hari dan malam dan menemukan kebenaran bahwa planet bergerak sepanjang waktu. Dan seperti gerakan, mengandung kuasa sihir yang luar biasa. Dengan jam pasir untuk memuat dan mengendalikan kekuasaan seperti ini, ia menjadi \'Starsoul Magician\ terkenal ' di kelahirannya. Gerakan planet tidak akan pernah berhenti, maka kekuatannya sangat kuat dan tak terkalahkan, yang, bagaimanapun, membuat dia merasa kesepian. Suatu hari, Cyclops tiba di tanah Dawn selama perjalanan ruang angkasa nya dan ia menemukan kejutan bahwa ada begitu banyak lawan yang kuat yang menunggu dia untuk mengalahkan. \'I datang, aku melihat, aku menaklukkan!

Meskipun sudah mendapat Nerf dari pihak Moonton, tetapi rasanya popularitas dari hero Cyclops ini masih juga belum memudar.

Terbukti dari masih banyaknya para player yang menggunakan hero ini di setiap pertempuran.


REKOMENDASI BUILD



2. LAYLA

Layla tinggal di dunia ini penuh dengan kekuatan yang disebut yg mencelakakan energi, energi yang buas dan nakal yang menyebabkan semua makhluk hidup yang bersentuhan dengannya untuk menurunkan alasan mereka dan menjadi teramat sangat ganas. Energi ini memiliki semua tapi dihapuskan dunianya, sampai suatu hari ayah Layla\'s menemukan cara untuk menggunakan pistol ditempa dari sihir besi dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan energi yg merusakkan. Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan mati, tetapi tidak sebelum memberikan pistol selesai Layla dengan harapan bahwa ia akan menghentikan penyebaran yg mencelakakan energi.

Marksman is back, saat ini jangan ragu untuk menggunakan marksman, sebab memang karena fungsinya tersebut sangatlah berguna.

Hero marksman yang mulai banyak lagi digunakan oleh para player adalah Layla. Hal tersebut mungkin disebabkan oleh kemampuan serta jarak serangan Layla yang lebih jauh dibandingkan marksman lain.


REKOMENDASI BUILD



1. LANCELOT

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di tanah fajar, di mana pada usia muda ia menunjukkan bakat indah dalam seni pagar, mengumpulkan pujian dari massa, begitu banyak sehingga ia menjadi hilang dalam kekaguman. Ketika suku magis yang menyerang, Lancelot, yang hanya telah terbangun dari mabuk, sombong menyerang mereka sendiri. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, ia menjatuhkan penjaga dan mengejar pasukan yang tersisa dalam kesombongan tetapi segera suku ajaib kembali dan mengalahkannya dalam pegunungan. Setelah datang dalam kontak dengan putri Odette, ia segera menjadi terpikat dengan kemurnian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi begitu sombong dan dangkal di masa lalu. Ketika ia pulih di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi ajaib keluarga Regina, ia mampu mengintegrasikan ke dalam pagar nya, berpuncak pada bayangan langkah manuver. Sekarang ia sekali lagi menjejakkan kaki di ring pertempuran untuk menguji keterampilan baru.

Hero ini amatlah berbahaya, terutama skill 2 miliknya.

Dan skill - skill lain miliknya juga sangat berguna sebagai serangan plus jalan keluar untuk cepat kabur dari sergapan musuh.


REKOMENDASI BUILD