window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff

Helo para pencinta Game Mobile Legend, kali ini saya akan memberi tahukan tentang kabar update'an terbaru dari game yang sedang hits saat ini tersebut. Update'an itu adalah berupa perubahan - perubahan yang diharapkan oleh pihak Moonton bisa membuat player lebih betah lagi bermain game ini.

Perubahan ini sebenarnya sudah di uji coba pada server advance, tetapi belum bisa dirasakan oleh para pengguna server publik.

Oleh sebab itu bagi anda yang menggunakan server publik, maka dengan mengetahui terlebih dahulu tentang perubahan yang akan terjadi, tentunya hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri.

Oke langsung saja kita simak beberapa perubahannya :

  1. Perubahan Map
  2. Minion
  3. Lokasi Lord, dan Turtle
  4. Buff

1. PERUBAHAN MAP

Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff

Bagi para pecinta Fanny, rasanya anda harus menyesuaikan lagi gaya permainan, dengan keadaan map baru berikut ini.

Perubahan tersebut adalah, bisa dilihat dari gambar diatas.

Keuntungan tentu bisa juga menjadi milik Fanny, sebab ia akan mampu lebih leluasa terbang kesana kemari.

Maksud dari perubahan Map ini sendiri adalah agar bisa memberikan mode 5v5 classic lebih strategi dan daya saing. Dengan memindahkan beberapa benda fisik dan semak-semak di dalam hutan. Dengan perubahan ini


2. MINION
Selain perubahan jenis Lord yang sudah bisa kita nikmati di server publik, akan tetapi untuk waktu dekat ini, bukan hanya Lord saja yang akan mengalami perubahan tampilan. Melainkan pasukan minion juga akan mendapatkan giliran menjadi atau memiliki tampilan yang lebih lucu, dan tentunya menarik.

Berikut adalah tampilannya :




Gimana lebih menarik bukan?, hehe..


3. LOKASI LORD DAN TURTLE
Bisa dilihat dari perubahan peta diatas, bagian pertengahan terdapat perubahan yang lumayan signifikan tentang tempat tumbuhnya Lord dan juga Turtle.



Selain lokasinya berubah, ternyata terdapat pula peraturan baru tentang Lord dan Turtle tersebut, dimana Lord akan muncul setelah 3 menit Turtle dibunuh, dan tempat dimana ia akan muncul tersebut akan diacak antara kedua lokasi Lord dan Turtle tersebut.


4. BUFF
Ini yang biasanya diperebutkan..


Untuk permasalahan Buff ini, Moonton juga melakukan sedikit perubahan, dimana terdapat monster yang lebih kecil disamping lokasi mengambil buff.

Lalu untuk yang Red Buff, kabar terbaru yang saya dapatkan adalah bahwa red buff tersebut akan dihilangkan, dan diganti menjadi jenis buff sesuai dengan jenis hero yang mendapatkannya, misalnya mage yang membunuh monster red buff, maka ia akan mendapatkan mage buff, begitupun seterusnya tergantung dari jenis hero.

Untuk memudahkan anda paham, maka berikut saya akan memberikan anda tampilan dari mini Map terbaru, beserta ketentuannya :


Titik-titik yang mewakili monster hutan sekarang bisa menunjukkan warna yang berbeda, dan Lord and Turtle memiliki tanda tangan yang berbeda pada minimap. Titik hijau berarti kepiting; Titik kuning berarti monster hutan biasa dan yang ungu berarti Reaper and Spinner yang menyediakan buff.



PENUTUP
Nah itulah perubahan - perubahan yang akan bisa anda rasakan sebentar lagi, jadi gimana ?, tentu anda sudah tidak sabar ingin mencoba merasakannya bukan, hehe..

Posting Komentar untuk "Update Terbaru Mobile Legend, Perubahan Map, Minion, Lokasi Lord, Turtle, Dan Buff"