window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.16 - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.16

Season 5 akan segera berakhir, jadi dalam beberapa hari lagi, para player di game Mobile Legend akan merasakan perubahan yang lumayan signifikan di season 6.

Perubahan -  perubahan yang akan terjadi di season 6 nantinya adalah sebagai berikut :


PERUBAHAN PADA HERO LAMA
Panda Warrior Akai Hero telah dibuat ulang dengan semua model, kulit dan playstyle baru!

Latar Belakang Cerita: Bahkan panda yang canggung bisa bermimpi! Jauh di desa-desa di timur jauh, di mana panda kebanyakan menikmati gaya hidup riang hidup seorang Akai, seekor panda yang suka berguling-guling yang ingin menjadi pejuang. Meskipun orang tuanya menyuruhnya untuk melepaskan mimpinya dan terus menggoda teman-temannya, Akai yang canggung tidak pernah menyerah. Dia berlatih setiap hari agar menjadi lebih kuat dan segera dia menarik perhatian seorang biksu yang mengembara. Di bawah pengawasan bhikkhu Akai menguasai serangan itu, berharap bisa menggunakannya suatu hari melawan pejuang terbaik di dunia. Sekarang saatnya Akai bersinar!

Karakteristik Pahlawan: Akai yang baru adalah kerumunan pengendali Fighter / Tank


HERO DAN SKIN GRATIS MINGGUAN

Update Terbaru Mobile Legend Patch Notes 1.2.16
Sumber Gambar :  https://www.youtube.com/watch?v=BR3yd7AV8pY

8 Pahlawan Bebas: Waktu Server 2017/9/15 05:00:00 --- 2017/9/22 05:01:00 (Tekan tombol Settings di sudut kanan atas layar awal untuk memeriksa)

Alice; Karina; Tigreal; Rafaela; Fanny; Kagura; Ruby; Johnson

Starlight Member Extra 6 Free Heroes: Bruno; Bruno; Chou; Alpha; Aurora; Harley8 Pahlawan Bebas: Waktu Server 2017/9/22 05:00:00 --- 2017/9/29 05:01:00 (Tekan tombol Settings di sudut kanan atas layar awal untuk memeriksa)

Nana; Akai; Miya; Eudora; Hayabusa; Labu; Gatotkaca; Yi Sun-shinStarlight Member Extra 6 Free Heroes: Clint; Matahari; Kagura; Ruby; Hilda; RogerMiya Skin-Modena Butterfly, Semua kulit legendaris baru, semua pengalaman baru, menangkannya melalui "Magic Wheel", memenangkannya akan membuka avatar khusus dan gambar yang bisa dibagikan.Kagura skin - Sakura Miko, 749 Berlian, Minggu Pertama 30% OFF.
Akai dan Dkin-Summer Party-nya akan diberi kado dikemas, minggu pertama 30% OFF.


PENYESUAIAN TERHADAP KEMAMPUAN HERO
Disesuaikan dengan beberapa pahlawan peralatan yang mereka rekomendasikanDalam versi ini pihak Moonton telah membuat beberapa penyesuaian untuk Yi Sun-shin. Pertama tentang Bleed Mechanic, kami awalnya berharap montir ini akan melengkapi keahliannya, membantunya membuat zona bermain lain. Dalam setting permainan yang sebenarnya, ini lebih lemah dari perkiraan kami, jadi kami telah melepaskan montir ini. Sebagai gantinya, kami telah meningkatkan kerusakan serangan jarak dekat dan juga memberi dampak pada Banjir Darah sebagai efek lambat ekstra untuk serangan dasar jarak dekat. Pada saat bersamaan, kami telah merusak kerusakan Darah Flood, sehingga memungkinkan potensi outplay yang lebih baik.
Yi Sun-shin : Remed Bleed Mechanic, efek Sumpah Surgawi disesuaikan dengan "Yi memilih sepatunya atau glaive untuk menyerang sesuai jaraknya dari sasaran. Serangan dasar glaive akan mengatasi lebih banyak kerusakan dan juga memperlambat musuh. Sebuah kapal komando akan dipanggil untuk memperkuat basis tersebut. Pahlawan bisa naik kapal penyu di samping base secara berkala dan mendapatkan buff.

Banjir Darah: Kerusakan serangan yang diperbesar meningkat dari 1-1,5 kali menjadi 1-2 kali, musuh yang ditargetkan akan diperlambat dalam waktu 2 detik.Miya : Turbo Stealth: Memperbaiki bug saat Miya berada di Turbo Stealth dan tidak menampilkan efek yang benar. Juga memperbaiki bug di mana Turbo Stealth meningkatkan kecepatan hanya berlangsung untuk kedua, sekarang harus sama dengan waktu diam-diam.Vexana : Sumpah Terkutuk: Ditambahkan efek-musuh terkutuk sekarang akan memiliki penyembuhan berkurang 40%., Sumpah Terkutuklah: Zombie sekarang akan memiliki kecepatan gerak yang lebih cepatChou : Kesehatan per level berubah dari 195 menjadi 206, Way of the Dragon: Chou sekarang tidak lagi kebal terhadap kerusakan saat menggunakan skill untuk mengetuk musuh, tapi kebal terhadap Crowd Control.Fanny : Kecepatan Regenerasi Energi berubah dari 5 menjadi 3, Superioritas Udara: efek "Membunuh seorang pahlawan dengan tanda Prey akan mengembalikan energi untuk Fanny, 10 pts per lapis." Berubah menjadi "Menangani kerusakan pada pahlawan dengan tanda Prey akan memberi energi pada Fanny, 3 pts per lapisan."Alfa : Beta, Advance! : Juga bekerja melawan monster hutan sekarang.Grock : Wild Charge: Cooldown untuk semua level meningkat 10 detik


PERUBAHAN MEDAN PERTEMPURAN
Perubahan medan pertempuran meliputi :
Beralih ke posisi Spinner dan Spider.
Kepiting, Reaper, Spinner tidak akan lagi memberikan kesehatan kepada si pembunuh, The Goblin, Ghost Mage, Giant Mouth Monster, akan menyembuhkan kesehatan dalam jumlah sedang dan jumlah kecil dari mana yang membunuh. Spider akan menyembuhkan sejumlah kesehatan dalam membunuh.
 

PERUBAHAN LAIN - LAIN
Area sosial penyadapan akan berlanjut ke situs resminya
Di browser game dioptimalkan
Saber Skin: Codename-Storm, sekarang akan memiliki gambar sharable yang unik setelah menyelesaikan permainan