Komposisi Jenis Hero Terbaik Dalam Sebuah Tim Menurut Turnamen MSC
Komposisi Jenis Hero Terbaik Dalam Sebuah Tim Menurut Turnamen MSC

Komposisi Jenis Hero Terbaik Dalam Sebuah Tim Menurut Turnamen MSC

Komposisi Jenis Hero Terbaik Dalam Sebuah Tim Menurut Turnamen MSC

Turnamen MSC telah selesai, dan baru - baru ini pihak Mobile Legend mengeluarkan liast daripada hero - hero favorit yang sangat berpengaruh pada turnamen MSC khususnya.

Daftar ini sendiri telah melalui seleksi yang lumayan panjang, dari banyaknya hero yang ikut beperan, sampai pada akhirnya munculah list 5 hero terbaik ini.

Berikut adalah listnya :


ASSASSIN - TOP - SABER

Komposisi Jenis Hero Terbaik Dalam Sebuah Tim Menurut Turnamen MSC
Sumber Foto : https://www.revivaltv.id/

Saber adalah pahlawan pembunuh bayaran paling populer di turnamen ini, dipilih lebih banyak daripada pahlawan lainnya. Ini karena potensi dan fleksibilitas luar biasa yang dikombinasikan dengan ledakan kuat dan CC jarak jauh, membuatnya harus dimiliki oleh tim manapun. Tidak ada penghalang keras untuk pembunuh beruang pedang ini, yang memungkinkannya untuk menjadi pilihan awal yang aman, mungkin alasan lain untuk pick rate beratnya. Belum lagi dia adalah pahlawan yang mudah tampil konsisten, begitu juga dengan ganking, membuatnya menjadi pilihan utama bagi penggemar jalur atas.


MARKSMAN - KARRIE  

Sumber Foto : https://jalantikus.com/

Karrie telah memilih musim panas untuk bermain di peringkat dan kompetitif untuk sementara, dengan masyarakat menamainya sebagai tidak seimbang dalam hal ini karena output kerusakannya yang gila. Tidak peduli apa peluangnya, bakat Karrie biasanya bisa dilewati.


TANK - GATOTKACA

Sumber Foto : https://jalantikus.com/

Semua orang mungkin bertanya-tanya Minotaur tidak ada di sini, tapi ini karena Gatotkaca secara keseluruhan menjadi pahlawan yang lebih baik dalam hal memberi kontribusi kepada timnya. Karena Minotaur membutuhkan bar kemarahan yang terisi penuh dan menggunakan yang terakhir untuk memulai dibandingkan dengan Gatotkaca yang melakukannya setiap saat dengan kilasan dan keahliannya yang kedua. Gatotkaca lebih baik dalam merebut beberapa peluang penting yang muncul di pertandingan tingkat ini, merayapinya di depan Minotaur untuk tempat tangki utama.


MAGE - AURORA

Sumber Foto : https://mobile-legends.net/

Ada banyak alasan mengapa Aurora adalah penyihir yang paling banyak dipilih di MSC, ditambah dengan kerusakan dan kontrol kerumunannya yang mantap, sebenarnya tidak banyak yang bisa Anda tanyakan dari caser. Hal ini terutama terjadi dalam kasus di mana setiap mantra keempatnya memiliki efek membeku, jika ini dikombinasikan dengan keputusannya, mendaratkannya pada banyak anggota musuh biasanya berarti permainan untuk mereka.


SUPPORT - ESTES

Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=UUl4DP_h6CE

Penekanan yang lebih besar diberikan pada dukungan selama paruh kedua MSC dan inilah saat Estes membuat tandanya. Menjadi salah satu pahlawan pendukung yang paling banyak mencakup, karena potensi penyembuhan dan penggemarnya, Estes adalah pilihan populer untuk peran pendukung. Keterampilan pertamanya adalah single target heal yang membuka potensi memetik pahlawan game awal yang lebih lemah, sementara skill keduanya adalah AoE yang lamban, memungkinkan untuk inisiasi dan pelepasan. Last but not least adalah kemampuan utamanya yang merupakan penyembuhan AOE, yang bisa jadi game breaking dalam situasi yang tepat.



PENUTUP
Daftar ini hanyalah sebuah rekomendasi bagi setiap orang untuk berteori dan memikirkan dan bukan jawaban pasti atas pertanyaan itu. Komposisi tim yang baik bisa menjadi titik awal yang baik menuju jalan kemenangan, namun tetap saja anggota tim sendiri mempraktikkan mekanika, penentuan posisi dan pengetahuan permainan agar benar-benar menjadi yang terbaik. Aspek lain seperti komunikasi dan koneksi juga membutuhkan waktu dan usaha. Itulah sebabnya mengapa Anda tidak harus mengambil semua ini dan mengakhiri semua pilihan pahlawan terbaik, terutama dengan permainan dan meta yang terus berkembang.   

Baca juga:

Your Reactions:

close