window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Hasil Dari Grand Final MSC Asia Hari Pertama - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Dari Grand Final MSC Asia Hari Pertama

Bagi para penggemar game Mobile Legend, tentu tau dong kompotisi MSC yang saat inis edang berlangsung di jakarta.

Yap dalam hal kompotisi tersebut, Indonesia selaku tuan rumah mengirimkan 2 wakilnya untuk berjuang menghadapi squad - squad lain dari negara - negara di asia yang ikut dalam kontes ini.

Namun di hari pertama ini, kedua wakil Indonesia belum mampu mendapatkan poin.

Tetapi meskipun demikian hari masih panjang, dan sebagai orang Indonesai kita juga harus tetap terus mendukung mereka..

Dan untuk hasil hari pertamanya adalah sebagai berikut :


Pertandingan 1: Tim Saiyan VS Salad Asin



 

Hasil Dari Grand Final MSC Asia Hari Pertama
  

Pertandingan pertama dimulai antara Tim Saiyan dari Malaysia dan tim Salad Asin dari Philliphines. Tidak banyak perkelahian besar di babak pertama terjadi sejak Tim Saiyan kalah terlalu cepat. Tapi pertarungan sesungguhnya dari Tim Saiyan akhirnya dimulai di babak kedua.

     Sejak awal pertandingan, mereka bermain sangat agresif di Bot Lane. Mereka berhasil mendorong proses peternakan Salty Salad Killer kembali dan mendapat beberapa pembunuhan untuk membangun keunggulan mereka di awal permainan. Tapi Tim Saiyan membuat beberapa kesalahan serius pada menit ke-3 setelah pertarungan tim dimulai di Sungai. Mereka mencoba menggerutu Salad Asin namun akhirnya disergap oleh pemain Salad Asin lainnya dan kehilangan 4 anggotanya.

     Tim Saiyan mencoba untuk kembali di Salty Salad Top Jungle dan berhasil menculik beberapa pahlawan dengan 2ez4jep mendapatkan Double Kill. Tapi Tim Saiyan tidak cukup beruntung karena Salad Asin melakukan taktik 5 orang pada menit ke-4 dan ke-5 dan menghancurkan menara luar Mid dan Top Saiyan. Dan tidak hanya itu, Salad Asin juga mencoba untuk lebih merugikan tim Saiyan saat mereka mencoba mempertahankan Jalan Top dan Midway mereka melawan Tuhan. Tapi Tim Saiyan mengetahuinya dan bertarung melawan Salad Asin di Lord Pit namun gagal dan disembelih. 3 pemain dari tim mereka terbunuh oleh Bonbon dari Salad Asin. Setelah bentrokan terakhir di Lord Pit, permainan selesai tepat setelah Salad Asin melakukan dorongan terakhir dengan Tuhan di Mid Lane pada menit 8. Di babak ini, Salad Asin menang dengan Skor Game 2-0 dan berhasil melaju ke Semi Final. dari Bracket Atas



Pertandingan 2: Alias ​​Gaming Solid VS MyA JR

     



Pertandingan berikutnya adalah pertandingan paling hebat hari ini - Solid Gaming Alpha dari Filipina versus MyA Jr dari Malaysia - Negara yang Sama namun tim yang berbeda. Gameplay Solid Gaming Alpha tidak jauh berbeda dengan Salad Asin negara mereka: agresif dan penuh risiko. Kurang dari satu menit, anggota Solid Gaming Alpha mendapat Blood Pertama. Tapi tidak lama kemudian, MYA Jr berhasil membalas dendam dengan gank 5 orang dan melakukan Multi-kill di Bot Lane. Namun, gank itu membuat MYA Jr tak berdaya di jalur teratas mereka dan SGA dibikin untuk menghancurkan menara di menit ke-4.

     Setelah beberapa saat tanpa bentrokan, Solid Gaming Alpha mencoba menyelinap dan membunuh Tuhan saat melihat ada satupun pemain MYA Jr. Dan mereka berhasil sampai di menit 7. Lord menelurkan Top Line dan Solid Alpha Gaming memanfaatkan momen itu untuk melakukan taktik Lord-Push 5 orang. MYA Jr mencoba menghentikan mereka saat Solid Alpha Gaming mencapai menara dalam mereka namun sayangnya gagal. Mereka disembelih satu demi satu sampai di dalam pangkalan dan SGA memenangkan putaran pertama. MB mendapat MVP dengan networth tertinggi, 6998.


Babak kedua dimulai dengan Darah Pertama yang dibuat oleh Solid Gaming Alpha yang membunuh Josef. Tapi kurang dari satu menit Josef balas dendam kembali dengan menggaet 2 pahlawan dari Solid Gaming Alpha pada menit 2. MYA Jr melakukan beberapa trik dengan selalu memikat Solid Gaming Alpha satu per satu, yang benar-benar merupakan penampilan yang luar biasa dari Mr. Padel. Namun, Sabre dari MYA Jr menurunkan menara dalam di Top Lane MYA JR. Pada menit 8, Solid Gaming Alpha menjinakkan Tuhan dan sekarang siap untuk beberapa kali kembali. Tapi mereka terlalu tergesa-gesa saat mencoba bertarung dengan MYA Jr di Jungle dan membuat kesalahan yang mengakibatkan eliminasi mereka oleh MYA Jr.

     Bahkan sekarang, Solid Gaming Alpha masih belum punya rencana untuk menyerah dan melakukan serangan balik epik. Mereka juga menjinakkan Tuhan untuk kedua kalinya pada menit ke-12. Aliansi Gaming Padat tidak menghentikan tekanan dan tekanan mereka kepada MYA Jr bahkan untuk satu menit pun, namun Tim Malaysia ini selalu berhasil menghentikannya sampai Solid Gaming Alpha berpisah untuk mendorong dan membuat beberapa kerugian serius bagi MYA Jr. Menara Bawah dan Bawah Atas MYA Jr hancur. Mau atau tidak, MYA Jr berjudi dengan 5 orang Push on the Mid Lane. Terkejut dorongan 5 orang mereka berhasil dan menghapus Solid Gaming Alpha. Dan Sekarang, kemenangan putaran 2 dari game Best-Of 3 milik MYA Jr.


Tidak lama setelah pertandingan kedua, pertandingan ketiga dimulai, namun di babak final ini, kedua tim bermain sangat berbeda dari sebelumnya. Mereka memilih bermain aman ketimbang agresif seperti 2 pertandingan sebelumnya. The firstblood diambil oleh Solid Gaming Alpha di menit 5 dan mereka juga mendapat 2 kill lainnya. Solid Gaming Alpha masih memiliki keunggulan dengan menggaet pemain MYA Jr satu per satu. Dengan melakukan beberapa trik selama sekitar sepuluh menit, Solid Gaming berhasil memenangkan babak final dengan melakukan 5-Man Lord Push di menit ke-14. Setelah melakukan intens 3 ronde, akhirnya Solid Gaming Alpha menang dan maju ke Semi Final dari Upper Bracket dimana mereka akan berada. dihadapkan dengan Salad Asin, tim Countrymate mereka.


Pertandingan 3: IDONOTSLEEP VS Elite8 esport

       



Pertandingan Ketiga adalah IDONOTSLEEP dari Thailand vs Elite 8 dari Indonesia. IDONOTSLEEP menunjukkan kemampuan atasan dan rekan setimnya pada pertandingan pertama dan menang dari elite 8 dalam waktu singkat.

      Di babak kedua, elit 8 bisa menyamai gameplay IDONOTSLEEP dan memiliki beberapa pertarungan bagus di awal dengan skor 5-3 pada menit ke 6. Tapi IDONOTSLEEP membuat comeback dengan skor 8-6 dan menjinakkan Tuhan pada menit ke-9. Dengan 5-Man Lord Push Taktik, IDONOTSLEEP menghancurkan menara bagian dalam Elite8. Situasinya sangat nekat bagi Elite 8 dan membuat pemain mereka membuat beberapa kesalahan serius seperti King yang selalu bergembira berkali-kali di Jungle. Setelah 15 menit gameplay, IDONOTSLEEP bisa memenangkan pertandingan dengan melakukan teamwipe saat mereka melakukan 5-Man Lord Push di Bottom Lane. Dengan ini, IDONOTSLEEP maju ke Semi Finale dari Upper Bracket, menghadap pemenang antara Saints Indo and Impunity.



Pertandingan 4: Saints Indo VS IMPUNITY

     



 Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, pertandingan antara Saints Indo dari Indonesia dan Impunitas dari Singapura. Sama seperti elit countrymate mereka 8, Saints Indo kalah dari Impunitas dalam 8 menit dengan skor 12 - 1.

      Babak kedua dimulai dengan penampilan awal yang hebat dari Saints Indo yang berhasil mendapatkan Darah Pertama. Pada menit ke-4, kedua tim mencoba saling mengunyah di hutan dan sungai. Pada saat ini Saints Indo mendapat keuntungan sampai Impunitas menunjukkan kerja sama tim yang hebat, mendorong Saints Indo kembali ke markas mereka. Keunggulannya sekarang adalah dengan Impunity dan mereka melakukan 5-Man Lord Push untuk menekan Saints Indo. Orang-orang Suci Indo mencoba menahannya tapi mereka kalah setelah Dewa 5-Man Kedua Dorong Impunitas pada menit ke-14.




Dengan berakhirnya pertandingan antara Saints Indo and Impunity, Hari Pertama Grand Finale MSC 2017 Hari 1 berakhir. Salad Asin dan Alami Gaming Solid dari Filipina, IDONOTSLEEP dari Thailand dan Impunitas dari Singapura berhasil ke braket berikutnya di Hari Pertama ini. Tapi nasib buruk datang ke 2 Tim Indonesia, Saints Indo dan Elite8 juga Tim Malaysia, Tim Saiyan dan MYA Jr harus turun ke braket yang lebih rendah dan harus melakukan usaha ekstra untuk memenangkan turnamen ini..

Posting Komentar untuk "Hasil Dari Grand Final MSC Asia Hari Pertama"