Guide Zanis AOV, Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Guide Zanis AOV, Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Guide Zanis AOV, Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Zanis merupakan salah satu hero di game Arena Of Valor, yang termasuk kedalam jenis kategori hero warrior.

Hero Zanis merupakan salah satu hero di game Arena Of Valor, yang termasuk kedalam jenis kategori hero warrior. Hero ini sendiri bisa anda dapatkan secara cuma - cuma, dan apabila sudah memahami penggunaannya yang tepat, maka nantinya ia mampu menjadi hero yang sangat berbahaya.

Sedikit tentang latar belakang Zanis.

Pencapaian terbesar Zanis tak diragukan lagi adalah tindakan pemberaninya dalam menyelamatkan nyawa penerus kerajaan yang berharga. 

Guide Zanis AOV, Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Gambar : https://www.upstation.id/

Sejak saat itu, mereka yang tinggal di lereng Chang-Pan bangga akan tempat kelahiran mereka karena turut menjadi tempat kelahiran Zanis, Dragoon melegenda yang paling disegani yang dikenal dan dihormati semua orang. Bahkan sang Jenderal Perang tak terkalahkan, Lu Bu, menghormati Zanis. "Ayunan tombaknya layaknya sesosok naga: berbahaya sekaligus anggun. Rasa takut yang sesungguhnya terpancar di mata musuh-musuhnya saat mereka menghadapi tombak secara langsung." Kemampuan bertarung dan kecerdikannya tak bisa disangkal, bahkan oleh musuh terhebatnya sekalipun.

"Aku bukanlah seorang petarung," 

Zanis dahulu pernah berkata. Bahkan Zhuge Liang yang bijak, menjulukinya the Crouching Dragon, menyadari kondisi Zanis yang semakin lelah setelah menjalani tiap pertarungan. Zhuge Liang tak bisa membiarkan potensi yang dimiliki Zanis sirna begitu saja, dia terus memberi tugas dan misi pada Zanis yang membuatnya terlalu sibuk untuk meragukan diri sendiri. Terlepas dari apa yang dirasakan Zanis terhadap pertarungan yang dilakukan, itu semua tak pernah melunturkan loyalitasnya pada sang kaisar atau rasa peduli terhadap kawannya. 

"Aku mungkin semakin lelah dengan pertarungan yang kuhadapi, namun aku akan selalu menunaikan kewajibanku dan bertarung kapanpun aku dibutuhkan."


BUILD HERO ZANIS

Karena ia adalah hero yang termasuk kedalam kategori warrior, maka sejalan dengan hal tersebut, penggunaan item yang cocok untuk dipasangkan kepadanya adalah sebagai berikut :



  1. Gaia's Standard : pasif untuk +180 magic defense, 1100 max HP, dan 8% movement speed.
  2. Sonic Boots : pasif untuk +110 physical defense, dan keunikan +60 movement speed
  3. Fafnir's Talent : +60 physical attack, +45% attack speed
  4. Leviathan : pasif untuk +800 max HP
  5. Slikk's Sting : pasif untuk +30% attack speed, +20% crit rate, +5% movement speed
  6. Mantle Of Ra : pasif untuk +1500 max HP




SKILL HERO ZANIS
  1. Dragoon(pasif) : Setiap kill atau assist memberikan Zanis 12 poin physical attack buff. Bisa di-stack hingga 20 kali!
  2. Blood Wyrm : Zanis menggerakkan darah naga di dalam tubuhnya untuk meningkatkan attack speed hingga 30% dan movement speed hingga 40% selama 3 detik. Attack normal berikutnya juga meningkat, sehingga menghasilkan tambahan physical damage pada musuh di sekitar. Semua control effect hilang saat skill diaktifkan.
  3. Tail Sweep : Zanis menyapu tanah, mengakibatkan physical damage pada musuh dan memperlambat movement speed hingga 50% selama 3 detik.
  4. Dragon's Wrath : Zanis menyerang target, menghasilkan real damage dan memperlambat movement speedhingga 50% selama 3 detik. Selama 5 detik, attack juga akan menghasilkan 3% maksimum HPtarget sebagai tambahan real damage. 


TALENT YANG COCOK

Dalam hal penggunaan talent yang cocok untuk dipasangkan ke hero Zanis, disini saya memiliki 2 rekomendasi jenis talent untuk anda coba gunakan.

Berikut adalah 2 talent tersebut :
  1. Execute : Mengubah 16% HP musuh yang hilang menjadi real damage ke musuh terdekat
  2. Roar  : Meningkatkan attack speed sebesar 60%, dan physical attack sebesar 10% berlangsung selama 5 detik


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN ZANIS


Zanis adalah hero tipe Warrior yang sangat tangguh. Defend yang besar dan kemampuan menyerang yang bertambah setiap kali Zanis mengalahkan hero lawan adalah ke-unikan dari warrior yang satu ini. Ketika bertarung melawan musuh, Zanis dapat menggunakan combo yang kuat.

Keberadaan Zanis dalam tim sangat membantu tim challengers utnuk menggapai kemenangan. Skill pertama Zanis akan meningkatkan kecepatan bergerak dan serangan untuk sesaat. Walaupun hanya sesaat, Zanis dapat menyelamatkan tower yang diserang musuh ataupun mengejar hero lawan yang sudah tidak memiliki banyak HP.

Ketika bertarung melawan musuh, skill kedua Zanis akan memberikan serangan terhadap seluruh musuh di sekeliling hero dan juga memberikan efek slow pada hero lawan. Ketika musuh mendapatkan efek slow, Zanis dapat menyerang menggunakan ultimate skill dan mengalahkan lawan.

Baca juga:

Your Reactions: