Guide Argus, Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Guide Argus, Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Guide Argus, Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Guide Argus, Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Belum pudar rasanya suasana si taker Grock, tak berselang lama setelah kemunculannya, kali ini pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legend kembali mengeluarkan hero baru yang sangat keren dari segi tampilan.

Nama hero tersebut adalah Argus, ia merupakan hero yang termasuk kedalam jenis hero kategori fighter.  


Guide Argus, Build, Skill, Harga, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://duniagames.co.id/

Argus adalah malaikat surgawi yang turun ke tanah fajar pada saat yang bersamaan Seseorang bertanggung jawab untuk memberantas kejahatan, yang lain karena memberantas penderitaan. Saat Argus melewati pertempuran yang tak terhitung jumlahnya, dia segera terobsesi dengan pengejaran kekuasaan. Suatu saat selama pertempuran mendengar seruan makhluk kuno, Argus segera kehilangan kendali atas ambisinya dan menjadi rusak. Dia bisa mendapatkan lebih banyak kekuatan. Sekarang Argus mengembara di dunia yang mencari konflik dan perang sehingga dia bisa menghabiskan lebih banyak nyawa dengan pedangnya.


Apabila dilihat dari segi tampilan, tentu hero ini amat sangatlah keren, hehe..

Tetapi apakah hero ini hanya unggul dari segi tampilan saja?..

Untuk menjawab hal tersebut, maka silahkan anda baca terus artikel ini, dan temukan kelebihan - kelebihan atau kekurangan yang dimiliki oleh hero Argus, lalu setelah itu silahkan anda nilai sendiri deh, apakan hero ini cocok untuk masuk koleksi anda atau tidak.


BUILD HERO ARGUS
Karena ia adalah seorang fighter, jadi dalam penggunaan gear yang cocok untuk dipasangkan kepada Argus adalah tentu saja jenis gear attack, serta ditambah sedikit dengan gear defense.


Gear jenis attack akan berfungsi untuk meningkatkan kekuatan serangan dari Argus, dan jenis gear defense, nantinya akan berguna agar Argus tidak mudah dikalahkan.

Nah untuk itu jenis penggunaan build yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut :


  1. Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal
  2. Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit strike chance
  3. Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  4. Blade Of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +30% attack speed
  5. Blade Of Despair : pasif untuk : +130 physical attck, +25% attack speed, +10% crit strike chance
  6. Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik.

Update : Gear Hero Argus Terkuat Paling Baru

Dari penggunaan build diatas, itu sudah mencangkup banyak fungsi, seperti lifesteal, attack speed, movement speed, defense, dan yang paling penting tentunya adalah damage.


SKILL HERO ARGUS
Nah untuk memantapkan penilaian anda tentang hero ini, maka dalam poin skill yang dimiliki olehnya ini, silahkan anda cermati, dan resapi, apakah skill atau kemampuan yang dimiliki oleh Argus ini berbahaya, berguna, atau tidak kedua - duanya.
  1. Warmonger(Pasif) : Mendapatkan atau menghasilkan damage akan menambahkan charge dari Demonic Blade (charge bertambah lebih cepat tergantung seberapa rendah HP dari Argus). Saat charge penuh, Argus akan menyerang dua kali dengan cepat menggunakan basic attack-nya. Menghasilkan damage lebih tergantung seberapa rendah HP Argus.
  2. Demonic Grip : Melemparkan demonic hand ke target lokasi. Menghasilkan 175 physical damage ke musuh yang terkena skill ini dan membuat Argus tertarik ke lokasinya. Selama durasi singkat, Argus bisa menekan skill ini lagi, menyerang dengan cepat dan menghasilkan 125 physical damage. Apabila tidak ada target yang terkena skill ini, Argus akan tertarik ke lokasi tersebut.
  3. Meteoric Sword : Argus menyerang dengan cepat menggunakan demonic blade miliknya. Menghasilkan 400 physical damage dan menyebabkan efek bleeding selama 5 detik. Musuh yang terkena efek bleeding akan meninggalkan jejak darah yang bisa diikuti oleh Argus untuk menambahkan movement speed miliknya.
  4. Eternal Evil : Berubah menjadi Fallen Angel dan mendapatkan kekebalan terhadap kematian selama 5 detik. 20% damage yang diterima Argus akan menyembuhkan HP-nya sendiri selama durasi tersebut. 


HARGA HERO ARGUS
Nah bagi anda para pecinta Zilong, kemungkinan setelah melihat hero ini, rasanya muncul rasa untuk memiliki itu wajar. Akan tetapi yang perlu anda perhatikan atau garis bawahi dalam hal ini adalah harganya.


Dimana untuk adan yang ingin memiliki hero ini, maka setidaknya anda harus menyiapkan battle point sebesar 32.000 atau setara dengan 599 diamond.

Mahal memang, tetapi bila sudah cinta, maka apapun bisa diperjuangkan untuk menggapainya..


ABILITY HERO ARGUS
Dalam hal penggunaan ability yang bisa dipasangkan untuknya, disini saya merekomendasikan 3 jenis ability. Dan dari ketiga jenis yang saya rekoemndasikan tersebut, tentunya memiliki fungsi, dan keunggulan yang berbeda satu sama lain.


3 jenis ability tersebut adalah :
  1. Retribution : Berguna agar anda mudah mengalahkan monster, dan menjadikan hero Argus lebih cepat dalam peningkatan level maupun pembelian gear
  2. Fury : Berguna untuk memudahkan anda mengalahkan musuh, sebab dengan ability ini akan membuat lemah pertahan musuh, serta menambah kecepatan serang hero Argus sendiri
  3. Flicker : Abulity yang terakhir ini akan berguna untuk anda gunakan saat dalam keadaan yang kurang begitu mendukunmg. Mudahnya ability ini akan sangat beguna untuk anda jadikan jalan keluar permasalahan kabur hero Argus.


SET EMBLEM YANG COCOK
Sama seperti ability diatas, dalam poin set emblem ini, saya juga akan merekomendasikan 3 jenis set embelm yang cocok untuk dipasangkan ke hero Argus.

3 Set emblem tersebut adalah
  1. Set Emblem Physical
  2. Set Emblem Jungle
  3. Set Emblem Fighter
Dalam hal pemilihan set emblem ini saya rasa ada tahapan - tahapan yang bisa memisahkannya, seperti apabila anda belum mencapai set emblem nomor 2 dan 3 maka anda bisa menggunakan rekomendasi set emblem yang pertama terlebih dahulu, lalu kemudian apabila level anda sudah tinggi, dan semua set emblem telah terbuka, maka dalam hal ini anda bebas memiliki mau menggunakan set emblem yang mana. Tetapi tetap yang harus diperhatikan adalah efek - efek yang terdapat di dalam setiap set emblem tersebut.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN HERO ARGUS
dalam hal tips - tips menggunakan hero harus, saya rasa, ia lumayan mirip dengan hero Alucard, selain tidak menggunakan mana, Argus juga memiliki skill ultimate yang mampu menambah HP miliknya, sama dengan ultimate Alucard yang memberikannya efek lifesteal.

Jadi poin - poin penting tips - tips penggunaan hero Argus adalah sebagai berikut :
  1. Wajib Farming
  2. Manfaatkan Keunikan Ultimate Miliknya
  3. Gunakan Combo Argus 1 - 2 - 3


1. Wajib Farming
Sebagai seorang fighter, tentunya hal ini adalah wajib, selain berguna untuk lebih cepat meningkatkan levelnya, dengan sering melakukan farming juga akan berguna dalam hal mempercepat pembelian jenis gear sesuai rekomendai. Jadi nantinya dengan kita sering farming, maka hal tersebut akan menjadikan hero kita bisa unggul dari segi level, maupun dari segi penggunaan gear.


2. Manfaatkan Keunikan Ultimate Miliknya
Ultimate milik Argus tersebut mampu menjadikannya kebal dari kematian selama 5 detik, jadi apabila anda memanfaatkannya di waktu yang tepat, maka skill ultimate miliknya ini akan sangat berguna.

Untuk itulah saya harapkan adna pahami tentang kemampuan setiap hero terlebih dahulu sebelum membelinya.


3. Gunakan Combo Argus 1 - 2 - 3
Sesuai alur, dimulai dengan melemparkan sejenis cakar yang akan membuat musuh stun sesaat, lalu juga menjadikan hero Argus dekat dengan obyek sasarannya. Setelah itu lanjutkan dengan skill 2 yang efek grafisnya sangat keren, lalu lanjutkan dengan basic attack dan skill 2 lagi setelah habis waktu cooldownnya, dan apabila merasa sudah terdesak, langsung selesaikan dengan ultimate miliknya.


PENUTUP
Setelah membaca review dari hero Argus ini, jadi bagaimakah pendapat anda sekarang?, hehe.. 

Apakah masih tetap ingin memilikinya atau tidak..

Baca juga:

Your Reactions:

close