Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Bagi kalian yang merupakan player pecinta mage, hero Gord mungkin dapat menjadi salah satu rekomendasi saya untuk anda coba nantinya.

Memang sekilas skill - skill yang dimiliki olehnya tersebut, terlihat sanagt biasa, akan tetapi apabila anda sudah memahaminya, maka dengan begitu barulah nantinya anda akan menyadari bahwa hero yang satu ini layak untuk menjadi hero yang mampu memberikan peran penting di dalam pertempuran.

 Gord Build, Skill, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Gambar : https://mobile-legends.net/
Gord lahir di dunia sihir, dan sejak kelahiran memanipulasi energi sihir ibarat menghirup udara kepadanya. Kecintaannya terhadap sihir mistik sangat kuat, dan hampir seketika ia bisa menguasai beberapa mantra mistis paling dalam dalam sihir. Seiring bertambahnya usia, ketergantungannya pada energi mistik menjadi lebih parah, sampai akhirnya lambang mistik meresap ke kulit dan tulangnya dan mengubah penampilannya.


BUILD HERO GORD



SKILL HERO  GORD


  • Mystic Favor(pasif) : Menyerang target yang sama dengan keterampilan 1 kali dalam waktu singkat memungkinkan untuk menangani tambahan 10 kerusakan magis.
  • Mystic Projectile : Melempar sebuah bom ajaib ke area sasaran, menangani kerusakan sihir 270/300/330/360/390/420 pada musuh di daerah tersebut dan menurunkan kecepatan gerakan <Num2>, yang berlangsung 2/2/2/2/2 / 2s. Penawaran sampai <Num4> kerusakan ekstra pada musuh di tengah area dan stuns mereka.
  • Mystic Injunction : Panggil bidang energi yang menangani kerusakan sihir 80/95/110/125/140/155 per 0,5 / 0.5 / 0.5 / 0.5 / 0.5 / 0.5s ke musuh di dalamnya.
  • Mystic Gush : Membakar ledakan energi lambang yang berkelanjutan dalam arah yang ditentukan, menangani kerusakan sulap 130/160/190 per 0,3 / 0.3 / 0.3s kepada musuh yang terkena sinar energi dan memperlambatnya 10% / 10% / 10%, bertahan 3 / 3 / 3s. Arah ledakan bisa dikontrol menggunakan directional pad selama kemampuan bertahan ..



ABILITY YANG COCOK

Salah satu kelemahan daripada hero Gord ini adalah saat ia melakukan serangan ultimate, dimana meskipun damage dari serangan tersebut amat sakit, tetapi posisi daripada hero Gord sama sekali tidak bisa bergerak, alias saat ulti ia fokus untuk diam di tempat.

Jadi apabila menghadapi hero - hero assassin seperti Saber, Natalia, Fanny, Dan lain sebagainya, hero Gord ini akan sangat lemah.

Nah untuk mengatasi kekurangan miliknya tersebut, sekarang ada baiknya Gord ini dipasangkan dengan jenis ability yang memungkinkan ia untuk bisa melarikan diri.

Jadi dalam penggunaan ability ini, saya sangat merekomendasikan penggunaan ability Flicker.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN GORD

  1. Selalu Menjaga Jarak Saat Melakukan Serangan
  2. Gunakan Spellvamp sebagai pengganti Lifesteal.
  3. Jangan Solo
  4. Pahami Skill Hero Dengan Baik


1. SELALU MENJAGA JARAK SAAT MELAKUKAN SERANGAN
Mage rata-rata memiliki HP yang tipis dan tidak memiliki skill untuk kabur, jadi kamu harus pintar-pintar menjaga jarak dari musuh, Menyerang sebaiknya dari belakang tank atau fighter saja. Dan ingat, jangan maju sembarangan saat war.


2. GUNAKAN SPELLVAMP SEBAGAI PENGGANTI LIFESTEAL
Spellvamp sangat mirip dengan lifesteal, hanya saja spellvamp menambah darah saat skill kita mengenai lawan (kalau lifesteal menambah darah saat attack biasa mengenai lawan). Makin besar damage yang kita keluarkan maka makin besar darah kita yang bertambah.


3. JANGAN SOLO
Mage selalu jadi target empuk untuk pengguna Assassin dan fighter, apalagi untuk digank. Jadi jangan bepergian sendirian terlalu jauh tanpa membaca situasi dan kondisi, takutnya kamu nanti mati konyol, semakin lama waktu yang kamu buang di base buat respawn, maka semakin lama item kamu jadi.


4. PAHAMI SKILL HERO DENGAN BAIK
Tiap mage punya spesialisasinya sendiri, terutama dalam hal disable/stun, pahami skill hero yang kamu gunakan dengan baik agar manfaatnya maksimal. Misal, gunakan skill 2 Nana untuk menggagalkan Ulti Tigreal/Akai yang sedang akan Open War. Atau Gunakan Skill Beku Aurora saat Tank di tim kamu lagi Crowd Control tim lawan, jadi mereka beku berjamaah dan tim kamu dengan mudah menghabisinya.

Baca juga:

Your Reactions: