window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Yang Dapat Membuatmu Mudah Mencapai Divisi Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Yang Dapat Membuatmu Mudah Mencapai Divisi Legend

Sudah sampai manakah peringkat akun anda?

Grandmaster?
Epic?
Atau sudah legend?

Setiap player tentunya ingin bisa mencapai divisi tertinggi saat ini di Game Mobile Legend, yaitu mencapai peringkat Legend.

Tetapi problemnya adalah apabila semakin tinggi peringkat kita, maka tentu musuh - musuh yang akan dihadapi pun pastinya juga memiliki kemampuan yang lebih hebat lagi.

Untuk itulah, mengapa dalam hal mencapai peringkat tertinngi tersebut, sangat sulit dicapai.

Selain dari kemampuan setiap player yang sudah semakin hebat, ternyata faktor penggunaan daripada jenis hero juga akan dapat berpengaruh disini..

Alasannya adalah karena terdapat jenis - jenis hero yang mampu membuat kemenangan mudah anda dapatkan saat pertandingan rangked.

Benarkah?..

Benar atau tidaknya, itu urusan belakangan, dimana anda bisa menilai sendiri nantinya..

Tetapi yang tetap saya tekankan adalah, terdapat banyak faktor yang mempengaruhi sebuah kemenangan itu sendiri, contohnya sebagai berikut :

  1. Kekompakan Tim
  2. Kemampuan Dari Setiap Player
  3. Tidak Adanya AFK
  4. Keberuntungan Di Pihak Kita


List diatas itu sudah diluar daripada penggunaan hero tertentu yang juga bisa berpengaruh.

Jadi jika hanya mengandalkan penggunaan hero bagus saja belum tentu akan memastikan bahwa kemenangan akan bisa anda capai..

Untuk itu, pastikan terlebih dahulu tim anda tersebut memiliki, atau menerapkan keempat list yang saya sebutkan diatas.

Nah lanjut untuk hero siapa saja yang bisa meningkatkan kemenangan berpihak pada anda, bisa anda dapatkan dalam beberapa rekomendasi saya berikut ini :


5. IRITHEL

 5 Hero Yang Dapat Membuatmu Mudah Mencapai Divisi Legend
Sumber Gambar :  https://jalantikus.com/

Mungkin saat ini Irithel bisa jauh lebih baik dibandingkan Karrie. Sebab seperti yang kita ketahui bahwa untuk saat ini, kemampuan serangan daripada hero Karrie sudah banyak mengalami penurunan, dan hal tersebut menjadikannya tidak semengerikan dulu.

Lalu peran Karrie yang amat sangar dahulu tersebut, mungkin bisa dilanjutkan oleh marksman lainnya, yaitu Irithel. Alasannya adalah, dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh hero ini, dimana ia mampu menyerang sembari berlari, hal tersebutlah yang menjadikan musuh untuk berfikir 2 kali apabila ingin mengejarnya.

Jika dilihat dari skill - skill yang dimilikinya, Irithel juga sangat bisa memberikan peran yang sangat vital, dimana dari skill pertama dan keduannya tersebut memiliki efek slow yang akan sangat berguna apabila terjadi war.


4. SABER


Sumber Gambar :  https://jalantikus.com/
Mungkin banyak dari para player yang tidak suka dengan hero ini..

Sebab peran daripada Saber dalam sebuah tim, dinilai tidaklah begitu berguna..

Tetapi, saya tekankan kepada anda keempat list yang saya sebutkan diatas. Nah jika ingin meningkatkan kekompakan tim, maka hero Saber mampu memberikan peran yang amat sangat berguna.

Contohnya adalah ia bisa menjadi hero yang membuat kesal musuh dengan skill 1 Saber, dan juga ia mampu berpindah kebeberapa line untuk membantu penyerangan, dengan diawali oleh skill ultimate miliknya.

Asalkan kompak, maka cara Saber berpindah ke berbagai line, dan langsung menyerang dengan ultimatenya tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kemenangan.


3. GATOTKACA

Sumber Gambar : https://jalantikus.com/

Jika saya sih agak males apabila berhadapan dengan tanker yang satu ini..

Ya alasanya sebab HPnya ituloo sedikit - sedikit sekali berkurangnya..

Dan peran Gatotkaca sebagai tanker yang bisa mendekatkan tim anda pada kemenangan, sudah terbukti dari namanya yang masuk kedalam list hero yang memiliki peran lebih di turnamen MSC kemarin.


2. ARGUS

Sumber Gambar :  https://www.teknosaurus.com/

Yeah, hero fighter yang satu ini memanglah sangat sulit untuk dikalahkan.

Dengan memanfaatkan ultimate miliknya, hero Argus ini serasa seperti tanker yang memiliki damage fighter.

Sudah bisa membayangkan?, hehe..

Oleh sebab itulah mengapa hero Argus ini menjadi favorit sasaran banned pertandingan peringkat.


1. HARLEY


Sumber Gambar :  https://jalantikus.com/

Ini hero yang sedang naik daun 2017..

Harley merupakan hero mage yang digadang - gadang paling sakit saat ini.

Jika saya nilai, hal tersebut memanglah sangat wajar, sebab apabila anda pasif menggunakannya, maka hero ini akan sulit untuk dikalahkan, dan ditangkap musuh, serta sangat berperan penting dalam sebuah tim.

Memang terlihat skill - skill yang dimiliki oleh Harley ini sangat kurang menakutkan, akan tetapi itu tidaklah penting, melainkan intinya adalah damage yang dihasilkan dari skill milik Harley itu sendiri.


PENUTUP
Nah itulah beberapa list hero yang mampu memberikan anda kemenangan mudah, tetapi tetap yang harus digaris bawahi adalah keempat list yang sudah saya sebutkan diatas telah bisa anda penuhi terlebih dahulu.