window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Dengan Tingkat Kemenangan Terbaik Di Mobile Legend - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Dengan Tingkat Kemenangan Terbaik Di Mobile Legend

Dalam permainan Mobile Legend memang kadang kita biasa merasakan dimana ada saja terdapat teman satu tim anda, yang bisa dibilang noob dalam bermain, dalam tanda kutip diluar apabila terjadi kejadian afk dari player tersebut.

Tetapi apakah semua itu hanya disebabkan oleh satu orang saja?.

Jawabannya menurut saya adalah tidak juga, jika dilihat dari sisi pemikiran positif, maka dalam keadaan seperti demikian tentulah bukan hanya satu hal player noob itu saja yang mempengaruhi.

Terdapat bayak faktor yang memiliki peran dalam hal ini, seperti kurangnya kerjasama, sudah terlanjur emosi, musuh terlalu pro, dan lain sebagainya.

Tetapi apabila anda sudah berada di tingkat epic keatas, saya rasa permasalahan seperti diatas tersebut kadang sudah jarang terjadi, sebab ya karena dari tingkat yang sudah tinggi tersebut, tentunya pemikiran dari setiap player yang sudah mencapai devisi tersebut tidaklah labil lagi.

Berbeda dengan tingkat - tingkat dibawahnya, yaitu dari grandmaster ke bawah.

Bisa kita nilai, atau anda juga pernah mengalami dan melihat ada saja permasalahan yang diributkan dalam satu pertandingan tersebut.

So, permasalahan tentang adanya player noob itu adalah hal yang wajar, jadi mulailah untuk sadar diri, dan jangan merasa lebih pro dari orang lain, sebab dalam permainan Mobile Legend tersebut, yang terpenting adalah kerjasama tim.

Tetapi taukah anda, bahwa terdapat faktor yang sebenarnya sangat berpengaruh dari semua pembahasan saya diatas tersebut.

Faktor tersebut adalah pemilihan hero.

Mungkin terdengar sepele, akan tetapi dampak yang dapat ditimbulkan akibat salah memilih ini amatlah fatal.

Mungkin bagi tingkat epic keatas bisa dengan mudah mengatasinya, sebab kita bisa melihat hero yang akan digunakan musuh pada saat pemilihat hero dari kedua tim.

Permasalahan yang sering terjadi adalah pada tingkat dibawahnya, dimana kadang ada saja orang yang berebut akan salah satu hero.

Untuk mengatasi hal tersebut, maka yang dibutuhkan adalah saling pengertian, melihat jenis hero apa yang kurang dalam satu tim tersebut.

Lalu sebagai referensi yang bisa anda jadikan pertimbangan, kali ini saya akan memberikan anda jenis hero yang amat berguna bagi tim, dan sangat sulit dikalahkan apabila dalam satu tim tersebut ada yang menggunakan hero ini. Penilaian ini adalah berasal dari tingkat kemenangan hero di game Mobile Legend.

Berikut adalah daftar heronya :


1. LOLITA


5 Hero Dengan Tingkat Kemenangan Terbaik
Sumber Gambar : https://twitter.com/mobilelegendsol/status/789821108962877440

Lolita lahir di desa elven yang jauh, menjalani kehidupan yang bahagia dan lancar. Artinya, sampai perang mengakhiri hari-hari yang damai dan aman itu. Seluruh kampungnya hancur dalam perang; Keluarganya tercabik-cabik. Sama seperti kehidupannya sendiri dalam bahaya besar, Rooney, master masinis dari City of Scholars, menemukannya saat dia lewat dan membawanya kembali ke Eruditio. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada kota, Lolita bergabung dengan Garda Kota dan bersumpah untuk membunuh penghormatannya. Bruno sangat mengagumi dan memahami semangat gadis elf muda ini, dan karenanya dia mengajukan permintaan kepada para ilmuwan kota untuk mendapatkan teknologi paling canggih - Core Energi Noumenon - dan memberikannya kepada Lolita. Inti energi yang kuat ini mengungguli bingkai kecil Lolita dengan kemampuan melepaskan kekuatan besar, bahkan membiarkannya mengendalikan palu mekanis raksasa dengan mudah.

  • Rekomendasi Build




2. GATOT KACA


Sumber Foto : https://jalantikus.com/

Gatotkaca \ 'Bone Bone \' adalah anak Bima dan Arimbi dari alam semesta Arcapada. Sejak masa kecilnya, dia menjadi juara para dewa, melawan musuh-musuh jahat tanah airnya. Setelah kalah dan dipukuli menjelang kematian, Gatotkaca muncul sebagai pejuang perkasa dari klan Pandava yang memiliki kekuatan supernatural yang didapatnya dari latihan terakhir di dalam kuali surga, Candradimuka. Dengan baju besi Antakusuma dan sarung tangan Brajamusti-Brajadenta, dia bisa terbang melintasi Langit seperti petir dan memburu musuhnya, Ashuras yang marah. Gatotkaca, Ksatria Priggadani adalah simbol keberanian dan pengabdian. * Berdasarkan serial komik 'Garudayana' yang diciptakan oleh Is Yuniarto, terinspirasi dari wayang kulit tradisional Indonesia.

  • Rekomendasi Build



3. BANE


Sumber Foto : http://www.masdhota.info/

Bertahun-tahun yang lalu, Kapten Bane menjelajahi lautan di kapalnya, Mutiara Hitam, dan penghuni laut yang selalu menang memanggilnya Lord of the Seven Seas. Hari ini dia terbangun dari kedalaman laut, membawa tubuh terkutuknya dan Pearl Black yang compang-camping kembali ke perairan ini. Dia harus mengumumkan kembalinya dia ke penghuni laut dan memperbarui masa pemerintahannya di sini.

  • Rekomendasi Build 




4. VEXANA


Sumber Foto : https://www.revivaltv.id/

Dahulu kala, ada sebuah negara kecil dengan seorang raja dan ratu yang baik hati dan peduli, sangat dihargai oleh rakyat mereka. Di bawah perlindungan tuhan cahaya, mereka menjalani kehidupan yang damai. Tapi jauh di bawah tanah, penguasa jurang gelap merencanakan untuk menyerang tanah mereka. Pangeran Kegelapan mengirim ratu vampir yang mempesona Alice untuk menggoda raja. Sang raja berhenti menghadiri sidang dan tidak lagi merawat ratu kesayangannya. Dengan pengkhianatan suaminya, kewaspadaan ratu dilenyapkan oleh nyala cemburu, dan untuk mencoba memenangkan hati suaminya, dia membuat kesepakatan dengan penguasa gelap untuk mendapatkan kembali masa muda dan kecantikannya. Setiap hari di kerajaan, seorang gadis muda dan cantik lainnya hilang, dan kepanikan menimpa orang-orang. Negara ini semakin lemah setiap harinya, dan pengorbanan yang diminta oleh penyihir ratu juga tumbuh. Akhirnya kerajaan runtuh, tidak ada lagi pengorbanan yang bisa ditemukan, dan kekuatan kegelapan yang melahap tiba-tiba membuat ratu berubah menjadi lebih suram dan menakutkan. Seribu tahun telah berlalu, dan kerajaan yang tidak dikenal ini telah lenyap dalam arus sejarah, hanya menyisakan legenda ratu iblis. Sangat sedikit hari ini yang menghubungkan kisah ini dengan Necromancer Vexana yang hebat dan mengerikan di Tanah Fajar. Lagi pula, hal itu terjadi begitu lama.

  • Rekomendasi Build 




5. IRITHEL


Sumber Foto : http://style.tribunnews.com/

Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya saat masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, sebuah smilodon wanita yang baru saja melahirkan diadopsi darinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel belajar untuk berburu, bertahan dan tumbuh seperti binatang. Selama pertempuran di wilayah, smilodon ibu terluka parah. Ketika Irithel dan "saudara laki-lakinya" Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai "anak smilodon" oleh seorang budak. Ketika penyihir kucing itu - Nana melewatinya dan tidak bisa menyaksikan mereka dipukuli sampai mati, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan keterampilan tempur sementara Leo tumbuh dengan smilodon dewasa yang kuat. Tapi dia masih membenci manusia dan mempercayai teman satu-satunya - Leo.


  • Rekomendasi Build 




PENUTUP
Itulah daftar hero - hero dengan tingkat kemenangan tertinggi yang mungkin bisa anda jadikan referensi hero yang akan digunakan dalam permainan game Mobile Legend.

Posting Komentar untuk "5 Hero Dengan Tingkat Kemenangan Terbaik Di Mobile Legend"