Valhein AOV Build, Skill, Arcana, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Valhein AOV Build, Skill, Arcana, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Valhein AOV Build, Skill, Arcana, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Valhein merupakan salah satu hero dengan tipe jarak jauh di game Arena Of Valor yang bisa didapatkan dengan cuma - cuma di awal permainan.

Valhein merupakan salah satu hero dengan tipe jarak jauh di game Arena Of Valor yang bisa didapatkan dengan cuma - cuma di awal permainan.

Dalam penggunaan hero ini sendiri mungkin banyak dari kalian para pembaca yang meyukai kemampuan - kemampuan yang dimiliki olehnya, sebab karena memang apabila dilihat dari skill - skill yang dimiliki oleh Valhein, ia adalah termasuk hero yang ramah akan pemula.

Ramah akan pemula maksudnya disini adalah dimana terdapat hero di Arena Of Valor yang tidak terlalu sulit untuk digunakan, atau dalam artian anda tidak perlu lama mempelajari tentang hero tersebut secara keseluruhan.

Valhein AOV Build, Skill, Arcana, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto: https://lienquan.garena.vn/

Agar anda lebih fasif menggunakan hero ini maka ada baiknya untuk anda mengetahui tentang latar belakang hero Valhein sendiri, yaitu Valhein adalah seorang pemburu vampir. Sebagai seorang yang saleh, ia tidak percaya dengan takhyul atau dongeng. Lalu seketika kenyataan tersebut berubah saat ia berangkat menuju Romania untuk mengambil warisannya. Perjalanan itu merenggut kesempatannya untuk bisa hidup normal. Tak berdaya dan dipenuhi rasa takut, Valhein tidak mampu berbuat apapun saat Dracula menculik dan membunuh istrinya. Dunianya hancur, Valhein bersumpah akan membalas dendam kepada Nosferatu dan seluruh spesiesnya.

Setelah kejadian tersebut Valhein memutuskan untuk mencari para vampir dimanapun mereka bersarang, dan satu persatu ia membasmi mereka. Saat vampir terakhir hancur menjadi debu di kakinya, Valhein tiba - tiba merasa hampa, dan suara halus berbisik kepadanya ''Kamu telah melakukan hal luar biasa yang hanya dapat dilakukan segelintir manusia lain dalam sejarah. Kamu telah melawan para makhluk malam, dan berhasil menang. Namun kegelapan memiliki berbagai wujud, Vampir hanyalah salah satunya''. Selagi suara itu berbicara, Valhein merasakan semangat baru. Suara itu melanjutkan ''tolong berikan bantuanmu, masih banyak teror dan iblis lainnya yang bisa dimusnahkan olehmu,,.

Dari kejadian tersebut, akhirnya Valhein menguatkan tekadnya untuk misi baru, sebagai pemburu iblis.


BUILD HERO VALHEIN


dalam hal penggunaan item yang cocok untuk dipasangkan kepada Valhein, tentunya karena ia sendiri adalah hero dengan tipe yang mengandalkan kecepatan serang serta kekuatan damage serangan, menjadikan penggunaakn item yang saya rekomendasikana dalah penggunaakan item yang masuk kedalam kategori attack seperti berikut :
  1. The Beast : pasif untuk +100 physical attack, dan +25% lifesteal.
  2. War Boots: pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan movement speed +60
  3. Slikk's Sting : pasif untuk +30% attack speed, +20% crit rate, +5% movement speed, keunikan meningkatkan crit damage 50%.
  4. Claves Sancti: pasif Untuk +100 physical attack, dan crit rate +30%
  5. Blitz Blade : pasif Untuk +60 physical attack, +30% attack speed, +8% movement speed.
  6. Fenrir's Tooth: pasif Untuk +200 physical attack.

Dengan memanfaatkan build yang saya rekomendasikan tersebut, maka fungsi Valhein akan menjadi fokus kill, meyerang tower, dan membantu ttim dari jarah jauh.


SKILL HERO VALHEIN

Adapu yang harus anda pahami terlebih dahulu saat penggunaan hero ini tak lain adalah skill atau kemampuan - kemampuan beserta efek yang ditimbulkan milik Valhein.

Berikut adalah kemampuan Valhein yang harus anda pahami terlebih dahulu sebelum menggunakan hero ini :
  1. Pocket Glaive(pasif) : Setiap attack normal ke-tiga akan menjadi pedan dengan efek tambahan secara acak.
  2. Bloody Hunt : Valhein melempar pedang merah, menimbulkan 190 magic damage ke hero musuh, dan langsung juga memberikan efek +25% movement speed untuk Valhein selama 2 detik.
  3. Curse Of Death : Valhein melemparkan pedang emas, dan menimbulkan 150 magic damage, serta juga menyebabkan efek stun ke musuh yang terkena.
  4. Bullet Storm : Valhein menembak 6 peluru perak sekaligus, setiap peluru mengakibatkan 100 magic damage ke musuh yang terkena pelurunya.

Dengan anda memahami kemampuan serta efek yang ditimbulkan dari skill Valhein tersebut, maka saya jamin nantinya saat menggunakan hero ini akan terasa efeknya.


ARCANA HERO VALHEIN

Dalam hal penggunaan arcana yang cocok, saya harap anda fokus dulu pada pengisian atau membuka level selanjutnya apabila arcana dilevel satu sudah penuh. Jadi ikuti saja sesuai rekomendasi dari jenis arcana yang terdapat dalam game.

Setelah anda rasa cukup, maka nantinya dari penggunaan arcana tersebut akan membuat hero anda menjadi lebih gahar, sebab sudah dipasangkan dengan jenis arcana yang tepat.


TALENT YANG COCOK

Dalam hal penggunaan hero Valhein, maka poin talent ini bisa anda isi dengan memanfaatkan talent yang berfung atau yang cocok dan memberikan pengaruh agar hero Valhein mampu untuk berkontribusi banyak dalam game.

Contoh talent yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut :
  1. Roar : Cooldown 60 detik, meningkatkan attack speed sebesar 60% dan physical attack sebesar 10% selama 5 detik.
  2. Flicker : Cooldown 120 detik, teleport jarak pendek.

Penggunaan talent roar tersebut akan bermanfaat bagi anda saat melakukan pertarungan 1 vs 1 maupun dalam war bersama tim untuk lebih bisa mengalahkan musuh dengan cepat.

Lalu jika anda lebih memilih menggunakan talent Flicker, maka itu akan berguna saat anda melakukan pengejaran terhadap musuh, maupun untuk digunakan disaat mendapat penyergapan dari musuh.


TIPS - TIPS MEGGUNAKAN VALHEIN

Dalam poin tips - tips ini saya rasa anda juga pasti paham akan penempatan hero jenis serangan jarak jauh, Yap mid adalah lokasi yang tepat untuknya diawal game.

Alasannya tentu adalah agar lebih bisa memaksimalkan fungsi daripada Valhein sendiri yang merupakan hero yang fokus pada kecepatan serangan dan juga damagenya.

Jadi secara keseluruhan tipsnya adalah :
  1. Ambil mid lane di awal
  2. Perbanyak Farming
  3. Sering - sering memanfaatkan skill stun miliknya
  4. Main slow aja guys.

PENUTUP

Nah secara keseluruhan penggunaan hero Valhein memang mudah, asal..

Asal anda sudah paham akan latar belakang, build, skill dan lain sebagainya tentang hero Valhein.

Baca juga:

Your Reactions: