Skud AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Skud AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Skud AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Skud merupakan salah satu hero di game Arena Of Valor yang masuk kedalam jenis kategori hero warrior, atau dengan kata lain ia adalah hero yang memiliki kemampuan meyerang dari jarak dekat

Skud merupakan salah satu hero di game Arena Of Valor yang masuk kedalam jenis kategori hero warrior, atau dengan kata lain ia adalah hero yang memiliki kemampuan meyerang dari jarak dekat. Meskipun ia termasuk kedalam hero berjenis warrior, tetapi apabila dilihat dari statistik kemampuan yang dimiliki olehnya, hero ini termasuk sangat cocok apabila dipasangkan menggunakan item defense.

Skud AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Alasannya adalah karena ya statistik itu tadi, dimana hero Skud sangat kuat dari segi pertahanan yang dimilikinya. Maka tentunya hal tersebut menjadikan Skud mampu untuk menjadi tameng pertahanan teman satu timnya dari serangan - serangan musuh saat terjadi war.


BUILD HERO SKUD
Seperti yang saya sudah sebutkan diatas, dimana dalam hal penggunaan item yang cocok untuk dpasangkan padanya adalah jenis item yang masuk kedalam kategori defense.

Tetapi tak lupa juga dalam rekomendasi build saya kali ini juga memberikan sedikit tambahan item attack, demi agar mampu menjadikan Skud sendiri juga memiliki serangan yang lumayan memakan HP musuh.

Contoh builds yang saya rekomendasikan Adalah sebagai berikut :


  1. Spear Of Longinus : +80 physical attack, !5% cooldown reduction, dan +150 physical defense
  2. Sonic Boots: +110 physical defense, dan keunikan menambah movement speed +60
  3. Frost Cape : +120 magic attack, 10% cooldown reduction, +300 physical defense, dan +300 HP
  4. Gaia's Standard : +180 magic defense, +1100 HP, +8% movement speed
  5. Mail Of Pain: +300 physical defense, dan +400 HP
  6. Ancestral Glory: +1000 Max HP


LATAR BELAKANG HERO SKUD
Ia adalah mesin tempur berjalan, lengkap dengan darah penuh amarah iblis di dalam nadinya.
Skud adalah boneka voodoo ciptaan kebanggaan Mganga. Dipenuhi darah iblis, ia memiliki kekuatan destruktif luar biasa dan hasrat membuat kekacauan. Tinjunya yang luar biasa dapat menggoyahkan semangat siapapun yang mencoba menggulingkan kekuasaan kegelapan. Selama tahun-tahun pertempuran Skud dipanggil untuk melayani Preyta sebagai hambanya dan memimpin para tentara The Fallen.

Pertempuran untuk Castle of Alchemy merupakan puncak pencapaian Skud. Walaupun ia memiliki pasukan di bawah 100 orang, ia mampu memimpin mereka menembus pertahanan mekanis yang disiapkan oleh Moen, spesialis persenjataan. Lalu ia sendirian menghancurkan 10 boneka Alchemy dan berjuang hingga bagian dalam istana. Saat itu, Omega, yang sedang dalam penyamaran selama beberapa waktu, mengeluarkan perintah untuk menyerang. Skud dan pasukannya segera dikepung oleh lautan baja.

Saat menyaksikan kebangkitan pertahanan Castle of Alchemy dan mulai dikepung oleh musuh, Skud menjadi murka. Darah iblis di dalam dirinya semakin mendidih dan tekadnya terbakar. Bombardir pasukan besi tidak dapat menghalangi usahanya. Baju baja terkuat pun remuk oleh tinjunya. Skud yang sangat marah berhasil menghancurkan serangan balik musuh. Omega membawa Moen kabur dalam kepanikan, meninggalkan Skud dan pasukan The Fallen menikmati hadiah harta karun dan materi yang ditinggalkannya.

Saat pertempuran akhirnya usai, Skud memperoleh hadiah yang layak, satu set sarung tangan Alchemy yang ditempa oleh Moen sendiri. Mganga membuat beberapa penyesuaian sehingga sarung tangan Alchemy tersebut tersambung dengan darah iblis Skud, memberikan dia kekuatan destruktif yang lebih.

“Darahku mendidih lagi!"



SKILL HERO SKUD
  1. Dragon's Wrath : setiap 10 detik, attack berikutnya dari Skud akan bertambah sebanyak 20%, dan memulihkan 100.00 HP, dan 30.00 mana.
  2. Fury Strikes : Skud berlari ke target yang telah ditentukan dengan kemarahan besar, dan mengakibatkan 210 sampai 360 physical damage, dan menerbangkan musuh yang terkena, serta seketika tersebut menyebabkan physical defense dari Hero Skud meningkat sebesar 60 hingga 210 selama 3 detik
  3. Swagger : Skud menanamkan darah mendidih di tangannya, meningkatkan 20% attack speed, dan 10% movement speed berlangsung selama 5 detik.
  4. Wild Beast Fury : Skud melompat kedepan, dan memberikan tinju bergulir yang mengenai seluruh musuh terdekat dan menyebabkan 370 sampai 570 physical damage.

TALENT YANG COCOK
Dalam hal penggunaan talent yang cocok untuk dipasangkan kepadanya, kali ini saya memiliki 2 rekomendasi talent yang bisa anda terapkan juga apabila menggunakan hero yang satu ini.

Talent tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Flicker : Teleport jarak pendek ke target yang ditentukan
  2. Execute : Mengubah 16% HP musuh yang hilang menjadi real damage ke musuh terdekat


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN HERO SKUD
Skud merupakan hero tipe warrior yang sangat tangguh. Pada early game Skud dapat menyerang dengan cukup agresif berkat attack normalnya yang memiliki kemampuan regenerasi HP (100) dan 3% mana. 

Sambil farming, carilah kesempatan untuk menghabisi hero musuh bersama hero teman. Skill normal ini dapat dikombinasikan dengan skill pertama dimana Skud dapat mendorong dan meng-stun hero musuh sehingga dengan teman setim yang cerdik, Skud dapat langsung menghabisi lawan sejak early game.

Selanjutnya, jangan lupa untuk meningkatkan defense Skud pada mid game mengingat ia adalah petarung jarak dekat. Dengan defense yang mumpuni, Skud dapat menggunakan kombinasi skillnya untuk menyerang dengan agresif, baik secara individu ataupun bersama teman. Kombinasikan skill kontrol dan attack yang dimiliki Skud untuk meraih kemenangan.

Baca juga:

Your Reactions: