Natalia Build, Skill, Harga, Ablity, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Natalia Build, Skill, Harga, Ablity, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Natalia Build, Skill, Harga, Ablity, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Natalia mobile legend, bulid yang cocok dengan jenis penggunaan gear yang benar, akan membuatnya menjadi sangat amat menakutkan bagi lawan - lawannya

Holaa para pemburu savage..

Kali ini saya akan membahas tentang salah satu hero assassin favorit ane, dan untuk penggunaan hero assassin yang ini, saya amat merekomendasikannya kepada anda para pembaca.

Hero tersebut adalah Natalia, si cantik berdarah dingin yang suka mengendap - ngendap, lalu muncul tiba - tiba, dan langsung memberikan serangan yang bertubi - tubi tanpa ampun.


Natalia Build, Skill, Harga, Ablity, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=q_aLpgPyr80

Ada beberapa alasan mengapa saya menyukai hero Natalia.

Alasan tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Tampilannya Menarik
  2. Mampu Mengendap Tanpa Diketahui Untuk Mencuri Tower
  3. Memiliki Kemampuan Yang Bisa Menutupi Kekurangannya Sendiri

1. Tampilannya Menarik
Ini yang utama, hehe.

Bisa dilihat dong bagaimana tampilan dari hero Natalia ini...

Sama seperti Freya, dimana alasan awal saya menyukainya adalah dilihat dari penampilan terlebih dahulu, dan untuk masalah skill serta sebagainya, ya itu bisa dinilai belakangan.


2. Mampu Mengendap Tanpa Diketahui Untuk Mencuri Tower
Ini yang juga saya sukai, mengendap masuk ke pertahanan musuh dengan bebas, entah itu untuk melihat aktifitas musuh, jalan - jalan, mengambil buff atau monster musuh supaya mereka tidak bisa farming, serta yang paling penting adalah berguna untuk melakukan pencurian tower.


3. Memiliki Kemampuan Yang Bisa Menutupi Kekurangan Sendiri
Maksud dari judul poin ini adalah, Natalia sebagai hero yang masuk kedalam kategori assassin memanglah memiliki daya tahan yang kurang begitu bagus, ya like a assassin pada umumnya.

Tetapi kelebihan dari Natalia ini dibandingkan assassin lainnya adalah ia memiliki skill bom asap yang dapat memberikan efek kebal kepada dirinya, terhadap semua serangan dari musuh.


Nah dari ketiga poin tersebut, kemungkinan anda sudah sedikit terbayang tentang bagaimana cara penggunaan daripada hero Natalia.

Untuk penggunaannya memanglah perlu latihan, dan setelah menjadi pro Natalia, maka tentu hal tersebut akan memberikan pengaruh yang begitu signifikan bagi tim anda. Sebab dilihat dari skill - skill yang dia miliki, rata - rata semuanya sangatlah mendukung Natalia ikut ambil bagian dalam pertarungan 1 vs 1 maupun juga saat pertarungan tim atau war.

Dengan kemampuan - kemampuan berbahaya yang dimilikinya, menjadikan wajar saja apabila Natalia sendiri menjadi hero yang lumayan sering digunakan dalam pertempuran ranked. Terutama bagi pemain - pemain yang sudah mencapai divisi Epic ke atas.


BUILD HERO NATALIA

Berbicara tentang build yang cocok untuk dipasangkan ke Natalia, dalam hal ini saya akan merekomendasikan anda menggunakan gear yang masuk kedalam kategori attack serta juga diimbangi gear defense sebagai pertahanannya.

Penggunaan jenis gear yang tepat ini, pada akhirnya akan menjadikan Hero Natalia sendiri mampu mengalahkan banyak musuh di dalam satu pertempuran.

Contoh build yang saya rekomendasikan untuk anda adalah sebagai berikut :


  1. Haas's Clawa : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal
  2. Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit strike chance
  3. Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed.
  4. Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit strike chance.
  5. Blade Of Despair : pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, +10% crit strike chance
  6. Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan untuk bangkit dari kematian setelah 2 detik.

Dengan memanfaat jenis build seperti yang saya rekomendasikan tersebut, kemungkinan anda akan mampu atau akan sangat mendukung gaya permainan anda di dalam pertandingan.

Tetapi tetap, yang terpenting adalah si pengguna daripada hero Natalia sendiri. Asalkan si pengguna Natalia sudah pasif, maka jalan ceritanya di dalam pertempuran akan sesuai dengan pendapat - pendapat yang saya sebutkan dari atas, dan apabila si penggunanya snediri masih bermasalah, tentu hal tersebut akan berdampak pada gaya permainan anda yang kemungkinan akan jauh dari ekspetasi sebelumnya.

Nah oleh karenanya, maka ada baiknya anda pahami terlebih dahulu tentang seluk - beluk dari hero Natalia ini.

Salah satu yang sangat penting untuk anda pahami adalah.


SKILL HERO NATALIA
 
Mengapa saya mengatakan sangatlah amat penting untuk memahami tentang skill - skill yang dimiliki oleh setiap hero?


Alasannya sudah jelas adalah untuk dapat lebih memaksimalkan gaya permainan anda di dalam pertempuran, supaya mudah untuk menentukan kemampuan mana yang cocok digunakan dalam situasi - situasi tertentu yang akan anda hadapi di dalam permainan nantinya.

Selain mengetahui tentang tampilan dari skill - skillnya saja, paham dalam hal ini saya rasa jauh lebih baik apabila diresapi dengan meluas.

Maksudnya adalah selain anda paham tentang bagaimana tampilan, gerakan Natalia saat menggunakan skill - skillnya, ada baiknya juga bila anda memahami tentang efek apa yang dapat ditimbulkan oleh serangan - serangan yang anda luncurkan ke musuh.

Dengan anda sudah paham akan skill Natalia secara meluas, maka saya yakin, apabila nantinya gaya permainan anda akan lebih baik ketimbang tidak paham dengan skill - skill Natalia.

Skill - skill Natalia yang harus anda pahami adalah sebagai berikut :
  1. Assassin Instinct(pasif) : Membuat Natalia dapat menghilang dengan cara berdiri di semak-semak selama dua detik tanpa terkena damage. Setelah menghilang, ia mendapatkan kecepatan berjalan sebesar 20% dan basic attack berikutnya dapat menghasilkan 35% ekstra damage sekaligus men-silince musuh yang diserangnya. Skill passive Assassin Instinct juga memberikan damage tambahan sebesar 15% jika menyerang musuh dari belakang.
  2. Claw Dash : Melompat dan sekaligus menyerang musuh secara langsung. Kemampuan ini dapat digunakan dua kali dengan waktu yang relatif singkat.
  3. Smoke Bomb : Membuat asap di sekitarmu untuk mengurangi kecepatan berjalan musuh sebesar 65%, serta juga memiliki efek membuat Natalia kebal terhadap serangan - serangan musuh apabila berada di dalam asap tersebut.
  4. Cold-Blooded Strangling : Menyerang dengan mencakar-cakar ke arah depan dan melambatkan musuh.

HARGA HERO NATALIA

Untuk masalah harga hero ini, saya kira pengumpamaan biaya yang dikeluarkan akan sebanding dengan kualitas yang didapat, akan sesuai dengan atau apabila dikaitkan dengan pembelian hero Natalia ini. Sebab jika kita melihat di game Mobile Legend, hero ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi yaitu 32.000 battle poin, setara dengan 599 diamond.

Ya meskipun mahal, akan tetapi bila kita melihat kemampuan - kemampuan yang dimilikinya, saya rasa untuk harga segitu sangatlah wajar.


ABILITY HERO NATALIA

Dalam hal penggunaan ability yang tepat untuknya, saya rasa atau saya rekomendasikan untuk anda menggunakan ability :
  1. Retribution : Memberi 600 - 1440 poin dari serangan sebenarnya ke monster hutan atau minion terdekat.
  2. Fury : Melemahkan pertahanan lawan 8, termasuk kecepatan serangan 25, dan serangan fisik 55% selama 5 detik.
 Hanya 2 yang saya rekomendasikan, tetapi bagi anda yang ingin coba - coba menggabungkan Natalia dengan ability jenis lain, ya yowes.

Intinya tetap carilah yang sesuai dan cocok dengan gaya permainan anda.


EMBLEM YANG COCOK

Kembali lagi ke jenis daripada hero Natalia, yaitu ia masuk kedalam kategori jenis hero assassin.

Jadi dalam hal penggunaan set emblem yang cocok untuk adalah, tentu saja set emblem assassin. Namun bagi anda yang belum mencapai set emblem tersebut, maka sementara silahkan anda manfaatkan jenis set emblem physical terlebih dahulu.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN NATALIA

Dalam poin ini simple saja, sebab sudah banyak yang mengetahui tentang cara bermain menggunakan Natalia, entah itu karena mereka pernah mencoba, maupun sempat dikalahkan oleh Natalia saat dalam permainan.

Adapun tips - tips yang akan saya berikan untuk anda adalah tips - tips yang ringan saja, seperti :
  1. Perbanyak Ngutan Di Awal
  2. Sering - Sering Solo
  3. Sergap Musuh Dari Belakang Jauh Lebih Baik
  4. Cunakan Combo Natalia 2 - 3 - 1

1. Perbanyak Ngutan Di Awal

Meskipun saya membuat judul perbanyak ngutan di awal, tetapi akan lebih baik apabila anda melakukan farming tersebut secara terus menerus di dalam pertandingan.

Jadi dalam hal maksud diawal tersebut adalah, akan lebih baik apabila di awal Natalia fokus untuk melakukan farming agar lebih cepat meningkatkan kemampuan serta penggunaan gear miliknya lebih unggul dibandingkan musuh - musuhnya.


2. Sering - Sering Solo

Jika tidak pernah solo, maka akan sangat merugikan kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh Natalia.

Karena kemampuan Natalia sendiri dapat tidak terdeteksi dari musuh, atau tidak terlihat di peta, maka tentu hal tersebut bisa anda manfaatkan untuk muncul secara tiba - tiba, dan langsung melakukan pencurian tower, maupun penyergapan.

Jangan sampai untuk hal solo itu tidak anda manfaatkan, sebab nantinya skill - skill milik Natalia tersebut malah akan menjadi tidak berguna jika demikian.


3. Sergap Musuh Dari Belakang Jauh Lebih Baik

Inilah alasannya mengapa saya sangat menyarankan anda agar memahami kemampuan - kemampuan dari setiap hero.

Termasuk dalam hal ini adalah Natalia, yang dimana ia memiliki kelebihan atau efek penambahan damage serangan 15% apabila ia menyerang musuh dari belakang, sesuai dengan skill pasif miliknya.


 4. Gunakan Combo Natalia 2 - 3 - 1

Berbicara sesuai ekspetasi terlebih dahulu, sebab situasi nantinya didalam permainan kemungkinan akan berbeda.

Pertama pastikan bahwa anda sudah tidak terlihat di peta, atau mudahnya sudah memanfaatkan efek dari skill pasif Natalia, lalu saat bertemu musuh langsung keluarkan bom asap agar memeberi efek lambat, diserta langsung pula dengan skill 3, yaitu mencakar musuh secara bertubi - tubi saat ia mengalami efek lambat tersebut, lanjutkan dengan basic attack, dan apabila musuh mencoba kabur, maka selesaikan dengan skill 1 milik Natalia.

Baca juga:

Your Reactions: