Minotaur Build, Skill, Harga, Set Emblem, Hingga Ability Yang Cocok Untuknya
Minotaur Build, Skill, Harga, Set Emblem, Hingga Ability Yang Cocok Untuknya

Minotaur Build, Skill, Harga, Set Emblem, Hingga Ability Yang Cocok Untuknya

Minotaur merupakan hero di game mobile legend yang masuk kedalam kategori hero jenis tank. Asalkan dalam pengguaan gearnya tepat, maka saya yakin Mino mampu menjadi tank yang sangat disegani oleh musuh

Helo para pencari savage..

Apa ada dari kalian para pembaca yang suka menggunakan tank?

Jika ada, maka itu baguss.

Tank tidaklah selamanya buruk, dan susah untuk mendapatkan kill. Tetapi bukan itu intinya sebagaimana dalam hal penggunaan hero dengan jenis tank. Tujuan sebenarnya dari penggunaan tank adalah sebagai pengcover teman satu tim anda dari serangan - serangan yang dilancarkan oleh musuh. Jadi dalam penggunaan hero tank, ia akan berfungsi sebagai tameng yang melindungi tim anda.

Oleh sebab itu, peran daripada tank sebenarnya sangatlah vital, maka untuk yang sering menggunakan tank saat permainan mobile legend saya rasa sudah paham tentang bagaimana seluk - beluk bermain dengan menggunakan hero jenis tank.

Untuk hero tank, memang banyak terdapat hero yang bagus. Sebut saja seperti Trigeal, Liolita, Franco, dan yang paling saya rekomendasikan serta topiknya yang akan kita bahas dalam artikel ini, yaitu tank Minotaur.

Minotaur Build, Skill, Harga, Set Emblem, Hingga Ability Yang Cocok Untuknya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=hzS2Jqg8qrs

Mengapa Minotaur saya rekomendasikan untuk anda?

Sebab menurut penilaian saya, tank Minotaur ini sangatlah sulit untuk dikalahkan. Dilihat dari kemampuan - kemampuan yang dimilikinya, Minotaur mampu untuk melindungi teman satu tim saat war, maupun mampu melindungi tower dari serangan musuh meskipun seorang diri.

Itulah mengapa saya sangat merekomendasikan hero ini untuk ada di dalam tim anda saat pertempuran ranked.

Jika dilihat dari segi tampilan, maka mungkin banyak dari kalian para pembaca yang kurang begitu tertarik di awal saat melihat hero ini.

Termasuk saya dulu, hehe..

Tetapi untuk masalah tampilan tersebut, saat ini sudah bisa diatasi dengan selesainya season 4 game Mobile Legend.

Selesainya season 4 tersebut memberi dampak kepada banyak player yang menerima skin hero minotaur season 4.

Dengan menggunakan skin Minotaur season 4 tersebut, saya rasa untuk masalah penampilan hero ini sudah bisa teratasi..


BUILD HERO MINOTAUR

Untuk masalah build ini, seperti yang kita ketahui bahwa Mino(saapaan akrab Minotaur) sendiri adalah hero yang masuk kedalam kategori tank.

Maka dari itu, dalam hal penggunaan gearnya, tentu saja yang saya rekomendasikan adalah gear yang masuk kedalam jenis defense.

Dengan begitu, maka Minotaur bisa fokus menlindungi tim, dan mampu memberikan kontribusi yang lumayan signifikan terhadap kemenangan tim.

Contoh build yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut :


  1. Blade Armor : pasif untuk +90 armor.
  2. Cursed Helmet : pasif untuk +920 HP, +50 magic resistance.
  3. Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction.
  4. Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik.
  5. Oracle : pasif untuk +850 HP, +36 magic resistance, +35 HP regen, +10% cooldown reduction.
  6. Athena's Shield : pasif untuk +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen.


SKILL HERO MINOTAUR 

Ini yang saya suka dari Minotaur, yaitu kemampuan - kemampuan yang dimilikinya.

Pertama kita pahami terlebih dahulu kemampuan, serta efek - efek yang ditimbulkan oleh skill - skill miliknya berikut ini :
  1. Rage Mode(pasif) : Ketika Ability atau Basic Attack mengenai musuh, Minotaur akan menjadi lebih besar. Ketika Rage sudah penuh, Minotaur akan memasuki Mode Rage dan menerima ekstra Armor serta daya tahan Magic (efek akan bertambah seiring level bertambah), serta efek tambahan untuk Ability-nya. Saat Mode Rage reda, Minotaur tidak akan bisa mengumpulkan Rage untuk beberapa waktu
  2. Despair Hammer : Menggunakan warhammer dan menghasilkan 350 Physical Damage ke musuh dalam jangkauan jarak dekat di depannya, juga menurunkan Movement Speed musuh 65 persen. Jika di Mode Rage, jarak serangan akan sangat diperluas.
  3. Motivation Roar : Memperkuat diri dan sekutu sekitarnya, regenasi 340 HP untuk diri sendiri dan memberikan kepada rekan 50 persen Healing. Jika di Mode Rage, Rage efek Regenasi akan diaktifkan untuk 2 detik, sehingga Minotaur akan meregenerasi HP setelah menerima Damage.
  4. Minoan Fury : Membentur tanah berturut-turut, menyebabkan gelombang kejutan yang menghasilkan 180 Physical Damage ke musuh terdekat dan 180 poin dari True Damage. Serta memperlambat Movement Speed musuh 70 persen. Jika di Mode Rage, kecepatan membentur akan bertambah, Minotaur akan menghasilkan serangan ekstra, dan musuh akan terlempar ke udara.
Nah, bisa dilihat dari kemampuan - kemampuan yang dimilikinya tersebut, menjadi alasan mengapa saya sangat menyukai dan merekomendasikan tank Minotaur ini.

Pertama karena ia memiliki skill pasif yang mirip - mirip dengan Aurora, kedua ia juga memiliki skill yang mampu menambah HP untuknya sendiri, lalu ketiga, hero ini tidak menggunakan mana untuk bisa mengeluarkan kemampuan - kemampuannya, dan terakhir, ia juga memiliki kemampuan yang sangat berguna dalam pertempuran tim, yaitu skill utimate miliknya yang mampu menyerang area damage.


HARGA HERO MINOTAUR

Dalam hal harga, saya rasa anda tidak akan terlalu rugi - rugi amat, apabila membeli hero yang satu ini, meskipun pada nantinya pendapat and atentang hero ini mungkin berbeda dengan saya.

Tetapi bagi kalian yang ingin mencobanya terlebih dahulu, dan merasakan bagaimana asiknya menggunakan hero ini, maka anda bisa membelinya dengan harga 15.000 battle point atau setara dengan 399 diamond.

Nah harga Mino tersebut saya rasa tidak terlalu mahal - mahal amat, jadi ya tidak ada salahnya untuk anda memiliki Mino di daftar hero yang dimiliki.


EMBLEM YANG COCOK

Dalam poin set emblem, tentu saja yang saya rekomendasikan untuk anda adalah set embelm jenis tank.

Tak ada alasan lagi, sebab saya yakin anda pasti sudah mengetahui mengapa Mino cocok dipasangkan dengan set emblem Tank.


ABILITY UNTUK MINOTAUR

Flicker bisa anda padukan dengan hero Minotaur untuk menjadikannya mampu mengihang dan langsung berada di tengah - tengah gerombolan musuh, untuk langsung melakukan serangan area damage miliknya.

Dengan begitu, maka Minotaur akan langsung menjadi tumpuan serangan - serangan musuh. Lalu sesuai ekspetasi teman satu tim mino melakukan pengcoveran, dan dengan sigap hanya tinggal melakukan penyerangan ke musuh tanpa terlalu memikirkan yang namanya akan terkena serangan dari musuh.

Jadi dalam poin ability ini, penggunaan daripada ability Flicker amat saya rekomendasikan untuk dipadukan dengan hero Minotaur.


Nah itulah sedikit pembahasan tentang salah satu hero jenis tank yang paling saya sukai. Bagi anda yang mau mencobanya, maka silahkan beli, dan rasakan sensasi menggunakannya. Siapa tahu nantinya dari awalnya yang tidak suka, malah bisa menjadi cinta dan sangat ingin selalu menggunakan Minotaur.

Baca juga:

Your Reactions: