Lu Bu AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Lu Bu AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Lu Bu AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Lu Bu di dalam game Dinasty Warrior, dan Lu Bu di game Arena Of Valor memanglah amat mirip, bisa anda bandingkan sendiri dimana saja letak kemiripannya.

Bagi kalian para pecinta game playstation, mungkin mendengar nama Lu Bu tersebut sudah tidak asing lagi ditelinga kalian, terutama apalagi bila anda pernah memainkan permainan Dinasty Warrior.

Lu Bu di dalam game Dinasty Warrior, dan Lu Bu di game Arena Of Valor memanglah amat mirip, bisa anda bandingkan sendiri dimana saja letak kemiripannya.

Hal tersebut ya karena memang Lu Bu di kedua game tersebut sama - sama berkaitan, hehe..

Lu Bu AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Lu Bu adalah hero yang masuk kedalam kategori jenis warrior, atau dengan kata lain ia adalah hero dengan serangan jarak dekat. Tidak seperti hero lainnya di game Arena Of Valor yang bisa dibeli dengan menggunakan battle point. Lu Bu memiliki perbedaan dalam hal cara mendapatkannya, yaitu adalah anda diharuskan untuk melakukan top up atau pengisian tiket yang nantinya apabila telah terisi, maka secara otomatis hero ini akan menjadi milik anda.


BUILD HERO LU BU


  1. Spear Of Longinus : pasif untuk +80 physical attck, +15% cooldown reduction, dan +150 physical defense.
  2. Sonic Boots : pasif untuk +110 physical defense, dan keunikan +60 movement speed
  3. Hercule's Madness : pasif untuk +180 physical defense, +150 magic defense
  4. Crimson Barnner : pasif untuk +200 physical defense, 1200 max HP
  5. Mantle Of Ra : pasif untuk +1500 max HP
  6. Ancestral Glory : pasif untuk +1000 max HP

LATAR BELAKANG HERO LU BU
"Kamu menyerah? Dasar Pengecut!"

Duduk di atas kudanya yang dahsyat, Red Fury, Lu Bu memandang rendah musuh-musuhnya, yang tumbang dan bergetar ketakutan, dan menyadari bahwa mereka sangat lemah. Dia tidak bisa memendam kemarahannya lebih lama lagi. Kemenangan seperti ini tidak berarti apa-apa baginya. Apa yang ia inginkan adalah pertarungan yang serius dengan musuh yang sepadan. Tidak ada hal lain yang lebih ia sukai selain mendorong dirinya sendiri ketika dalam bahaya, dan itu adalah awal bagaimana ia dikenal sebagai "Raja Peperangan Tiada Tara. "

Lu Bu mulai mengenang pertarungannya melawan Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei di Hulao Gate. Ini memang tampak tidak adil, bertarung melawan mereka bertiga, tapi Lu Bu terbiasa dengan kondisi seperti ini. Sejujurnya, sangat tidak mungkin ada manusia yang bisa mengunggulinya dalam pertarungan satu lawan satu.

"Katakan padaku, apakah aku kesatria terkuat di dunia? " Lu Bu jarang menunjukkan sisi lembutnya saat ia bersinar dalam kilauan baju zirahnya. Diao Chan yang mempesona tersenyum manis, dan mengeluarkan surat dari lengan bajunya. "Mungkin tidak ada seorang pun di dunia ini yang pantas untuk bertarung denganmu. Tapi, Jendral ku, bagaimana dengan musuh-musuh di Surga? Apakah kamu menginginkan pertarungan melawan mereka? "

"Di surga?! Ya Itu saja! "

Lu Bu tidak bisa menyembunyikan gairah di matanya.  



SKILL HERO LU BU
  1. Martial Master(pasif) : Mengurangi cooldown impale sebesar 1 detik tiap kali Lu Bu melakukan hit ke target dengan skill maupun attack normal
  2. Red Stallion : Lu Bu menyergap kedepan dan menimbulkan 160 sampai 265 physical damage, skill ini dapat diaktifkan 3 kali berturut - turut, dan pada pengaktifan yang ketiga akan menerbangkan musuh
  3. Impale :  Lu Bu menurunkan tombaknya untuk memberikan efek kejut pada musuh, dan memberikan 240 sampai 540 physical damage dan memperlambat movement speed mereka selama 2 detik
  4. Conqueror : Lu Bu menambah kekuatan dan meningkatkan physical attack sebesar 80/120/169, serta life steal sebesar 120/180/240, dan resistance sebesar 20% selama 8 detik.

TALENT YANG COCOK
Dalam hal penggunaan talent yang cocok untuk dipasangkan kepada Lu Bu, maka poin ini terdapat 2 talent yang saya rekomendasikan untuk anda, Yaitu :  
  1. Purify : Menghilangkan efek debuff dan control efek, serta menjadi kebal dari efek - efek tersebut selama 1,5 detik.
  2. Punish : Menimbulkan 800 real damege ke musuh terdekat, dan mengstun mereka selama 1 detik 

TIPS - TIPS MENGGUNAKAN HERO LU BU
  1. Usahakan Kill Mage terlebih dahulu terutama yg punya Crowd Control/Stun.
  2.  Archer memang Damagenya besar dan Berbahaya namun, saat anda terkena Stun dari Mage 5 Detik saja cukup untuk menghajar Team Kalian.
  3. Berkomunikasilah dengan Team agar mereka tau apa yang anda pikirkan.
  4. Gunakan Item Utama apabila terdapat Assassin dalam Team anda dan Item Alternatif jika tanpa Assassin.

Baca juga:

Your Reactions:

close