Liolita Build, Skill, Harga, Ability Untuknya, Hingga Penggunaan Set Emblem Yang Cocok
Liolita Build, Skill, Harga, Ability Untuknya, Hingga Penggunaan Set Emblem Yang Cocok

Liolita Build, Skill, Harga, Ability Untuknya, Hingga Penggunaan Set Emblem Yang Cocok

Liolita adalah hero yang masuk kedalam jenis tank. Di mobile legend sendiri hero ini memang jarang ada yang mnggunakannya, tetapi sekalinya ada, player tersebut akan mampu memberikan banyak kontribusi positif bagi timnya.

Liolita memang sangat jarang ada player yang menggunakan hero ini. Bukan tanpa alasan hal tersebut terjadi, mungkin banyak dari mereka merasa bahwa kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh hero ini tidaklah terlalu greget.

Tetapi jika dinilai dari segi untuk memberikan kontribusi terhadap tim, saya rasa hero ini mampu banyak memberikannya.

Mampu banyak memberikan dalam hal ini adalah, dimana ia berguna sebagai seorang tanker yang mampu menahan banyak serangan musuh, demi melindungi teman - teman satu tim liolita. Dengan kata lain, meskipun dari segi tubuhnya sangat kecil, mungil, tidak seperti tank di game mobile legend kebanyakan yang memiliki tubuh besar gagah, dan sangar, Liolita ini lebih termasuk seperti anak - anak yang lucu yang mampu menjadi tumpuan serangan musuh secara bertubi - tubi tanpa takut akan banyaknya HP yang berkurang.

Liolita Build, Skill, Harga, Ability Untuknya, Hingga Penggunaan Set Emblem Yang Cocok
Sumber Foto : http://jonooit.com/

Tanpa takut banyak Hp yang berkurang maksudnya adalah, dimana jika dilihat dari kemampuan yang dimiliki oleh Liolita, maka kita sudah membayangkan bagaimana hero ini mampu menahan banyak serangan musuh tanpa membuat ia banyak kehilangan HP.

Yap, salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan shield yang dimiliki oleh Liolita.

Shield tersebut akan sangat berguna untuk melindungi dirinya dari serangan musuh, serta juga dapat melindungi teman - teman satu timnya agar tidak banyak juga terkena serangan dari musuh.

Meskipun sangat jarang digunakan oleh kebanyakan player, akan tetapi hal tersebut tentu tidak akan menjadi masalah yang begitu berarti untuk anda yang ingin mencoba menggunakan dan merasakan bagaimana sensasinya menggunakan hero Liolita ini.


BUILD HERO LIOLITA

Karena ia sendiri adalah hero yang masuk kedalam kategori jenis tank, maka tak ayal hal tersebut menjadikan masalah penggunaan gear yang saya rekomendasikan untuk dipasangkan kepadanya adalah jenis yang yang rata - rata fokus kepada build defense.

Berikut adalah contoh build yang saya rekomendasikan :


  1. Demon's Advent : pasif untuk +920 HP, +54 armor, +30 HP regen.
  2. Blade Armor : pasif untuk +90 armor, dan keunikan 25% counterstrike.
  3. Tough Boots : pasif untuk +22 magic resistance, dan keunikan +40 movement speed.
  4. Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan untuk bangkit dari kematian setelah 2 detik.
  5. Brute Force Breastplate : +770 HP, +45 armor.
  6. Cursed Helmet : pasif untuk +920 HP, +50 magic resistance.

Dengan memanfaatkan build seperti itu, maka saya yakin untuk melancarkan peran daripada Liolita sebagai salah satu tanker yang sulit untuk dikalahkan akan sangat dimudahkan.


SKILL HERO LIOLITA

Agar dapat lebih banyak memberikan kontribusi yang signifikan terhadap tim, maka dalam poin ini saya harapkan anda pahami tentang kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh Liolita.

Skill - skill Liolita yang harus anda pahami terlebih dahulu adalah sebagai berikut :
  1. Noumenon Energy Core(pasif) : Memberikan perlindungan berupa tambahan HP kepada rekan Liolita.
  2. Energy Rocket : Menembakan roket energi yang akan regenerasi energi ketika mengenai hero musuh menghasilkan 190 magic damage, juga menyebabkan musuh menjadi lambat 60% selama 1,5 detik, pada saat yang sama segera akan meng-reset ability cooldown. Jika penggunaan yang kedua mengenai musuh sewaktu dalam periode lambat, akan menyebabkan efek stun.
  3. Protective Shield : Mengeluarkan perisai yang mampu melindungi Liolita dan teman satu timnya dari serangan musuh.
  4. Noumenon Blast : Menghantam tanah dengan palu dan meyebabkan kerusakan 350 - 945 magic damage kepada musuh yang terkena jangkauan serangan palu tersebut, serta juga memberikan efek slow bagi musuh yang masuk kedalam cangkupan serangan ini.

Setelah anda paham akan kemampuan serta efek yang dapat ditimbulkan dengan skillnya tersebut, maka tentu saja hal tersebut akan sangat membantu anda nantinya mengendalikan Liolita saat di dalam permainan game mobile legend.


HARGA HERO LIOLITA

Untuk masalah harga, Liolita sendiri dijual dengan tarif yang cukup lumayan mahal, yaitu mencapai 32.000 battle point atau setara dengan 599 diamond.

Sekedar tips dari saya agar nantinya tidak rugi membeli hero yang satu ini, yaitu pastikan bahwa anda sudah mengetahui seluk beluk penggunaan daripada hero Liolita, entah itu anda melihatnya dari youtube, membaca - baca artikel yang ada di google, ataupun sudah pernah mencoba trialnya 1 hari.

Dengan anda sudah memastikan bahwa pernah menggunakan hero yang satu ini, maka hal tersebut nantinya yang akan mengurangi rasa kecewa anda apabila realita yang didapat tidak sesuai dengan ekspetasi yang awalnya sangatlah indah.


ABILITY UNTUK LIOLITA

Sebenarnya untuk penggunaan hero ini terbilang sudah cukup aman, mulai dari pertahanannya, serangannya yang mampu membuat bubar musuh, hingga kekuatan damage yang dimiliki oleh Liolita terbilang cukup lumayan apabila dinilai dari segi kalangan tank.

Jadi dalam penggunaan jenis ability untuknya ini, saya rasa anda bisa mencoba - coba sesuka hati, bebas.

Tetapi hanya sekedar rekomendasi dari saya, dimana untuk penggunaan ability Liolita ini saya lebih suka memadukannya dengan ability Flicker.


SET EMBLEM YANG COCOK

Kembali lagi ke awal, dimana pada dasarnya Liolita ini adalah jenis hero yang masuk kedalam kategori tank. Jadi oleh sebab itu dalam hal penggunaan set emblem yang cocok untuk, tentu saja adalah set emblem tank.

Tetapi apabila anda memiliki variasi lainnya juga tidak masalah, sebab itu juga tergantung suka - suka anda bereksperimen, haha..


Terakhir, nah itulah sedikit pembahasan saya tentang hero tank yang sangat susah untuk dikalahkan, meskipun saat menghadapai keadaan yang kurang begitu menguntungkan, alias dikeroyok.

Baca juga:

Your Reactions:

close