Irithel Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Irithel Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Irithel Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Irithel adalah hero yang masuk kedalam jenis marksman di game Mobile Legend. Kabar tentang akan munculnya hero baru di bulan aguastus 2017 ini sempat tidak pasti, alias masih kabur, dimana dilihat dari pada awalnya hero ini dirilis, pihak Moonton selaku pengembang sempat memberi nama hero ini dengan sebutan Mona,

Irithel adalah hero yang masuk kedalam jenis marksman di game Mobile Legend. Kabar tentang akan munculnya hero baru di bulan aguastus 2017 ini sempat tidak pasti, alias masih kabur, dimana dilihat dari pada awalnya hero ini dirilis, pihak Moonton selaku pengembang sempat memberi nama hero ini dengan sebutan Mona, tetapi setelah keluar di server advance, ternyata nama dari hero ini bukanlah Mona, tetapi telah berubah menjadi Irithel.

Penamaan memang bukah masalah yang begitu berarti. bagi saya selaku yang sering menggunakan marksman di pertandingan tim, keluarnya Irithel sebagai hero marksman baru tentunya akan mampu membawa angin segar untuk mendapatkan suasana baru setelah keseringan menggunakan karrie, hehe..

Irithel Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=7rmcBaNFgec

Jika dilihat dari segi tampilan, saya rasa hero ini lumayan cukup keren juga, dimana ia adalah hero pertama penunggang di dalam game Mobile Legend.

Jadi dalam satu jenis hero ini terdapat 2 karakter yang memerankannya, yaitu Irithel selaku penunggang, dan juga Leo selaku hewan yang ditunggangi oleh Irithel.

Secara garis besarnya, hero ini adalah seorang gadis elf marksman yang membawa panah sembari menunggangi seekor mancan/srigalah(apalah itu,hehe).

Kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh Iritheal sendiri terbilang lumayan bisa membuat musuh berfikir 2 kali untuk menyerangnya, dimana ia memiliki basic attack yang mampu menyerang secara bertubi - tubi dalam jangka waktu yang relatif singkat, serta Irithel juga memiliki serangan yang mampu mengenai area damage, serangan tersebut adalah berupa auman dari Leo.


BUILD HERO IRITHEL

Sebagai seorang marksman, tentunya jenis penggunaan gear yang cocok untuknya adalah gear yang masuk kedalam kategori attack.

Dan melihat dari efek serangan dari basic Irithel yang mampu melancarkan banyak serangan dalam waktu yang singkat, maka dalam hal build ini, saya akan lebih merekomendasikan build Irithel yang fokus dengan kecepatan serangan, serta damage yag dihasilkan.

Contoh build yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut : 


  1. Haas's Claws(pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan lifesteel)
  2. Scarlet Phantom(pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, dan +10% crit strike chance)
  3. Swift Boots(pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed)
  4. Berseker's Fury(pasif untuk +65 physical attack, +25%crit strike chance, dan keunikan +40% crit damage)
  5. Malefic Roar(pasif untuk +60 physical attack, dan keunikan +40% physical penetration)
  6. Blade Of Despair(pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, dan + 10% crit strike chance)


SKILL HERO IRITHEL

Oke masuk kedalam poin yang paling penting, yaitu poin skill - skill yang dimiliki oleh hero Irithel.

Pertama mari pahami terlebih dahulu skill yang dimiliki olehnya sebagai berikut :
  1. Jungle Heart(pasif) : Irithel dan Leo sudah kenal sangat baik satu sama lain, yang membuatnya mampu menembak ketika bergerak, setiap basic  attack menembakan 3 heavy arrow,(dibutuhkan waktu untuk reload heavy arrow) setiap panah memberikan 45% physical damage.
  2. Strafe : Menembakan beberapa panah, memberikan 250 physical damage terhadap musuh di area dan mengurangi physical defense mereka sebanyak 15 selama 3 detik.
  3. Force Of The Queen : Leo berteriak sangat kencang, memberikan 200 physical damage terhadap musuh di area, dan mengurangi movement speed mereka sebanyak 80% selama 2 detik.
  4. Heavy Bow : Melompat ke depan untuk melengkapi heavy bownya yang memungkinkan basic attac memberikan 140% physical damage ke target dan musuh yang dekat semalam 15 detik.
Jika dilihat dari kemampuan - kemampuannya tersebut, maka saya rasa hero ini cukup lumayan dan cocok untuk masuk kedalam daftar hero yang patut saya milikii, hehe.. 

Skill pasif miliknya adalah jungle heart yang  saya sempat sebutkan diatas, dimana skill tersebut mampu menjadikan Irithel bisa menembakan banyak panah sekaligus dengan tenggang waktu yang relatif singkat, saat setelah mengeluarkan banyak panah tersebut, hero ini membutuhkan jeda sesaat untuk melakukan reload, dan akan mampu menembakan kembali banyak panah sekaligus. Artinya hero ini mampu menembakan banyak panah untuk menyerang musuh dalam waktu singkat untuk mengurangi HPnya secara cepat, tetapi karena ia juga membutuhkan sedikit jeda untuk melakukan reload, maka hal tersebut tentu menjadi salah satu faktor yang patut anda pahami agar bisa menentukan situasi dan kondisi di permainan nantinya.

Lanjut skill aktif pertama miliknya yaitu Strafe, dimana layaknya Miya, Irithel menjatuhkan banyak panah dari udara menuju target yang sudah ditentukan sembari memberikan efek slow kepada musuh.

Lalu skill aktof 2, Force Of The Queen, adalah seperti yang sempat juga saya sebutkan di awal tadi, dimana hero Irithel ii memiliki serangan yang mampu memberikan damage area, artinya ia mampu mengenai banyak musuh hanya dengan memanfaatkan skill yang satu ini.

Dan terakhir adalah ultimatenya, yaitu Heavy Bow, dimana sama seperti Karrie, Irithel akan memasuki mode serangan basic attack yang berbeda dari biasanya, dan memberikan damage yang cukup besar bagi HP musuh dalam jangka waktu 15 detik, sedangkan Karrie hanya mencapai 6 detik++.


HARGA HERO IRITHEL

Buat anda yang ingin segera memiliki hero ini, saya rasa ada baiknya apabila anda memastikan terlebih dahulu bahwa jumlah battle point yang anda miliki tersebut sudah mencapai 32.000 battle point.

Apabila belum mencapai jumlah tersebut, yah mau gimana lagi selain bersabar, dan melakukan top up untuk membeli Irithel dengan 599 diamond.


ABILITY HERO IRITHEL

Untuk masalah penggunaan ability yang dipasagkan untuknya, saya lebih merekomendasikan ability Fury untuk anda. Sebab dengan ability tersebut nantinya akan mampu menambah kecepatan serangan dari Irithel sendiri.

Hal tersebut tentu berpengaruh terdapat tidak perlunya anda menunggu terlalu lama jeda waktu reload bow hero Irithel.

Tetapi bila anda ingin bereksperimen dan mencoba menggabungkannya dengan jenis ability lainnya, ya itu juga bisa anda lakukan, sebab kebanyakan gaya permainan setiap player tersebut berbeda - beda, jadi untuk gaya permainan yang sering saya terapkan belum tentu sama dengan gaya permainan yang anda miliki.

Oleh sebab itu, maka tak ada salahnya untuk anda melakukan eksperimen dan mencoba - coba gabungkan hero ini dengan jenis ability yang menurut anda cocok dengan gaya permainan anda.


EMBLEM YANG COCOK

Dalam hal penggunaan set emblem ini, saya rasa anda sudah pasti tahu tentang emblem mana yang cocok untuk dipasangkan ke hero dengan jenis marksman.

Yap emblem tersebut adalah set physical emblem.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN IRITHEL

Adapun tips - tips yang akan saya berikan berikut ini adalah sebagai sedikit gambaran tentang bagaimana penggunaan daripada hero Irithel.

Tips - tipsnya adalah sebagai berikut :
  1. Perbanyak Farming
  2. Manfaatkan Skill 2 Untuk Memperlambat Musuh
  3. Pastikan Penempatan Posisi Saat War Sudah Tepat
 1. Perbanyak Farming
Sebagai seorang marksman, tentu dalam hal farming adalah wajib hukumnya, sebab apabila anda tidak melakukan hal tersebut, sudah dapat dipastikan nantinya peran anda sebagai seorang marksman yang sebenarnya bisa mendapatkan banyak kill, menjadi kurang begitu terlihat.

Farming memang penting, tetapi tetap yang harus diperhaikan juga adalah tentang penjagaan tower, jangan sampai anda meninggalkan tower untuk melakukan farming disaat yang kurang tepat.

Jadi sering - seringlah lihat map, dan pastikan terlebih dahulu bahwa tower yang anda jaga sudah aman, barulah selajutnya anda bisa tinggalkan untuk melakukan kegiatan ngutan.


2. Manfaatkan Skill 2 Untuk Memperlambat Musuh
Memperlambat musuh dalam hal ini maksud saya memiliki 2 artian, yaitu dimana anda bisa memperlambat musuh untuk membuat mereka sulit lari dari sergapan anda, bila musuh akan kabur, serta memperlambat musuh satu lagi adalah untuk sulit bergerak dan melancarkan rencana bila anda yang ingin melakukan pelarian diri dari sergapan musuh.

Jadi intinya adalah cuma memperlambat musuh..


3. Pastikan Penempatan Posisi Saat War Sudah Tepat
War biasa disebut oleh player untuk mengungkapkan saat - saat terjadinya pertempuran tim.

Jadi saat terjadinya pertempuran tim tersebut, maka selaku marksman, peran anda akan lebih terasa apabila posisi yang anda tempatkan untuk melakukan serangan tersebut tidaklah terlalu mendapat ancaman dari musuh, atau dalam artian sudah terdapat benteng yang melindungi anda di depan, entah itu tank atau fighter.

Intinya anda hanya tinggal fokus untuk melakukan serangan ke musuh, tanpa memikirkan yang namanya mendapat banyak serangan dari lawan anda.

Baca juga:

Your Reactions: