Hero Tigreal - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Tigreal - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Tigreal - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

hero Tigreal merupakan jenis hero yang masuk kedalam kategori Tank, asalkan menggunakan build yang cocok, hero ini akan mempu memberikan performa yang sangat apik di dalam pertempuran.

Tigreal adalah salah satu hero di mobile legend dalam kategori tank favorit saya. Alasan mengapa saya meyukai hero ini adalah karena dari kemampuan - kemampuan yang dimilikinya mampu memberikan banyak kontribusi aktif terhadap kemenangan tim, sebab dengan skill yang dimiliki Tigreal sendiri mampu menjadi tank, sekaligus support yang memberikan ruang kepada tim agar bisa dengan mdah menyerang serta mengalahkan musuh.

Bagi pengguna tank ini, maupun kalian para pembaca yang pernah berhadapan dengan tank ini, pastinya sudah pasif dengan kemampuan - kemampuan yang dimilikinya.

Mulai dari tebas, dorong, hingga sedotannya, semua itu amat berbahaya..

Hero Tigreal - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=ZvygniUcxBQ

Sebagai seorang tank, Tigreal tentunya akan sangat berperan apabila diimbangi dengan kerja sama tim yang kompak, sebab karena pada dasarnya kemampuan - kemampuan yang dimiliki olehnya tersebut, semuanya menekankan atau membutuhkan bantuan dari tim agar lebih mudah menyelesaikannya.

Tank yang satu ini juga termasuk tank yang ramah akan pemula, sebab dengan menggunakan tank ini maka yang andaperlukan hanya daya tahan atau HP yang besar, dan pada saat anda dikeroyok musuh, saat seperti itulah skill - skill dari Tigreal akan sangat terasa efeknya dalam sebuah pertempuran.

intinya dalam penggunaan tank itu adalah kesabaran, kekompakan, dan yang terpenting adalah kerja sama tim.


BUILD HERO TIGREAL

Untuk masalah pemasangan gear yang cocok untuk Tigreal saya rasa anda juga sudah paham tentang jenis mana yang pas untuk dipasangkan dengannya.

Yaitu sudah jelas, gear defenselah yang paling pas.

Cuma kadang para player tersebut binggungnya pada pemilihan dari mau menggunakan gear defense yang mana..

Oleh sebab itu dalam artikel saya kali ini, anda akan saya rekomendasikan penggunaan build hero Tigreal berdasarkan build yang paling sering saya gunakan untuk hero ini.

Berikut adalah jenis buildnya :


  1.  Demon's Advent : pasif untuk +920 HP, +54 Armor, +30 HP regen
  2. Athena's Shield : pasif untuk +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen
  3. Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  4. Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance
  5. Oracle : pasif untuk +850 HP, +36 magic resistance, +35 HP regen, +10% cooldown reduction
  6. Bloodthirsty King : pasif untuk +1550 HP

SKILL HERO TIGREAL

Sekarang untuk bisa lbih memaksimalkan peran daripada Tigreal, maka akan lebih baik apabila anda pahami terlebih dahulu tentang efek dari skill - skill yang dimilikinya.

Dengan begitu, maka nantinya saat pertarungan pun akan terasa mudah dan anda sudah pasif menggunakannya dalam hal membaca situasi dan melihat peluang yang pas.

Skill - skill Tigreal adaalh sebagai berikut :
  1. Fearless(pasif) : Tiap serangan akan menambah daya tahan Physical dan daya tahan Magic, bisa ditumpuk sebanyak 5 lapis. Efek akan bertambah seiring dengan level.
  2. Attack Wave : Tigreal akan menembakkan gelombang serangan ke arah tertentu, menghasilkan 350 poin dari Physical Damage ke musuh dan melemahkan Movement Speed 65 persen selama 2 detik.
  3. Sacred Hammer : Mendorong musuh, menghasilkan 0 poin dari Physical Damage. Jika skill mengenai target dengan sukses, Tigreal dapat meluncurkan serangan tahap kedua, menghasilkan 180 poin dari Physical Damage dan mengelontarkan musuh ke udara.
  4. Implosion : menyedot musuh-musuh di sekitar arahnya. Memberikan 270 poin dari Physical Damage dan men-stun musuh selama 1.5 detik.
 HARGA HERO TIGREAL

Selain mudah digunakan, hero ini juga terbilang dijual dengan harga yang relatif mudah, yaitu untuk bisa menggunakannya anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebanyak 6.500 battle point, atau setara dengan 299 tiket.

Melihat dari kemampuan - kemampuan yang dimilikinya tersebut sangatlah berguna, juga dari harga hero ini relatif murah, tentunya hal tersebut menjadikan hero ini adalah wajib untuk anda miliki.


ABILITY HERO TIGREAL

Dalam masalah penggunaan ability yang pas dengan Tigreal ini, saya hanya merekomendasikan 2 ability, yaitu :
  1. Healing Spell : Mengisi 15% HP untuk hero, dan teman terdekat mengisi paling banyak 15% HP untuk mereka
  2. Flicker : Nerpindah dengan jarak tertentu ke arah yang sudah diarahkan sesuai target.
 Tapi dari kedua rekomendasi tersebut, yang lebih sering saya gunakana dalah Flicker, sebab sesuai dengan jenis combo Tigreal, yang akan kita bahas pada poin tips - tips nanti.


EMBLEM YANG COCOK

Dalam penggunaan set emblem yang cocok, semua pemain saya rasa sudah mengetahui penggunaan emblem mana yang cocok untuk tipe jenis tank.

Yap, suda tentu set embelm yang pas itu adalah set emblem tank.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN TIGREAL

 Tips - tips yang akan saya berikan dalam poin ini adalah benar melalui pengalaman saya pribadi menggunakan hero Tigreal. Jadi untuk anda yang ingin mengikuti jejak saya, silahkan simak dan terapkan tips - tips berikut saat pertarungan, hehe..
  1. Dorong Musuh Ke Tower
  2. Pastikan Menjadi Tumpuan Serangan Musuh
  3. Tank No Napsu
  4. Gunakan Combo Tigreal Flicker - 3 - 2 - 1
 1. Dorong Musuh Ke Tower

Yang pertama adalah sering - seringlah untuk memanfaatkan skill 2 milik Tigreal, sebab karena memang mudah untuk diterapkan, dimana anda hanya tinggal berdiri di belakang musuh, kemudian manfaatkan skill 2 untuk mendorong, dan melemparnya ke udara, sembari bisa juga ditambah dengan ultimate 3 agar musuh cepat selesai.

Untuk dapat berdiri di belakang musuh, dan menemukan posisi yang pas, anda bisa memanfaatkan Flicker, atau bisa juga dengan bersembunyi di semak - semak terlebih dahulu.


2. Pastikan Menjadi Tumpuan Serangan Musuh

Sebagai seorang tank, memang sudah sewajarnya apabila menjadi target serangan dari banyak musuh. Tapi meskipun sebagai tumpuan, hal tersebut tidak semata - mata menjadikannya tidak bisa berkutik, dan memberi peran terhadap tim.

Saat menjadi tumpuan serangan musuh tersebut, bagi hero sekelas Tigreal malah akan lebih baik, sebab dengan begitu musuh menjadi dekat dengannya, dan Tigreal sendiri bisa dengan mudah memaksimalkan kemampuan - kemampuannya untuk sedikit tidaknya memberikan bagian terhadap kemenangan tim.


3. Tank No Napsu

Untuk yang satu ini, sudah tentu pasti anda mengetahuinya, dimana sebagai seorang tank, ada baiknya lebih berperan sebgai pelindung bagi tim.

Biarlah bagian kill dilakukan oleh figher, maupun marksman.

Sebab apabila anda tidak bermain sabar, dan lebih kearah mendenganrkan napsu, maka tentunya hal tersebut akan menjadikan peran penting tank sebagai tumpuan pelindung tim akan tidak berguna sama sekali.


4. Gunakan Combo Tigreal Flicker - 3 - 2 - 1

Sesuai ekpetasi terlebih dahulu, untuk kenyataannya biasanya sih berbeda sedikit, hehe..

Pada saat pertempuran tim atau war, sebagai Tigreal anda sudah harus berada di depan, dan siap menyerang dengan memanfaatkan Flicker terlebih dahulu agar bisa berada di tengah - tengah gerombolan musuh, kemudian dengan cepat langsung manfaatkan ultimate 3, yang berguna untuk mendekatkan lagi musuh kepada Tigreal, sekaligus memberikan efek stunt, lanjut setelah semuanya menjadi dekat dengan Tigreal, maka langsung saja manfaatkan skill 2 yaitu mendorong musuh dan melemparnya keudara.

Peran Tigreal hanya sampai segitu, selebihnya biarkan anggota tim lain yang melakukan pengkill'an.

Baca juga:

Your Reactions:

close