window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Hero Nana - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Nana - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Nana, merupakan hero yang terbilang sangat imut di game mobile legend, yang memiliki peran sebagai seorang penyuport untuk teman satu timnya.

Nana terbilang hero yang cukup lucu, sebab dilihat dari tampilannya serta kemampuan - kemampuan yang dimilikinya itu sangatlah kurang begitu sangar.

Sangar dalam hal ini maksudnya adalah dari segi tampilan, kemampuannya tidak menampilkan jenis kemampuan yang mampu memberi pengaruh besar terhadap musuh, tetapi lebih mengarah ke jenis tampilan yang lucu dan cukup unik.

Meskipun sangat lucu, tetapi hal tersebut tak semata - mata menjadikannya sebagai hero yang kurang begitu berpengaruh pada saat pertarungan. Bahkan apabila pintar menggunakannya, Nana akan mampu menjadi sangat mengerikan dan untuk mendapatkan banyak kill, bukanlah hal yang mustahil.

Hero Nana - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.artstation.com/

Dilihat dari kemampuan - kemampuan yang dimilikinya, Nana bisa sangat membantu dalam pertarungan tim, sebab skill - skillnya sendiri akan mendukung tim anda supaya lebih mudah untuk mengalahkan target dengan memanfaatkan bantuan dari Nana.

Sebagai seorang support, posisi Nana memang hanya untuk fokus membantu tim agar lebih cepat mengalahkan musuh. Oleh sebab itu, maka jangan sampai saat anda menggunakannya malah anda tidak atau kurang memberi kontribusi dan lebih kearah keluar jalur dari fungsi awal Nana yang harusnya adalah sebagai seorang support.

Nah untuk memahami hero ini, dan cara penggunaannya, saya harap anda melakukan pelatihan terlebih dahulu sebelumnya, demi memastikan bahwa anda sudah paham dengan kemampuan - kemampuan yang dimilikinya, serta bisa membaca situasi kapan harusnya waktu yang tepat untuk penggunaan dari skill - skillnya sendiri.

Sebagai bahan pertimbangan juga, dimana dalam artikel ini sendiri, saya juga akan memberikan anda gambaran tentang hero Nana sesuai dengan pengalaman saya pribadi menggunakannya.


BUILD HERO NANA

Untuk yang pertama sebagai bahan referensi anda tentang penggunaan hero ini, yaitu adalah penggunaan gear yang dipasangkan untuk Nana.

Penggunaan gear yang saya rekomendasikan dalam hal ini adalah penggunaan gear yang masuk kedalam kategori gear magic.

Contoh build yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut :


  1. Necklace Of Durance : +65 magic power, +300 HP, +5% Cooldown Reduction
  2. Feather Of Heaven : +65 magic power, +30% attack speed
  3. Magic Shoes : +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  4. Ice Queen Wand : +75 magic power, +15 mana regen, +7% movement speed
  5. Fleeting Time : +70 magic power, +15 mana regen, +10% cooldown reduction
  6. Bloffd Wings : +150 magic power, + 150 HP

SKILL HERO NANA

Masuk dalam poin kemampuan, dimana dalam penggunaan Nana sendiri, saya sangat menyukai saat memanfaatkan skill 2 Nana untuk merubah musuh menjadi kucing atau apalah itu, hehe.

Dengan memanfaatkan skill tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa lawan yang mengincar Nana akan kesal dibuatnya.

Tetapi skill unik milik nana bukan cuma itu, masih terdapat skill - skill lain dengan efek kemampuan yang juga sangat merepotkan sebagai berikut : 
  1. Nimble(pasif) : Skill pasif ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan bergerak 10% hingga 20% selama 3 detik. 
  2. Magic Dart :  Nana akan mengeluarkan sebuah Bumerang ke arah tertentu. Jika berhasil mengenai musuh, musuh akan mendapatkan magic damage sebesar 165 point.
  3. Morph Spell :  Nana akan mengincar seorang hero musuh dan akan mengubahnya menjadi seekor Naga Kucing. Selain itu, kecepatan bergerak saat menjadi kucing akan menurun selama 3 detik. Serangan ini akan menghasilkan magic damage sebanyak 180 point.
  4. Dragon Cat Summons : Nana akan mengeluarkan seekor Naga Kucing raksasa dalam tempat tertentu. Naga kucing ini akan menghasilkan 400 magic damage dan efek stun selama 1 detik.
 HARGA HERO NANA
 
Jika dilihat dari segi harga, hero ini dijual sesuai dengan ukurannya, yaitu kecil, alias murah.


Untuk bisa menggunakan hero ini, dan memanfaatkan skill - skillnya untuk membuat kesal musuh, anda hanya memerlukan biayas sebesar 6.500 battle point, atau setara dengan 299 diamond.


ABILITY HERO NANA

Dalam hal penggunaan ability yang dipasangkan untuk Nana, saya sendiri merekomendasikan ability Flicker atau Execute.

Untuk ability Flicker anda bisa memanfaatkannya untuk berpindah posisi saat war, maupun juga bisa memanfaatkannya sebagai cara untuk kabur dari sergapan musuh.

Lalu penggunaan ability Execute akan mampu membuat Nana mendapatkan kill dari musuh - musuh yang memang sudah memiliki HP sekarat.

Sesuai dengan fungsi dari kedua ability tersebut, yaitu :
  1. Flicker : Berpindah dengan jarak tertentu ke arah yang diarahkan.
  2. Execute : Sebabkan 240 - 800 point dari kerusakan besar pada hero tertentu(bertambah sesuai level)


EMBLEM YANG COCOK

Untuk penggunaan set emblem yang cocok, maka kembali lagi kepada kategori mana hero ini masuk.

Yap, jika dilihat dari jenisnya, Nana merupakan Mage/Support, yang mana hal tersebut menjadikannya cocok dipasangkan dengan set emblem magic.

Hanya itu yang saya rekomendasikan, hehe..

Tetapi apabila anda mau berinovasi, ya monggo..


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN NANA
 
Masuk kedalam poin terakhir, yaitu tips - tips untuk penggunaan hero Nana.


Dalam poin ini saya akan memberikan anda sedikit tips - tips menggunakan hero Nana, yang kemungkinan bisa sangat berguna bila di terapkan saat pertempuran Mobile Legend.

Apa saja tips - tipsnya?

Yuk langsung saja simak beberapa diantaranya berikut ini :
  1. Nana Kurang Cocok Untuk Solo
  2. Selalu Cari Penempatan Posisi Yang Tepat
  3. Gunakan Combo Nana 1 - 2 - 3
  4. Fokus Untuk Terus Membuat Kesal Musuh
 1. Nana Kurang Cocok Untuk Solo

Ya namanya juga support, tentu fungsi dasarnya adalah sebagai pembantu tim.

Kecuali jika nana berfungsi sebagai fighter maupun marksman, jika demikian kemungkinan untuk melakukan solo itu bukanlah masalah.


2. Selalu Cari Penempatan Posisi Yang Tepat

Meskipun terlihat sepele, akan tetapi dampak dari tidak tepatnya posisi anda saat war itu memiliki pengaruh yang sangat terasa dalam tim. Apalagi bila anda dalam penggunaan Nana yang seharusnya menjadi support untuk memudahkan tim anda melakukan atau mngalahkan musuh.

Nah oleh sebab itu sebagai seorang support, ada baiknya apabila anda memastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah terlindungi.

Terlindungi dalam hal ini adalah, pastikan bahwa posisi anda tersebut tidaklah akan langsung menjadi tumpuan serangan dari musuh.

Mudahnya biarkan tank dan fighter di depan, anda cukup memaksimalkan pengguaan skill Nana dari belakang mereka, dan mulai buat musuh anda tidak bisa berkutik.


3. Gunakan Combo Nana 1 - 2- 3

Sesuai alur, combo Nana yang paling sering saya gunakan adalah 1 - 2 - 3, dimana saat bertemu musuh, kita memancing mereka terlebih dahulu memanfaatkan skill 1 milik Nana, lalu kemudian setelah musuh terpancing, maka lanjutkan dengan penggunaan skill 2 yang akan berdampak pada perubahan jenis musuh anda yang dari awalnya sangar, menjadi tidak menakutkan lagi, dan yang terakhir adalah lanjutkan dengan mengeluarkan ultimate 3 Nana di target yang tepat, juga pada saat musuh anda tersebut masih berbentuk kucing. Dengan ia masih berbentuk kucing, maka hal tersebut akan menambah kemungkinan atau persentase serangan Nana tidak meleset.


4. Fokus Untuk Terus Membuat KEsal Musuh

Membuat kesal musuh menggunakan hero Nana terbilang cukup mudah, yaitu dengan sering - sering mamanfaatkan skill 2 miliknya, yaitu melakukan perubahan terhadap hero musuh menjadi bentuk menyerupai kucing, bantal, naga, atau apalah itu..

Dengan seringnya musuh terkena skill perubahan Nana tersebut, tentunya ia akan menjadi malas dan bisa jadi ia bukannya menyerang, tetapi malah menjauh saat bertemu dengan Nana.

Posting Komentar untuk "Hero Nana - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya"