Hero Hayabusa - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Hayabusa - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Hayabusa - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Hayabusa - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hayabusa mungkin akan bisa menjadi salah satu hero favorit anda setelah selesai membaca artikel saya ini.

Alasannya adalah karena memang hero yang satu ini cukup mampu merepotkan pertahanan musuh, meskipun hanya dengan seorang diri.

Kadang juga bila anda berhadapan dengan Hayabusapun demikian, dimana saat menghadapinya, pasti akan timbul saja rasa kesal yang disebabkan karena hero Hayabusa memiliki teknik kabur yang sangat sulit untuk diatasi oleh lawan.

Bagaimana tidak, sekalinya menghilang, maka kita akan sulit menemukannya kembali.

Sebagai pengguna Hayabusa teknik kabur tersebut memang wajib untuk anda kuasai, sebab dilihat dari tipe Hayabusa yang sangat cocok untuk menyerang dan kabur.

Dengan teknik menyerang lalu kabur tersebut, tentunya akan membuat musuh menjadi kebingungan, dan tidak fokus pada tim anda yang hanya tinggal menyerang musuh.

Oleh sebab itulah mengapa saya katakan hero ini mampu untuk merepotkan pertahanan musuh.

Hero Hayabusa - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://jalantikus.com/

Hero ini memang sangat berguna, terutama saat pertarungan ranked.

Tetapi ada yang perlu anda perhatikan terlebih dahulu sebelum memulai menggunakan hero ini di pertarungan ranked. Hal tersebut adalah sudahkah anda pasif dan paham dengan cara - cara penggunaan setiap skill dari hero ini?.

Jika belum, maka ada baiknya bila anda perlu berlatih lagi, dan pahamilah setiap kemampuannya secara perlahan, barulah nantinya anda bisa menjadi pengguna Hayabusa yang pro.

Setelah anda menjadi pro, barulah nantinya anda bisa merasakan asiknya menggunakan hero ini, seperti yang saya sebutkan diatas, dimana setelah membaca artikel ini, pastinya anda akan menyukai hero Hayabusa, kuncinya adalah latihan terlebih dahulu, sebab hero ini memiliki tingkat kesulitan penggunaan yang lumayan tinggi. Ya sekelas dengan Fanny..

Memang pada saat awal bermain game Mobile Legend kita akan kurang tertarik dengan Hayabusa,  menurut pengalaman saya pribadi, sebab dulu saya mengira kemampuan yang dimiliki olehnya tidaklah terlalu keren, tetapi setelah lama bermain Mobile Legend barulah saya paham, bahwa penggunaan hero ini dalam sebuah tim itu sangatlah berguna.

Oleh sebab itu, silahkan anda coba Hayabusa, dan rasakan sensasi membuat musuh keteteran.


BUILD HERO HAYABUSA

Sebagai seorang assassin, Hayabusa akan cocok apabila dipasangkan dengan build dengan jenis gear attack, dengan jenis gear tersebut, maka akan menjadikan serangan - serangan yang diluncurkan oleh Hayabusa dapat memberikan efek yang luar biasa ke banyak HP musuh.

Asalkan anda sudah pasif dalam penggunaan teknik dari hero Hayabusa, saya rasa dengan jenis build yang akan saya berikan berikut ini, kemungkinana akan mampu menjadikan anda mendapatkan banyak kill dalam pertandingan ranked sekalipun.

Contoh buildnya adalah sebagai berikut :


  1. Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan untuk lifesteal.
  2. Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit strike chance.
  3. Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan  keunikan +40 movement speed.
  4. Hunter Strike : pasif untuk +100 physical attack, +10% cooldown reduction
  5. Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan untuk bangkit kembali setalah 2 detik.
  6. Blade Of Despair : pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, +10% crit strike chance.

SKILL HERO HAYABUSA

Nah masuk kedalam poin skill.

Ini yang sangat amat perlu anda pelajari dan pahami sebelum menggunakan hero ini.

Berikut adalah skill - skill yang dimiliki Hayabusa :
  1. Ninjutsu : Shadow Heal(pasif) : Setelah mengeluarkan serangan dari ability di dalam target yang sama 4x, Hayabusa HP akan pulih kembali. Dari HP terendah akan membuatnya kan lebih cepat pulih. 
  2. Phantom Shuriken : Melempar 3 shuriken bentuk kipas di depannya, memberikan 250 physical damage, dan memberikan efek slow sebesar 60% terhadap musuh yang terkena. Apabila 3 shuriken Hayabusa mengenai musuh yang sama, maka hal tersebut akan memberinya serangan hingga 200% damage shuriken tersebut.
  3. Quad Shadow : Melepaskan 4 bayangan dari dirinya ke 4 arah, ketika bayangan bertemu hero musuh itu akan menyebabkan efek perlambat sebanyak 60%, dan 120 physical damage.
  4. Ougi : Shadow Kill : Berubah menjadi bayangan, dan berlari di sekitar area pertempuran, memberi serangan sasaran ganda ke musuh di area tertentu. Beberapa serangan memberi 130 poin physical damage, serangan ganda yang dilakukan kemusuh yang sama akan meningkat 5% per serangan.

Setelah anda baca, dan pahami maksud, fungsi dari setiap skill miliknya, jadi hal tersebut tentu akan sangat mempengaruhi perkembangan gaya permainan anda nantinya.

Perkembangan gaya permainan maksudnya disini adalah, dengan anda sudah paham akan kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh Hayabusa, maka hal tersebut akan menjadikan anda dengan mudah membaca situasi tentang kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkan salah satu skill terbaik pada saat situasi atau keadaan tertentu di dalam pertarungan nantinya.


HARGA HERO HAYABUSA

Bagianda yang memiliki jumlah battle point masih sedikit, saya harap anda untuk lebih bersabar agar bisa mencoba menggunakan hero ini, sebab karena pada dasarnya Hayabusa dijual dengan harga mahal. Antau anda memerlukan 32.000 battle point agar bisa mendapatkannya.

jika mau cepat, cukup hanya tinggal melakukan top up sebanyak 599 diamond.

Tetapi apabila dikaitkan dengan kemampuan serta kelebihan yang dimiliki oleh Hayabusa, tentu harga segitu adalah wajar hukumya.


ABILITY HERO HAYABUSA

Untuk masalah penggunaan ability yang cocok, maka dalam hal ini yang saya rekomendasikan hanya ability retribution saja.

Cuma satu?

Yap, karena ability itulah yang paling sering saya pasangkan dengan hero Hayabusa.

Tetapi hanya sekedar saran, anda tidak perlu monoton mengikuti jenis ability yang saya gunakan, untuk jenis ability yang saya gunakan tersebut, memang karena saay ingin memanfaatkannya agar Haaybusa bisa lebih mudah untuk melakukan farming, dan menjadikannya lebih cepat dalam hal level dan pembelian gear, dibandingkan dengan musuh - musuhnya.

Bila anda ingin yang berbeda, maka silahkan gunakan jenis ability lain yang kemungkinan cocok dengan gaya permainan serta strategi yang anda ingin lakukan di dalam pertempuran.

Tetapi jika strategi anda sama dengan saya, yoo wes, silahkan kita sama - sama menggunakan ability retribution, hehe..


EMBELM YANG COCOK

Dalam poin penggunaan set emblem yang tepat ini, sudah pasti saya akan merekomendasikan anda untuk menggunakan jenis Set Emblem Physical Assassin.

Tetapi apabila anda belum memilikinya, maka anda masih bisa juga menggunakan Set Physical Emblem.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN HAYABUSA

Gimana sih caranya supaya pasif menggunakan Hayabusa?

Kok sangan sulit menggunakannya?

Mungkin banyak dari kalian para pembaca yang merasakan hal seperti itu..

Saya pun demikian, tetapi asalkan mau berusaha, dan belajar, saya yakin anda akan mampu mengendalikan serta memahami penggunaan dari hero Hayabusa ini.

Selain itu memang karena pada dasarnya hero ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan tinggi, jadi dengan sebab tersebut, sudah pasti untuk mempelajarinya tidaklah semudah menggunakan hero - hero lain yang memiliki tingkat kesulitan standar di game Mobile Legend.

Tetapi jika sudah sekalinya pasif, maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Intinya adalah mau belajar dan berusaha, tetap optimis.

Nah untuk masalah tips - tips berikut yang akan saya berikan, adalah beberapa teknik - teknik standar penggunaan Hayabusa yang mungkin nanti akan membantu anda menjadi gambaran tentang penggunaan dari pada Hero HAyabusa.
  1. Perbanyak Ngutan Di Awal
  2. Solo?, Saya Sih Yes.
  3. Selalu Gunakan Teknik Attack - Run
  4. Gunakan Combo Hayabusa  2 - 3 - 1

1. Perbanyak Ngutan Di Awal

Ini berkaitan dengan penggunaan ability retribution, sesuai dengan strategi yang sudah saya jelaskan di awal.

Jadi maksud dari penggunaan strategi tersebut adalah agar hero Haybusa dapat lebih unggul dari musuh - musuhnya dalam hal level, dan juga penggunaan gear.


2. Solo?, Saya Sih Yes

Hayabusa memang cocok untuk dibiarkan solo, dan memanfaatkan kelengahan musuh agar bisa mencuri tower.

Hal tersebut memang wajar, sebab hero ini sendiri memiliki teknik kabur yang sudah sangat sulit ditaklukan, terkecuali apabila anda salah berpindah tempat, hehe..


3. Selalu Gunakan Teknik Attack - Run

Attack - Run ini maksudnya adalah, dimana dalam penggunaan Hayabusa, hal yang paling terpenting adalah membuat repot dan membingungkan pertahanan musuh. Dengan pertahanan musuh tersebut sudah binggung, alhasil hal tersebut menjadikan musuh tidak lagi fokus dengan pertempuran, tetapi kadang malah ia terkena perangkap, dan fokus untuk mengejar Hayabusa yang sudah melakukan atau menghilang dengan memanfaatkan skill 2 miliknya.

Untuk itulah mengapa saya rasa teknik ini amat ampuh untuk melancarkan serangan yang sulit untuk diatasi.


4. Gunakan Combo Hayabusa 2 - 3 - 1

Sesuai dengan ekspetasi terlebih dahulu, dimana dalam keadaan 1 vs 1 gunakanlah skill 2 terlebih dahulu agar bisa mencapai musuh dengan memanfaatkan bayangan Hayabusa, lalu setelah menghilang dan tepat berada di dekat musuh, maka langkah selanjutnya adalah mengeluarkan skill ultimate milik Hayabusa yang akan membuat musuh kebingungan, lalu terakhir, setelah skill ultimate berakhir, maka langsung gunakan skill pertama dan arahkan ke musuh yang sudah berada dekat dengan anda agar memberikan 3 kali damage lemparan suriken.

Baca juga:

Your Reactions:

close