Hero Harley - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Harley - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Harley - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Harley - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Harley merupakan hero baru yang dikeluarkan oleh pihak mooton selaku pengembang dari game mobile legend di awal agustus ini.

Harley sendiri adalah hero dengan jenis atau bertipe mage, tetapi yang menjadikannya berbeda dari mage - mage lainnya di game mobile legend adalah attack speed hero ini mampu berada diatas rata - rata mage kebanyakan, malah jika dibandingkan, malah hero ini bisa juga disebut sebagai marksman karena kecepatan serangnya tersebut.

Sebagai seorang pemain game mobile legend, kita sudah tentu tahu, bahwa untuk damage serangan - serangan daripada mage itu amatlah banyak menguras HP.

Contohnya bisa dilihat dari mage - mage terdahulunya, yaitu seperti Eudora, Aurora, Cyclops yang mampu menghabisi satu musuh hanya dengan memanfaatkan combo dari skill - skill yang dimilikinya.

Termasuk juga apabila kita kaitkan dengan hero Harley, dimana sebagai seorang mage, ia juga termasuk kedalam salah satu hero yang mampu memberikan damage besar terhadap musuh melalui skill - skillnya. Ditambah lagi dengan kelebihan attack speed yang dimilikinya, sudah tentu hal tersebut akan menjadikan hero ini mampu mengalahkan musuh dengan musdahnya.

Hero Harley - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://andro01.com/

Jika dilihat dari kemampuan - kemampuan yang dimilikinya, saya rasa dalam penggunaan hero ini memang akan mudah mendapatkan kill, akan tetapi bila kita berbicara kontribusi terhadap tim atau pada saat war, saya rasa hero ini tidak terlalu memberikan efek yang signifikan, sebab tidak seperti mage lain yang memiliki kemampuan untuk menyerang area damage, Harley ini saya rasa lebih kearah mirip seperti mage Cyclops yang ultimate 3 miliknya memang sudah secara otomatis akan mengenai musuh, tetapi itu hanya 1 musuh, bukan keseluruhan.

Meskipun dari kemampuan yang dimilikinya ia tidak punya serangan yang mengenai area damage, akan tetapi dalam penggunaan hero ini, yang menjadi kelebihannya sendirilah patut kita manfaatkan.

Kelebihannya tersebut, seperti yang sudah saya sebutkan diatas, dimana Harley memiliki kecepatan serang diatas rata - rata mage lain, alias sudah seperti kecepatan serang marksman.

Jadi nantinya dengan memanfaatkan kelebihannya tersebut, maka kita akan bisa menutupi kekurangan yang dimiliki Harley.

Sama seperti pengumpamaan hero ini, yaitu mage genius, jadi tentunya saat menggunakannya kita juga bersikap like a orang genius, hehe..


BUILD HERO HARLEY

Meskipun pada dasarnya Harley bisa memiliki kemampuan attack speed yang tinggi, akan tetapi menurut saya, hero ini tidak cocok untuk dipasangkan dengan jenis gear attack.

Kecuali jika anda mau coba - coba ya silahkan, hehe..

Pasangan gear yang saya anggap lebih cocok untuk hero ini adalah, tentunya gear yang masuk kedalam kategori gear magic, sesuai dengan jenis hero Harley sendiri, yaitu ia masuk kedalam jenis hero kategori mage.

Contoh build yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut :


  1. Enchanted Talisman : pasif untuk +50 magic power, +250 HP, +20% cooldown reduction.
  2. Fleeting Time : pasif untuk +70 magic power, +15 mana regen, +10% cooldown reduction.
  3. Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movemnet speed.
  4. Feather Of Heaven : pasif untuk +65 magic power, +30% attack speed.
  5. Concentrated Energy : pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan +30% spell vamp.
  6. Blood Wings : +150 magic power, +150 HP.

SKILL HERO HARLEY

Meskipun ia tidak memiliki serangan yang memberikan atau berdampak kepada area damage, tetapi bagi anda yang inggin menggunakan dan mencoba hero ini, ada baiknya apabila anda paham terlebih dahulu dengan kemampuan - kemampuan yang dimiliki Harley.

Dengan sudah memahami kemampaun serta kelebihan yang dimilikinya, maka nantinya saat di dalam pertempuran anda sudah pasif menggunakannya, dan tidak akan binggung lagi memilih skill mana yang cocok dikeluarkan pada saat situasi - situasi di dalam game nantinya.

Skill - skill hero Harley adalah sebagai berikut :
  1. Magic Master(pasif) : Skill yang pertama ini akan memberikan efek perubahan basic attac anda menjadi magic attack.
  2. Poker Trick : Harley melemparkan kartu poker ke 3 arah sebanyak 3 sampai empat kali.
  3. Space Escape : Dengan skill ini kamu bisa teleport ke tempat tertentu. Skill ini mirip seperti flicker, bedanya saat melakukan teleport, Harley akan meninggalkan topinya di tempat sebelum dia berpindah tempat.Nahmun ia bisa kembali lagi ke tempat semula dengan cara menekan lagi skill Space Escape ini.
  4. Deadly Magic ; Harley akan menandai musuhnya dengan sebuah lingkaran api besar saat lingkaran apinya menghilang, musuhmu akan terkena magic damage tambahan.
Dilihat dari skill - skill yang dimilikinya tersebut, saya rasa hero ini akan sulit untuk dikalahkan apabila berhadapan 1 vs 1, dan itupun apabila anda sudah pasif untuk menggunakannya, hehe.. 


HARGA HERO HARLEY

Untuk yang sudah lama menggumpulkan battle point, tidak ada salahnya untuk kamu mencoba membeli dan merasakan bagaimana sensasinya menggunakan hero yang satu ini.

Untuk bisa menggunakannya, maka kamu harus membelinya terlebih dahulu di toko seharga 32.000 battle point.atau setara dengan 599 diamond.

Mahal?

Yap, karena skill - skill yang dimilikinya juga terbilang cukup unik, maka wajar saja apabila hero Harley dibandrol dengan harga segitu. 


ABILITY HERO HARLEY

Karena hero ini mempunya kecepatan serang seperti marksman, dan juga sudah memiliki taknik kabur melalui skill 2 miliknya, jadi untuk masalah penggunaan ability yang saya rekomendasikan dalam hal ini adalah sebagai berikut :
  1. Fury : Melemahkan pertahanan lawan 8, termasuk kecepatan serangan 25, dan serangan fisik 55%, berlangsung selama 5 detik.
  2. Retribution : Memberi 600 - 1440 poin dari serangan sebenarnya ke monster hutan tedekat atau minion dan meningkatkan serangan ke monster 30% (meningkat sesuai level)

EMBLEM YANG COCOK

Dalam hal pemilihan emblem, kita tak perlu binggung untuk menentukannya, sebab penggunaan emblem yang cocok tersebut sudah bisa kita tentukan melalui jenis daripada hero itu sendiri, seperti yang saat ini kita bahas adalah Harley, yang dimana ia notabene adalah seorang mage, jadi tentunya set emblem yang cocok untuk dipasangkan kepadanya adalah set emblem magic.

So simple, hehe..


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN HARLEY

Dalam penggunaan setiap hero pasti ada saja perbedaan - perbedaannya tersendiri, hal tersebut disebabkan dari kemampuan - kemampuan yang dimilikinya, meskipun ada saja yang mirip, tetapi itu baru mirip saja, jika dilihat secara keseluruhan, pasti akan terdapat saja perbedaannya.

Nah oleh sebab itulah mengapa untuk memainkan setiap hero tersebut memerlukan kemampuan dan teknik yang berbeda - beda.

Termasuk juga saat penggunaan hero Harley ini, yang dimana dalam poin ini saya akan memberikan anda tips - tips sebagai gambaran tentang bagaimana penggunaan daripada hero Harley itu sendiri.

Apa saja tips - tipsnya?

Oke langsung saja kita simak berikut beberapa diantaranya :
  1. Solo?, Tak Masalah
  2. Penempatan Posisi Saat War Itu Pentiug
  3. Perbanyak Ngutan Di Awal
  4. No Napsu, Slow Aja
  1. Solo?, Tak Masalah

Seperti yang sempat saya sebutkan diatas, dimana dalam pertarungan 1 vs 1, saya rasa hero ini cukup merepotkan, atau mungkin sangat sulit untuk dikalahkan.

Melihat dari pada kemampuan - kemampuan yang dimilikinya tersebut, yang dimana rata - rata keseluruhannya mampu memberikan damage mage, dengan pengabungan kecepatan serang dari marksman.


2. Penempatan Posisi Saat War Itu Penting

Penting, pastinya..

Apalagi bila anda menggunakan Harley, yang notabene adalah jenis hero bertipe mage.

Seperti yang kita tahu bahwa hero dengan tipe mage tersebut kurang begitu kebal dalam hal HP, atau bisa dibilang mudah untuk di kill.

Jadi pada saat war, untuk mengatasi hal tersebut, maka salah satu caranya adalah menentukan penempatan posisi yang tepat untuk nantinya anda tinggal fokus menyerang tanpa memikirkan tank - tank yang sudah ada di depan sebagai pelindungan Harley.


3. Perbanyak Ngutan Di Awal

Meskipun sebagai hero mage, akan tetapi tidak ada salahnya juga anda melakukan banyak ngutan, sebab dengan farming itulah nantinya hero Harley bisa sangat berguna, dan mampu menekan musuh saat pertarungan 1 vs 1, maupun saat pertarungan tim.

Jadi dengan kita sudah memperbanyak ngutan, maka keunggulan dalam hal gear dan level tersebut, bukanlah hal yang tidak mungkin.


4. No Napsu, Slow Aja

Saat menggunakan jenis hero mage, kita memang dituntut untuk bermain sabar, dan lebih mementingkan kerja sama tim.

Termasuk juga saat penggunaan hero Harley ini, tak perlu napsu untuk mendapatkan kill, cukup sabar aja, intinya yang terpenting adalah kemenangan.

Baca juga:

Your Reactions:

close