Hero Balmond - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Balmond - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Balmond - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Balmond adalah hero yang masuk kedalam kategori tank/fighter di game mobile legend. Asalkan benar dalam penggunaan gear Balmond, maka hero ini bisa akan menjadi sangat gahar

Sekali putaran..

Setengah putaran..

Hancurkan sel kulit mati dan kotoran.

Tar putar di wajah.

Bilas.

Multivitamin.

Lagu tersebut jika dikaitkan dengan game Mobile Legend, pastinya anda sudah bisa menebak siapa yang memiliki keterkaitan dengan hal itu.

Yap putaran tersebut berkaitan dengan salah satu hero jenis tank yang memiliki skill memutar, siapa lagi kalo buka Balmond.

Sebenarnya Balmond ini adalah hero yang masuk kedalam kategori Tank/Fighter, ya hampir mirip - miriplah dengan Hilda. Dari kedua penggabungan kategori tersebut, hero Balmond mampu memiliki kekuatan yang baik dalam hal serangan, maupun baik juga dari segi pertahanan.

Hero ini juga termasuk salah satu hero yang banyak digunakan oleh pemain - pemain top dunia di dalam permainan ranked.

Hal tersebut memang wajar, sebab melihat dari segi kemampuan yang dimilikinya, Hero Balmond ini mampu mengalahkan banyak musuh meskipun dalam keadaan yang durang menguntungkan, alias dikeroyok.

Hero Balmond - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=La0fZQw_oj0

Kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh Balmond memanglah sangat merepotkan sebab, dari dari keseluruhan skill yang dimilikinya, Balmond adalah termasuk hero yang sudah lumayan lengkap.

Lengkap disini maksudnya adalah ia mampu untuk menyerang musuh dan memberikan mereka efek damage yang besar, lalu ia juga memiliki skill yang bisa memudahkannya untuk kabur saat terjadi penyergapan, serta karena memiliki daya tahan yang kuat, maka tentunya hal tersebut menjadikan hero ini sangat sulit untuk dikalahkan.

Meskipun Balmond sendiri memiliki ikatan menjadi seorang Fighter, akan tetapi menurut saya ia lebih cocok apabila difokuskan dari segi buildnya untuk menjadi seorang Tank. Sebab dengan ia menjadi Tank, dan memiliki daya tahan yang kuat, maka Balmond akan lebih bisa memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap timnya.

Oleh sebab itu maka contoh build yang saya rekomendasikan adalah sebagai berikut :


BUILD HERO BALMOND


  1. Athena's Shield : +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen
  2. Wings Of The Apocalypse Queen : +15 physical attack, +770 HP, dan keunikan untuk meningkatkan physical dan magic defense 50, serta 10% leafsteal.
  3. Magic Shoes : +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed.
  4. Immortality : +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan untuk bangkit kembali setelah 2 detik.
  5. Corrosion Scythe : +30 physical attack, +1000 HP, +20 armor.
  6. Thunder Belt : +25 magic power, +800 HP, +400 mana, +40 armor, +15 HP regen.
Dengan build yang lebih mengutamakan jenis gear defense tersebut, maka nantinya hal tersebut akan membuat Balmond sulit untuk ditakhlukan, bahkan apabila anda sudah fasif menggunakannya, tentu untuk perfect bermain tanpa death bukanlah hal yang mustahil.


SKILL HERO BALMOND
 
Ini yang perlu anda pelajari..


Mengapa mengetahui efek seiap skill itu penting?

Untuk yang satu ini mungkin saya tidak perlu menjawabnya, sebab anda bisa membuktikannya sendiri, bagaimana bedanya bermain tanpa mengetahui efek skill hero yang anda gunakan, dengan bila sudah mengetahuinya secara pasif.

Cobalah rasakan sendiri bedanya, hehe..

Untuk hero yang satu ini, maka skill - skill yang harus anda pahami adalah sebagai berikut :
  1. Bloodthirst(pasif) : Regens 4 persen dari maksimal HP setiap kali kamu membunuh minion. Dan regends 10 persen maksimal HP setiap kali ia membunuh hero musuh
  2. Soul Lock : Serangan meningkat terhadap musuh dan menghasilkan 150 poin dari Physical Damage ke musuh sepanjang jalan. Setelah mengenai target, dia akan berhenti dan melambatkan Movement Speed musuh sebanyak 60 persen selama 2.5 detik.
  3. Cyclone Sweep :Selama 3 detik, memutar Large Axe dan terus menerus menghasilkan 65 poin Physical Damage kepada musuh sekitar.
  4. Lethal Counter : Mengeluarkan kapak raksasa, menghasilkan 350 poin ditambah dengan 20 persen hilangnya HP target sebagai true damage untuk musuh di depan Hero dan menurunkan Movement Speed musuh 60 persen selama 2 detik.
 HARGA HERO BALMOND

Tak perlu biaya banyak untuk memiliki hero ini, sebab jumlah battle point yang anda butuhkan hanya sebanyak 6.500 battle point, atau setara dengan 299 diamond.


ABILITY HERO BALMOND
 
Dalam hal penggunaan ability yang cocok untuk Balmond saya hanya merekomendasikan 2 ability, yaitu :

  1. Flicker
  2. Execute
Apabila anda memilih menggunakan rekomendasi saya yang pertama, maka nantinya ability tersebut akan berguna untuk mengejar musuh agar bisa masuk kedalam cangkupan skill ultimate Balmond, serta tak lupa juga fungsi awal dari Flicker kebanyakan, adalah tentunya untuk memudahkan pelarian saat terjadi penyergapan oleh musuh.

Lalu untuk ability rekomendasi saya yang kedua tersebut akan berguna untuk memastikan bahwa hero musuh mampu anda kalahkan langsung, tanpa memberinya kesempatan untuk melarikan diri.


EMBLEM YANG COCOK

Saya seperti yang sudah saya sebutkan diatas, dimana Balmond akan lebih bisa memberikan kontribusi yang sugnifikan apabila fokus dijadikan sebagai seorang tank.

Jadi dalam penggunaan set emblem yang saya rekomendasikan adalah tentunya set emblem jenis tank.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN BALMOND
 
Inti dari Balmond sendiri menurut saya adalah putarannya, dan ultimate 3 miliknya yang sangat mematikan.


Jadi karena intinya tersebut adalah kedua kemampuannya tersebut, maka menjadikan dalam poin - poin tips kali ini, akan lebih banyak berkaitan dengan kedua skill Balmond yang saya sebutkan diatas.

Untuk tips - tipsnya sendiri adalah sebagai berikut :
  1. Gas Di Awal Permainan
  2. Gunakan Combo Balmond 1 - 2 - 3
  3. Intinya Adalah Berputar
 1. Gas Di Awal Permainan
Di awal permainan biasanya hero - hero lain masih sibuk mengumpulkan point untuk dibelikan gear dan mempercepat mereka menjadi pro.

Tetapi bagi saya, hero Balmond ini sudah lumayan atau sangat mampu untuk mengalahkan musuh saat di awal permainan.

Mudahnya, anggap saja di awal permainan tersebut, hero Balmond lebih unggul dalam hal kekuatan dibandingkan hero - hero musuh.

Lebih unggul disini maksudnya adalah ia mampu mengalahkan satu musuh di awal dengan mudah, caranya adalah memanfaatkan combo skill Balmond yang mematikan.

Oleh sebab itu kuncinya adalah pahami terlebih dahulu efek dari skill - skill yang dimiliki oleh Balmond.


2. Gunakan Combo Balmond

Combo Balmond yang saya suka adalah, pertama meluncur menggunakan skill 1 ke hadapan musuh, sembari kemudian langsung menggunakan skill 2 untuk memulai putaran.

Lakukan perpaduan kedua skill tersebut secara berulang - ulang hingga anda yakin bahwa HP musuh mampu dihabiskan dengan sekali pukulan skill 3.

Bila sudah merasa yakin, langkah terakhirnya adalah gunakan skill ultimate 3 Balmond untuk menghantam musuh  dan menyebabkan efek damage yang cukup besar.


3. Intinya Adalah Berputar

Yap, yang penting saat penggunaan Balmond adalah berputar.

Berputar disini entah itu untuk mengalahkan musuh maupun monster sekalipun.

Mengapa saya katakan intinya adalah berputar?

Sebab dilihat dari kelebihan lain yang dimiliki oleh Balmond, yaitu tidak menggunakan mana untuk mengeluarkan kemampuan - kemampuannya tersebut, serta juga rata - rata waktu cooldown skill miliknya juga terbilang memiliki waktu yang sangat singkat.

Nah, dengan mengetahui kelebihan dari Balmond tersebut, sudah pasti akan menjadikan anda bebas mengeluarkan kemampuan - kemampuannya secara bebas dan sering, tanpa takut mana habis dan tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk melakukannya lagi.

Baca juga:

Your Reactions:

close