Hero Alucard - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Alucard - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Alucard - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Alucard mobile legend, gear, build, ability, set emblem, dan tips - tips menggunakannya berdasarkan pengalaman pribadi

Alucard merupakan salah satu hero di game mobile legend yang masuk kedalam kategori fighter atau memiliki jenis serangan jarak dekat.

Mungkin banyak dari kalian para pembaca yang pernah melihat hero yang satu ini mampu mengalahkan banyak musuh, meskipun saat sedang dalam keadaan dikeroyok.

Hal tersebut memang bisa terjadi, dan kemungkinan anda juga bisa melakukannya, asalll..

Asal penggunaan build yang dipasangkan untuk Alucard adalah jenis gear yang benar, dan mampu memberi dampak besar terhadap kemungkinan Alucard bisa mengalahkan banyak musuh dalam keadaan yang seperti saya jelaskan diatas.

Jika dilihat dari kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh hero ini, bisa dibilang bahwa kemampuannya tersebut sangatlah berbahaya, hanya saja biasanya dalam penggunaan hero ini kebanyakan(khususnya pemula) kurang begitu pasif, sebab karena efek dari skill yang dimiliki Alucard tersebut akan dapat mendekatkannya ke musuh tanpa harus repot - repot mengarahkan analog untuk mengejar target.

Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=4fNc99MfyNY

Oleh sebab efek inilah yang menjadikan banyak pemula yang kurang begitu greget saat menggunakan Alucard.

Tidak greget dalam hal ini adalah bingung untuk mengendalikan Alucard, dan kebanyakan dari mereka saat menggunakannya merasa bahwa gerakan hero ini tidak sejalan dengan alur kontrol dari player selaku yang mengarahkannya.

Jadi dalam hal penggunaan hero Alucard, saya rasa memang perlu melakukan pelatihan terlebih dahulu, untuk nantinya agar bisa menjadi pro Alucard, dan mampu memberikan kontribusi yang cukup untuk tim anda.


BUILD HERO ALUCARD

Seperti yang sempat saya sebutkan diatas, bahwa kadang banyak dari pengguna Alucard bisa atau mampu mengatasi banyak musuh, meskipun dalam keadaan dikeroyok

Yang sangat berpengaruh dalam hal ini adalah penggunaan daripada gear Alucard itu sendiri.

Dalam penggunaan gearnya, Alucard akan sangat cocok apabila diimbangi degan pengguaan gear yang memiliki pengaruh efek lifesteal, sebab agar sesuai dengan kemampuan ulti 3 dari Alucard sendiri yang mampu memberikan pengaruh penambahan HP, meskipun saat sedang menerima serangan dari musuh.

Oleh sebab itu, maka rekomendasi build yang bisa saya berikan adalah sebagai berikut : 


  1. Haas's Claws : +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal.
  2. Scarlet Phantom : +30 physical attack, +40% attack speed, dan +10% crit strike chance.
  3. Warrior Boots : +22 armor, dan keunikan +40 movement speed.
  4. Immortality : +800 HP, +40 magic resistance, dan keunikan bangkit dari kematian setelah 2 detik.
  5. Blade Of Despair : +130 physical attack, +25% attack speed, +10% crit strike chance.
  6. Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit strike chance, dan keunikan +40% crit damage.


SKILL HERO ALUCARD

Kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh Alucard, saya rasa sudah cukup mempuni sebagai seorang fighter, sebab dilihat dari keseluruhan skill yang dimilikinya tersebut mampu memberikan pengaruh besar terhadap banyak musuh melalui skill 2 miliknya, dan memberikan lifesteal untuk Alucard yang akan menjadikannya mampu mengalahkan banyak musuh tanpa berkurang banyak HP, dan yang terakhir adalah skill 1nya yang multi fungsi bisa menjadi kemampuan untuk menyergap musuh, maupun bisa juga digunakan sebagai teknik melarikan diri.

Untuk lebih jelas tentang skill yang dimilikinya, termasuk penambahan 1 skill pasif  adalah sebagai berikut :
  1. Pursuit (Pasif) : Setelah melakukan skill ini, serangan dasar selanjutnya akan menteleport hero ke musuh lainnya yang dia targetkan. Jika kemampuannya hanya ditargetkan ke satu musuh, maka akan menyebabkan 1.2x kerusakan, dan untuk target dua musuh, akan menyebabkan 1.1x kerusakan.
  2. Groundsplitter : Melompat kedepan dan meluncurkan serangan 1x. Setiap serangan mengakibatkan 240 poin kerusakan fisik pada musuh. Kemampuan ini berguna untuk mengejar musuh yang kabur.
  3. Whirling Smash : Menebas musuh diarea tersebut, mengakibatkan 230 kerusakan fisik.
  4. Fission Wave : Meningkatkan efek lifesteal sang pahlawan sampai 20%, sekaligus mengunci musuhnya. Memberikan kerusakan terhadap musuh selama 8 detik akan memicu kerusakan pasif ekstra, serta meningkatkan 100% efek lifesteal saat ini. Sementara kemampuanya akan menghasilkan gelombang serangan kuat, memberikan 440 poin kerusakan fisik.
 Nah dilihat dari efek - efek yang ditimbulkan oleh hero ini melalui skill - skill yang dimilikinya tersebut, sudah tentu hal tersebut menjadikan hero ini cocok untuk masuk daftar hero selanjutnya yang anda miliki.


HARGA HERO ALUCARD

Untuk masalah harga, hero ini, meskipun memiliki kemampuan yang sangat berguna, tetapi hal tersebut tak lantas menjadikannya dijual dengan harga mahal.

Untuk bisa memiliki hero ini dan merasakan sensasi menggunakannya anda hanya perlu membayar sebesar 15.000 battle point atau setara dengan 399 tiket.


ABILITY HERO ALUCARD

Dalam hal penggunaan ability kali ini, saya akan memberikan anda 3 rekomendasi ability yang bisa anda coba - coba salah satunya, dan sesuaikan dengan gaya permainan anda.

3 Ability itu adalah sebagai berikut :
  1.  Fury : Melemahkan pertahanan lawan, termasuk kecepatan serangan 25, dan serangan fisik 55%, berlangsung selama 5 detik.
  2. Retribution : Memberi 600 - 1440 poin dari serangan sebenarnya ke monster hutan terdekat atau minion dan meningkatkan serangan ke monster 30%
  3. Purify : Setelah skill dilepaskan akan menghilangkan semua efek negatif dan menimbulkan kebal daro kelumpuhan untuk 1 detik, dan meningkatkan kecepatan hero 30%
 EMBLEM YANG COCOK 
 
Seperti yang sudah saya sempat sebutkan di awal, bahwa hero ini masuk kedalam kategori hero fighter.

Maka dalam hal kategori tersebut, jika dikaitkan dengan penggunaan set emblem, tentunya penggunaan emblem yang paling tepat adalah set emblem Fighter, tetapi untuk yang belum mendapatkan set emblem tersebut, bisa juga memanfaatkan set emblem jungle, maupun set emblem physical.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN ALUCARD

Adapun tuips - tips yang akan saya berikan berikut ini, kemungkinan bisa membantu anda agar lebih mudah memahami penggunaan daripada hero Alucard berdasarkan pengalaman pribadi.

Tips - tipsnya adalah sebagai berikut.
  1. Perbanyak Ngutan Di Awal
  2. Solo?, Siapa Takut.
  3. Pastikan Menggunakan Skill Alucard Dengan Baik
  4. Gunakan Combo Alucard 1 - 3 - 2 - 3

1. Perbanyak Ngutan Di Awal

Farming di awal memanglah sangat penting, bukan hanya untuk Alucard saja, melainkan semua hero juga membutuhkannya, sebab dengan begitu maka tentunya hal tersebut akan menjadikan keunggulan level dan penggunaan gear tim anda saat pertempuran bukanlah hal yang mustahil.


2. Solo?, Siapa Takut

Bermain solo juga kadang diperlukan oleh sebuah tim agar bisa mencuri tower musuh. Nah dalam penggunaannya terdapat hero - hero di game mobile legend yang cocok digunakan untuk solo, dan terdapat juga yang tidak cocok digunakan solo.

Untuk yang cocok tersebut, Alucardlah salah satunya, dimana dengan memanfaatkan skill 1 miliknya untuk melarikan diri, tentunya Alucard akan semakin sulit untuk dikerjar dan akan sangat merepotkan pertahanan musuh.

Tetapi sebelum melakukan pencurian tower, ada baiknya anda memastikan terlebih dahulu, bahwa anggota tim anda mampu menahan serangan dari musuh.


3. Pastikan Menggunakan Skill Alucard Dengan Baik

Penggunaan skill yang baik itu seperti apa?

Tak perlu jauh berfikir, cukup memahami dari efek yang dikeluarkan dari setiap skill yang dimiliki hero, dengan begitu akan menjadikan anda mampu membaca kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkan skill 1, 2, maupun skill 3.

Jangan sampai karena tidak terlalu paham betul tentang penggunaan skill Alucard, malah akan menjadikan anda terlihat bermain kurang baik, dan menjadi bahan celoteh teman 1 tim.

Agar tidak sampai seperti itu, maka ada baiknya anda kembali lagi ke poin skill diatas, dan pahami efek - efek dari penggunaan setiap skill Alucard.


4. Gunakan Combo Alucard 1 - 3 - 2 - 3

Dalam poin ini, kita berbicara sesuai ekspetasi terlebi dahulu, dimana saat berhadapan dengan musuh, maka skill awal yang cocok untuk dikeluarkan adalah skill 1, yaitu melumpat kearaha target atau musuh yang sudah anda tentukan, lalu saat sudah akan mulai pertarungan, maka langsung gunakan skill 3 hanya sekali tekan saja untuk mengaktifkan efek lifesteal milik Alucard, lanjutlkan dulu dengan memanfaatkan skill 2 miliknya, dan akhiri dengan tebasan sesuai arah yang anda tentukan, sebelum waktu tunggu efek kedua skill 3 Alucard habis.

Baca juga:

Your Reactions: