Diao Chan AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Diao Chan AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Diao Chan AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Diao Chan merupakanhero yang sangat cantik apabila dinilai dari segi penampilannya, ia adalah hero yang masuk kedalam jenis hero kategori mage, yang artinya dari segi fisik atau pertahanan tentunya hero Diao Chan sangatlah lemah.

Diao Chan merupakanhero yang sangat cantik apabila dinilai dari segi penampilannya, ia adalah hero yang masuk kedalam jenis hero kategori mage, yang artinya dari segi fisik atau pertahanan tentunya hero Diao Chan sangatlah lemah.

Diao Chan AOV Build, Latar Belakang, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Untuk itu dalam hal penggunaan daripada hero ini, maka ada baiknya adna memahami terlebih dahulu tentang bagaimana penggunaan hero mage yang baik, penempatan posisi yang tepat, dan bagaimana caranya agar bisa memberikan banyak kontribusi positif untuk tim anda.

Meskipun memiliki paras yang cantik, akan tetapi hal tersebut hanya tipu muslihat dari kemampuan apa yang dimiliki oleh hero Diao Chan.


BUILD HERO DIAO CHAN

Karena hero ini masuk kedalam jenis magem jadi tentu saja dalam hal penggunaan item yang tepat untuknya berikut ini, saya akan lebih menekankan kepada penggunaan item jenis magic.


  1. Orb Of The Magi : +100 magic attack, +10% cooldown reduction
  2. Enchanted Kicks : +40 magic attack, dan keunikan+60 movement speed
  3. Frosty's Revenge : +140 magic attack, +220 magic defense, +7% movement speed
  4. Rhea's Blessing : +120 magic attack, +500 mana, +400 max HP
  5. Hecale's Diadem : +200 magic attack
  6. Holy Of Holies : +400 magic attack
  

LATAR BELAKANG DIAO CHAN 

"Kaum lelaki boleh berpikir bahwa mereka memimpin dunia, tapi aku menguasai para lelaki."
Diao Chan mengatakan hal tersebut pada saat dia berusia 18 tahun. Dia baru saja mempelajari seni Sleeve Dancing dan dengan seni tersebut ia berhasil merayu semua lelaki yang sering mengunjungi Chang'an Avenue. Seorang pejabat tua pernah mengatakan: "Gadis ini pasti reinkarnasi dari dosa yang indah!", sebelum jatuh di kaki Diao Chan, berhasrat untuk menangkap aroma pakaian yang digunakannya.

Bahkan Lu Bu yang hebat pun tidak mampu menolak kecantikan Diao Chan. Ketika Diao Chan mengerutkan kening, Lu Bu seakan siap membunuh ayah angkatnya sendiri, Dong Zhuo, karena tidak sengaja memandang sinis padanya. Wajah sedih Diao Chan menjadi alasan yang cukup bagi Lu Bu untuk membunuh.

Diao Chan memang sangat cantik, namun kecantikannya juga disertai dengan sikapnya yang manipulatif. Hero dari seluruh dunia berdatangan untuk menantang Lu Bu untuk menjadi pahlawan Diao Chan yang baru. Namun kebanyakan dari mereka kalah dalam satu serangan. Dalam ketakutan, beberapa dari mereka bersatu dan bahkan tetap menemui takdir yang sama. Melihat musuhnya semakin bertambah dan hasrat Lu Bu untuk bertarung semakin bertumbuh, Diao Chan lalu secara diam-diam meninggalkan lelaki yang sangat mencintainya tersebut pada suatu pagi yang berbadai.

"Jangan terlalu sering memikirkanku". 



SKILL HERO DIAO CHAN
  1. Ice Queen(pasif) : Musuh yang membeku menerima tambahan 155 magic damage
  2. Chilling Frost : Diao Chan mengeluarkan embun bku, mengakibatkan 305 sampai 635 magic damage, dan memberikan efek slow terhadap musuh selama 2 detik
  3. Diamond Dust : Diao Chan membekukan, dan menimbulkan 288 sampai 468 magic damage
  4. Blizzard  : Diao Chan memanggil badai salju, dan menyebabkan 350 sampai 530 magic damage ke musuh


TALENT YANG COCOK
  1. Purify : Menghilangkan efek debuff, dan control efek, lalu menjadi kebal dari efek - efek tersebut selama 1,5 detik
  2. Flicker : Teleport jarak pendek


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN DIAO CHAN
Diao Chan merupakan Hero Class Mage yang sebenarnya bisa dibilang Glass Canon, Hero yang mampu menghasilkan damage besar namun memiliki HP yang sangat tipis sehingga dapat mudah dihabisi oleh hero lawan. Karena itu perlu berlatih positioning yang baik sehingga dapat menyerang dengan optimal pada posisi yang aman.

Disarankan mengambil skill kedua lebih awal karena pada early game, kombinasi attack normal dan skill kedua dapat digunakan untuk menghambat farming hero musuh. Hal ini cukup efektif karena musuh yang membeku akan menerima tambahan 155.50 Magic DMG sehingga Diao Chan dapat memberi damage yang cukup besar dan mengganggu pace mereka.

Setelah mencapai level 4, Diao Chan dapat mengkombinasikan semua skillnya, terutama skill kedua dan skill ultimate untuk menyerang dengan agresif bersama hero teman. Namun perlu waspada ketika menggunakan skill ultimate karena Diao Chan harus diam di tempat ketika menggunakannya, dan jika bergerak maka skill ultimate akan langsung terhenti.

Pada saat team fight, gunakan skill kedua untuk membuka war, lanjutkan dengan attack normal dan skill pertama. Jangan lupa beli item yang dapat mengurangi waktu cooldown skill sehingga Diao Chan dapat segera menggunakan skill keduanya lagi dan mengacaukan formasi musuh serta mencegah musuh yang akan kabur. Akhiri dengan skill ultimate untuk menghabisi lawan yang tersisa.

Baca juga:

Your Reactions:

close