window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Batman AOV Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batman AOV Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Batman merupakan salah satu hero di game Arena Of Valor yang masuk kedalam kategori hero berjenis assassin, memiliki serangan jarak dekat, dengan mengandalkan kekuatan true damege yang sanagt besar.

Batman adalah sang Dark Knight dari Kota Gotham, dan merupakan identitas rahasia Bruce Wayne. Terlahir di keluarga kaya, dia mengalami trauma karena menyaksikan kematian tragis orang tuanya saat masih kecil. Inilah yang menjadi alasan bagi dirinya untuk bertarung memberantas kejahatan hingga ajal menjemputnya.
Selama sepuluh tahun, Batman berkelana keliling dunia, melatih raganya, mengasah tekadnya, dan terus menantang batas demi mempersiapkan diri menghadapi kejahatan. Setelah kerja keras selama bertahun-tahun, Batman memiliki kemampuan investigatif dan bertarung yang baik, yang menjadi bekal cukup bagi dirinya untuk menghadapi semua musuh.


Batman AOV Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=RMCi-W0Sz_U

Dalam perjalanannya membasmi pelaku kriminal, Batman terlibat dalam peperangan di sejumlah dunia paralel. Dan berkat pertarungan dengan sang pemimpin Undead, Zephys, Batman menyadari adanya keberadaan dunia Eiseno. Zephys telah datang ke Bumi dengan sumber energi yang begitu besar, dan berniat menggunakannya untuk menghancurkan perlawanan dari Bumi, membangun kekuasaan di dunia yang baru, dan mempersiapkan sumber daya berlimpah menyambut peperangan di Eiseno.


Batman melacak Zephys hingga ke dunia yang jauh ini dan berencana untuk menghentikan terwujudnya rencana jahat Zephys, namun dia tak mampu mengalahkannya. Untung saja, nyawanya terselamatkan berkat kehadiran Van Helsing, yang sedang menginvestigasi rencana Zephys. Berkat bantuannya, Batman berhasil mengalahkan Zephys dan menggagalkan rencana jahatnya.


"Selamat datang di Eiseno, wahai orang asing dari dunia lain." Menyambut undangan Van, Batman memutuskan untuk tinggal dan mempelajari dunia sihir tempat dia berada, mengikuti Van kembali ke kastilnya. Di sana, Thane memberinya sebuah fragmen Batu Andura, sebagai bentuk rasa terima kasih atas jasanya menghentikan Zephys. Saat menyentuh pecahan batu tersebut, Batman dihadapkan pada penglihatan yang buruk: Gotham City, dikelilingi oleh kobaran api. Hancur porak poranda, ribuan jiwa melarikan diri ketakutan, kota itu mendekati kehancurannya.


Batman pun bertanya-tanya, "Apakah itu nyata?” tak yakin dengan apa yang telah dilihatnya. Thane menggelengkan kepala, tatapan matanya terasa tenang dan dia pun menjelaskan, "Itu adalah masa depan yang akan menjadi kenyataan, jika kau mengabaikannya. Apa yang sedang kau genggam di tanganmu merupakan sepotong Batu Andura. Benda itu memiliki kemampuan untuk menciptakan dan menghancurkan. Jika sampai jatuh ke tangan musuh kita, Eiseno akan benar-benar hancur. Begitu pula dengan rumahmu, tak peduli di manapun itu. Semua dunia tersambung satu sama lain.” 


Batman memahami bahwa dia sedang menghadapi bahaya yang tak disangka-sangka. Dengan Kota Gotham dalam benaknya, dia bergegas memodifkasi semua persenjataan dan perlengkapan miliknya untuk disesuaikan dengan kondisi Eiseno dengan mengandalkan bantuan Lucius dan Alfred. Batman sadar bahwa tak lama lagi dia akan dihadapkan dengan peperangan yang dipenuhi musuh misterius beserta kekuatan yang sulit dicerna akal.


Namun masa lalu telah mengajarkan kita satu hal: jangan pernah meremehkan Batman.



BUILD HERO BATMAN
Untuk penggunaan item yang dipsangkan kepada hero Batman, maka jenis build yang saya rekomendasi adalah item yang masuk kedalam kategori attack, dan diimbangi juga dengan item defense untuk memperkuat darah Batman, serta movement untuk membantunya nanti dalam pengejaran maupun melarikan diri.

Untuk itu, berikut ini Adalah jenis build yang saya rekomendasikan :
  1. Spear Of Longinus: Pasif untuk +80 physical attack, +15% cooldown reduction, +150 physical defense, dan armor pierce +60
  2. The Aegis : Pasif Untuk +20% cooldown reduction, +500 max mana, +360 physical defense.
  3. Sonic Boots: Pasif untuk +110 physical defense, dan movement speed +60
  4. Fenrir's Tooth: Pasif untuk +200 physical attack.
  5. Blitz Blade: Pasif untuk +60 physical attack, +30% attack speed, +8% movement speed.
  6. Muramasa : Pasif untuk +80 physical attack, dan armor pierce +45%.


SKILL HERO BATMAN
Kemampuan - kemampuan yang dimiliki oleh Batman sendiri terbilang cukup mempuni, sebab dilihat dari skill - skillnya berikut ini :
  1. Knight Speed(pasif) : Ketika Batman menyerang musuh, seketika movement speednya akan meningkat 20%
  2. Forearm Strike : Batman menggunakan pisau di tangannya untuk menyerang, dan menghasilkan damage 215 sampai 440 ke musuh terdekat.
  3. Batarang : Menembak batarang dan mangakibatkan 165 sampai 270 physical damage ke musuh, serta mengurangi movement speed mereka selama 3 detik, dan akan terdapat efek stun apabila musuh yang terkena tadi, kembali lagi terkena serangan kedua milik Batman.
  4. Dark Knight : Batman menggunakan segerombol kelelawar untuk menyembunyikan dirinya, jika skill ini digunakan lagi dalam periode tersebut, senjata akan ditembakkan ke arah target dan mengakibatkan 660 sampai 1000 physical damage ke musuh di jalurnya, ketika efek tak terlihat telah hingan, maka hal tersebut akan membuat Batman memiliki efek lain, yaitu attack speednya meningkat selama 5 detik.

Dimana dari keseluruhan kemampuan yang dimilikinya, saya rasa skill - skill hero yang satu ini cukup lengkat, dimana ia memiliki kemampuan untuk menyerang dari jarak jauh, meskipun ia otabene adalah hero dengan serangan jarak dekat, lalu fungsi dari skill Dark Knight miliknya tersebut bisa anda manfaatkan sebagai kemampuan yang beguna untuk mengalahkan musuh, maupun kemampuan yang akan berguna untuk melarikan diri saat terjadi penyergapan.


TALENT YANG COCOK
Dalam poin penggunaan alent yang cocok, disini saya merekomendasikan 3 jenis talen yang bisa atau cocok untuk digabungkan dengan hero Batman, yaitu :
  1. ROAR : Cooldown 60 detik, meningkatkan attack speed sebesar 60% dan physical attack sebesar 10% selama 5 detik.
  2. PURIFY : Cooldown 120 detik, menghilangkan efek debuff dan control effect dan menjadi kebal dari efek - efek tersebut selama 1,5 detik.
  3. FLICKER : Cooldown 120 detik, teleport jarak pendek ke target yang sudah ditentukan. 
 






TIPS - TIPS MENGGUNAKAN BATMAN
Haro Batman saya rasa cukup mudah untuk bisa anda kuasai penggunaannya, sebab dilihat dari efek kesulitan hero ini tidaklah terlalu besar.

Jadi dalam poin tips - tips ini, saya akan hanya memberikan dasarnya saja, untuk nanti selebihnya akan anda ketahui sendiri setelah sering bermain menggunakan Batman.

Adapun tips - tips menggunakan hero Batman adalah sebagai berikut :
  1. Main sabar karena Batman adalah tipe hero jarak dekat
  2. Perbanyak farm atau ngutan
  3. Selalu perhatikan map untuk bisa membaca situasi
  4. Manfaatkan ultimate miliknya untuk menyergap musuh, ataupun juga melarikan diri dari musuh.
  5. Teamwork sangat dibutuhkan oleh hero Batman.

PENUTUP
Nah itulah pembahasan sedikit tentang hero yang cukup unik, dan sangat susah untuk dikalhkan saat behadapan 1 vs 1 maupun dalam saat sedang war atau pertarungan tim.

Posting Komentar untuk "Batman AOV Build, Skill, Talent Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya"