Bane Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Bane Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Bane Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Bane merupakan hero di game mobile legend yang masuk kedalam hero dengan tipe fighter. Itu artinya hero ini memiliki kemampun atau serangan jarak dekat.

Bane merupakan hero di game mobile legend yang masuk kedalam hero dengan tipe fighter. Itu artinya hero ini memiliki kemampun atau serangan jarak dekat.

Itu apabila dinilai dari basicnya hero fighter..

Tetapi pada kenyataannya, hero Bane juga memiliki kemampuan yang menjadikannya bisa melakukan serangan dari jarak jauh.

Meskipun masuk kedalam kategori fighter, tetapi Bane sendiri saya rasa kurang begitu kuat apabila berhadapan 1 vs 1 dengan musuh.

Bane Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=zNMCBAHcG9g

Hero ini akan mampu memberikan peran yang sangat signifikan apabila terdapat hero lain dalam satu tim yang membantu penyerangannya, hal tersebut berguna agar kemampuan - kemampuan yang dikeluarkan oleh Bane sendiri tidak menjadi sia - sia, atau malah sampai tidak mengenai musuh.

Hero Bane juga terbilang cukup unik, sebab ia adalah hero yang mampu menyerang tower dengan mudah memanfaatkan skill ultimate muliknya. Jadi dengan menggunakan skill tersebut, anda tidak perlu repot - repot menghancurkan tower secara manual, cukup hanya dengan mengarahkan kapal skill ultimate milik Bane ke tower, maka hal tersebut akan membuat tower tersebut hancur dalam hitungan detik saja.

Sebenarnya menurut saya menggunakan Bane sangatlah mengasikkan, sebab entah bagaimana dilihat dari skill - skill yang dimilii olehnya terbilang cukup menarik dan unik.

Jadi bagi anda yang belum pernah mencoba menggunakan hero ini, maka tak ada salahnya untuk sesekali mencobanya dan rasakan sensasi bermain yang berbeda dari biasanya.


BUILD HERO BANE

Dalam hal build yang saya rekoemndasikan ini, adalah yang dapat menjadikan hero Bane mampu untuk atau memiliki daya physical yang lumayan cukup tinggi untuk melakukan penghancura tower seorang diri.

Jadi dengan memanfaatkan jenis gear yang saya rekomendasikan berikut ini, maka kemungkinan anda akan dapat memiliki peran yang signifikan terhadap tim untuk melakukan pencurian, hingga penghancuran tower.

Contoh buildnya adalah sebagai berikut :


  1. Bloodlust Axe : pasif untuk +70 physical attack, +10% cooldown reduction, dan keunikan bloodthirsty.
  2. Malefic Roar : pasif untuk +60 physical attack, dan keunikan +40% physical penetration.
  3. Warrior Boots : pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movemnet speed.
  4. Berserker's Fury : pasif untuk +65 physical attack, +25% crit strike chance.
  5. Blade Of Despair : pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, +10% crit strike chance.
  6. Immortality : pasif untuk +800 HP, +40 magic resistance, keunikan untuk bangkit dari kematian setelah 2 detik.

Dengan memfokuskan build pada basic attack, tentu hal tersebut akan menjadikan serangan - serangan hero Bane mampu membuat HP musuh banyak berkurang dalam waktu yang relatif singkat.


SKILL HERO BANE

Dalam penggunaan hero Bane, masalah skill juga harus anda perhatikan, sebab dengan lebih memahami tentang seluk beluk skill milik hero, hal tersebut akan menjadikan anda lebih bisa membaca situasi dan kondisi dalam permainan untuk nantinya mengatur strategi yang dapat membuat tim anda menang.

Jika dilihat dari skill - skill yang dimilikinya berikut ini :
  1. Shark Bite(pasif) : Setiap 6 detik sekali, serangan basic Bane akan meningkat 40%-70% dan mendapatkan serangan tambahan sebesar 100% serta efek slow ke musuh.
  2. Crab Claw Cannon : Bane akan mengeluarkan sebuah tembakan ke arah musuh dan menghasilkan 375/400/425/450/475/500 damage fisik. Musuh yang ada di dekatnya akan menerima 50%/55%/60%/65%/70%/75% damage. Selain itu terdapat efek slow sebesar 60% dan pengurangan Armor sebanyak 15%/18%/21%/24%/27%/30% selama 2 detik.
  3. Rum : Bane akan mengeluarkan sebuah rum yang bisa mengisi darah musuh sebanyak 680/960/1240/1520/1800/2080 point.
  4. Air Assault : Bane akan mengeluarkan sebuah kapal perang di udara. Kapal tersebut akan menyerang 2 musuh sekaligus dengan damage 115/150/185 di sepanjang jalannya. Selain itu Turret musuh juga akan menerima 30% damage.
Maka bisa dibilang bahwa hero Bane adalah salah satu hero yang mampu memberikan kontribusi besar dalam sebuah pertarungan tim.

Tentunya yang harus diperhatikan dulu, yaitu adalah pemain yang menggunakan Bane itu sendiri, apabila ia sudah pasif menggunakan Bane, mungkin hal tersebut bukanlah sesuatu yang berarti, malah lebih mengarah ke keuntungan. Bandingkan sekarang dengan pemain yang kurang begitu lancar atau mengetahui seluk beluk menggunakan hero Bane. Nah untuk yang satu ini bisa nada nilai sendiri bagaimana nanti hasilnya di dalam permainan.


HARGA HERO BANE
 
Untuk bisa memiliki hero ini, anda tidaklah perlu mengeluarkan banyak biaya, sebab hero Bane sendiri dijual dengan harga yang terbilang murah, yaitu hanya 6.500 battle point, atau setara dengan 299 diamond


Dan karena harganya yang murah tersebut, tentunya hero ini bisa anda beli dan mampu menjadi salah satu hero alternatif lain untuk mencari suasana yang berbeda.


ABILITY HERO BANE
 
Dalam hal penggunaan ability, yang perlu anda pahami dulu adalah bahwa Bane ini sendiri tidak memiliki teknik kabur yang mempuni.


Jadi untuk mengatasi hal tersebut, maka rekomendasi saya untuk poin ini adalah hanya ability Filicker yang akan sangat bermanfaat untuknya melarikan diri saat sedang melakukan pencurian tower, dan terjadi penyergapan secara tiba - tiba.


EMBLEM YANG COCOK

Sebagi seorang fighter, tentunya penggunaan emblem yang cocok untuknya adalah set emblem fighter. Akan tetapi bila anda belum mencapai set emblem tersebut, maka solusinya adalah tetap sementara waktu menggunakan set emblem physical.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN BANE
 
Adapun tips - tips berikut yang akan saya berikan ini, kemungkinan bisa membantu anda agar lebih paham tentang teknik dan cara permainan menggunakan hero Bane(menurut saya, hehe).


Tetapi apabila ada yang dirasa kurang cocok, itu berarti gaya kita berbeda sob...

Oke langsung saja tips - tipsnya adalah sebagai berikut :
  1. Solo Tak Masalah
  2. Sering - Sering Memanfaatkan Skill 2 Bane
  3. Gunakan Combo Bane 2 - 3 - 1

1. Solo Tak Masalah
Meskipun saya sempat menyebutkan bahwa hero ini sulit untuk melakukan perlawanan ke musuh seorang diri di atas, akan tetapi apabila tujuannya untuk hal lain, seperti melakukan pencurian tower, maka jelas Bane mampu melakukannya dengan mudah, meskipun hanya seorang diri.

Oleh sebab itulah untuk penggunaan hero Bane, ada baiknya anda lebih memfokuskan ke menghancurkan tower, bukan untuk mengincar kill.


2. Sering - Sering Memanfaatkan Skill 2 Bane
Skill 2 Bane yaitu mengeluarkan sebuah rum yang mampu memberikannya penambahan HP, termasuk juga HP teman - teman satu timnya yang sedang berada di dekat rum tersebut.

Jadi dengan sering - sering memanfaatkan skill tersebut, maka akan berguna untuk atau menggantikan peran support estes maupun rafaela dalam hal penambahan HP.


3. Gunakan Combo Bane 2 - 3 - 1
Sesuai ekspetasi berhadapan 1 vs 1, dimana diawali dengan basic attack terlebih dahulu, kemudian setelah musuh terpancing, maka langsung manfaatkan skill untuk untuk mengeluarkan rum, dan menambah HP Bane, kemudian dilanjutkan lagi dengan memanfaatkan skill ultimate miliknya yang menyerang area damage, lanjutkan dengan basic attack, dan bila musuh akan kabur, maka selesaikanlah dengan skill 1.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege