5 Hero Yang Sebenarnya Memiliki Peran Penting, Tetapi Jarang Digunakan
5 Hero Yang Sebenarnya Memiliki Peran Penting, Tetapi Jarang Digunakan

5 Hero Yang Sebenarnya Memiliki Peran Penting, Tetapi Jarang Digunakan

Nah sebagai rekomendasi, berikut akan saya berikan 5 hero yang baik dari segi kemampuan, akan tetapi jarang untuk digukan oleh kebanyakan player Mobile Legend.

Helo para savage lovers.

Mungkin banyak dari kalian para pembaca yang sering melihat bahwa dalam pertarungan entah classic maupun rangked di Game Mobile Legend hanya didominasi oleh hero - hero itu - itu saja.

Hero yang itu - itu saja tersebut adalah seperti zilong, karrie, eudora, dan lain sebagainya.

Tetapi taukah anda, bahwa diluar dari cangkupan hero - hero yang paling sering digunakan oleh player di Mobile Legend tersebut, tidaklah selamanya bisa sangat berguna di saat pertempuran, melainkan kemungkinan bahwa hero - hero yang malah jarang digunakan, malah akan mampu lebih berguna dan memberikan peran besar untuk kemenangan tin.

Dalam artikel ini sendiri, saya akan sedikit memberikan anda gambaran, dimana seorang hero yang jarang digunakan, bukan berarti menjadikannya buruk, atau tidak berguna sama sekali. Ada banyak faktor yang mempengaruhi seorang hero jarang digunakan oleh banyak player, salah satunya adalah kena ban atau memang player tersebut malas untuk mempelajari hero tersebut.

Apabila hero tersebut sudah di ban, maka tentu kita tidak akan bisa menggunakannya. Lain lagi apabila permasalahannya memang berasal daripada player yang tidak ingin mempelajari hero tersebut, maka tentu saja, gaya permainan yang anda miliki agak sedikit kurang variasi.

Bisa menggunakan banyak hero tersebut memanglah sebuah keuntungan bagi kita, dimana dengan kita bisa segala jenis hero, maka hal tersebut akan menjadikan nantinya ada lebih banyak variasi hero yang bisa anda gunakan, termasuk juga dalam hal ini adalah mengurangi resiko berebut hero karena rasa egois yang tinggi.

Nah sebagai rekomendasi, berikut akan saya berikan 5 hero yang baik dari segi kemampuan, akan tetapi jarang untuk digukan oleh kebanyakan player Mobile Legend.


5. SUN

5 Hero Yang Sebenarnya Memiliki Peran Penting, Tetapi Jarang Digunakan
Sumber Foto: https://trending.plengdut.com/

Hero dengan kisah kera yang lahir dari batu ini memanglah sangat merepotkan, sebab ia memiliki kemampuan untuk membuat bayangan dirinya, dan mampu menyerang musuh secara bersamaan, serta dengan menggunakan skill yang sama pula.

Ada pepatah mengatakan bahwa berdua lebih baik daripada sendiri. Hal tersebut mungkin cocok untuk dikaitkan dengan hero Sun ini, alasannya adalah karena ia mampu memanfaatkan bayangan yang dimiliki olehnya untuk menjadi pengecok, maupun tameng pertahanan dari serangan - serangan musuh.

Juga apabila saat terjadi war, maka dari sama bisa dilihat bahwa kemampuan yang dimiliki oleh Sun ini memanglah sangat merepotkan, dimana nantinya bayangan Sun tersebut akan menjadi tipuan objek serangan musuh, dan karena musuh fokus dengan bayangan, maka tentu dengan hal tersebut anda akan lebih unggul, dan dapat lebih fokus mengalahkan musuh tanpa takut terlalu banyak mendapatkan serangan musuh.


4. NANA

Sumber Foto: https://mobilelegends.com/

Nana ini adalah seorang mage, akan tetapi berbeda dari mage - mage lain yang notabene memiliki daya serang yang amat sakit, skill yang dimiliki oleh Nana sendiri terbilang lebih fokus untuk membuat musuh kesal, dan membantu tim dengan skill yang dimilikinya saat terjadi war.

Skill daripada hero Nana ini memanglah sangat berguna, sebab dilihat dari skill 2 milik Nana yang mampu merubah hero apapun didekatnya menjadi seperti kelinci atau apalah itu, dan menyebabkan lemahnya pertahanan dari hero tersebut.

Bahkan untuk sekelas tank sekalipun, yang dimana kita tahu bahwa tank memiliki tingkat pertahanan yang kuat, seketika tidak akan berdaya apabila sudah dirubah oleh Nana. Atau dalam artian dari segi pertahanan tank yang awalnya sangat kuat, akan sangat tidak berarti apabila ia sudah berubah menjadi seekor kelinci tersebut.

Kebanyakan pleyer sangat jarang menggunakan hero ini mungkin karena melihat dari tampilannya yang tidak menakutkan, atau hanya sekedar melihat skillnya, dan dianggap kurang menarik, serta juga karena memang sulit untuk melakukan kill dengan menggunakan Nana.


3. BANE

Sumber Foto : https://jalantikus.com/

Pernahkah anda menggunakan hero yang satu ini?

Jika tidak, maka anda sudah melewatkan sesuatu yang mengasikkan, dimana contohnya seperti saya, saat pertama menggunakan Bane, saya hanya memainkannya untuk sekedar asik - asikkan aja. Dan ternyata memang terbukti, bahwa menggunakan hero yang satu ini sangatlah mengasikkan.

Alasannya tentu adalah apabila dinilai dari kemampuan menghancurkan tower yang dimilikinya. Bukan hanya tower saja, bahkan musuh - musuh pun akan kocar - kacir saat Bane sudah mengeluarkan skill ultimate miliknya tersebut.

Jadi saat hanya baru menggunakan Bane ini untuk sekedar happy aja, belum mau mencoba lebih lanjut untuk digunakan ke pertandingan rangked.

Tetapi bagi anda yang ingin mencoba hero ini, maka manfaatkanlah mode classic terlebih dahulu, kemudian untuk selanjutnya barulah anda berani mengambil langkah rangked menggunakan Bane setelah pasif menggunakannya.

Note : tentunya juga yang patut digaris bawahi, yaitu kemenangan akan sangat mudah anda dapatkan dengan menggunakan Bane ini, asal di dalam tim yang anda ikuti tersebut, memiliki kerjasama tim yang apik.


2. HAYABUSA

Sumber Foto: http://www.gamemascot.com/
 
Hero ini sangat jarang digunaakan, padahal jika dilihat dari segi kemampuan yang dimiliki olehnya, Hayabusa mungkin dapat menjadi pengganggu serangan musuh yang sangat berbahaya.

Alasanya yang mungkin menjadi dasar jarang digunaknnya hero ini adalah karena ia sering mendapatkan ban dari salah satu tim saat permainan rangked, serta juga banyak player yang malas menggunakannya karena memiliki tingkat kesulitan yang cukup lumayan.

Apabila kita lihat dari kemampuan yang dimiliki oleh Hayabusa, yang menjadi momok menakutkan musuh adalah combo skill Hayabusa 2 - 3 - 1 - 2, dimana awalnya Hayabusa mengeluarkan bayangan miliknya ke 4 arah, lalu menghilang ke salah satu bayangan dekat denganmusuh, sembari langsung mengeluarkan ultimate miliknya, dan setelah ultimate berakhir, segera lemparkan shuriken dengan memanfaatkan skill 1, lalu kembali lagi ke arah lain menggunakan bayangan yang sudah dibuat dari awal tadi.

Dengan ia memiliki kemampuan tersebut, menjadikan Hayabusa sangat sulit untuk ditangkap, dan amat sangat merepotkan pertahanan musuh, serta membuat kebinggungan musuh itu sendiri.


1. RUBY

Sumber Foto: https://twitter.com/mobilelegendsmy

Ruby ini luar biasa guys..

Alasannya adalah karena saya rasa ia cukup mempuni untuk dijadikan fighter sekaligus support yang amat berguna, dimana dengan memanfaatkan kemampuan menarik banyak hero sekaligus miliknya, juga ditambah lagi memberikan efek stun setelah menarik hero musuh dengan memanfaatkan skill 2 milik Ruby, maka hal terebut menjadikan teman - teman satu tim Ruby lainnya hanya tinggal melakukan serangan - serangan terkuat mereka, dan akan sangat mudah mengalahkan musuh, sebab dalam keadaan yang sudah kena tarik dan stun Ruby tersebut, menjadikan posisi dari musuh akan sangat sulit untuk melakukan serangan balasan.


PENUTUP

Apapun jenis hero yang anda gunakan, tak peduli marksman, tank, ataupun fighter, saya lebih menyarankan anda untuk lebih bisa pasif menggunakan semuanya, alasannya adalah karena setiap hero ini memiliki kelebihan dankekurangannya tersendiri. Jadi dengan anda sudah bisa menggunakan banyak hero, maka tentunya anda akan bisa membaca situasi dan menebak kelemahan, serta kelebihan hero itu sendiri saat berhadapan menjadi musuh anda.

Dengan anda sudah mengetahui hal tersebut, maka tentunya itu akan menjadikan anda mampu untuk membaca situasi dan memprediksi cara - cara agar bisa mengalahkannya.

Baca juga:

Your Reactions: