window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); 5 Hero Di Mobile Legend Yang Memiliki Tingkat Popularitas Tertinggi - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hero Di Mobile Legend Yang Memiliki Tingkat Popularitas Tertinggi

Game Mobile Legend saat ini memang menjadi tren dikalangan anak mudah, maupun orang yang sudah dewasa. Alasan mengapa game ini sangatlah digandrungi memanglah sangat wajar, sebab karena bermain game moba Mobile Legend ini sangatlah mengasikkan, dan mampu membuat para playernya ketagihan untuk memainkannya.

Serta karena memang dari segi tampilan game ini sangatlah ramah. Ramah dalam hal ini adalah meskipun tidak lebih baik dibandingkan dengan game moba lainnya, akan tetapi Mobile Legend memiliki kelebihannya tersendiri, yaitu ia memiliki kualitas tampilan yang lumayan enak untuk dilihat, dan mudah dipahami, tidak ribet, dan lain sebagainya.

Tetapi bukan hanya itu saja yang menjadikan game ini sangat digandrungi, terdapat sebab lainnya yang juga menjadi daya tarik tersendiri oleh pihak Moonton selaku pengembang untuk mengikat para playernya.

Daya tarik tersebut adalah dari hero - hero yang terdapat di game Mobile Legend sendiri.

Seperti yang kita ketahui bahwa game ini sudah sangat l;umayan memiliki banyak jenis hero yang dapat anda pilih sesuka hati, dan di setiap hero tersebut memiliki kelebihan - kelebihannya masing - masing.

Saat ini Mobile Legend memang sudah memiliki banyak hero yang bisa dimainkan, dan tentunya jumlah hero saat ini tersebut akan terus bertambah, sejalan dengan perkembangan game Mobile Legend sendiri nantinya.

Oleh sebab sering diupdatenya, atau banyak suguhan baru yang rutin diberikan kepada pemain itulah yang menjadi dasar mengapa banyak player yang suka dengan game ini.

Dalam hal hero, memanglah akan terus di update, dan semakin lama akan semakin terus bertambah jumlahnya. Tetapi meskipun terus bertambah, pada akhirnya tidak semua hero baru bisa menjadi idola banyak player, atau dalam artian hanya beberapa hero saja yang akan selalu mampu menjadi favorit dan sering digunakan oleh kebanyakan pemain.

5 Hero Di Mobile Legend Yang Memiliki Tingkat Popularitas Tertinggi


Nah berkaitan dengan hal tersebut, kali ini, saya akan memberikan anda referensi tentang hero - hero siapa saja yang memiliki tingkat kepopuleran tertiggi, menurut survey dari Mobile Legend sendiri.

Berikut adalah daftar 5 hero terpopuler tersebut :


1.  ZILONG

Sumber Gambar : https://duniagames.co.id/

Zilong adalah anak dari Naga Besar, bersumpah untuk berkeliaran dari dunia ke dunia yang membantu penguasa bijak dengan keputusan Naga tersebut. Kapan pun raja baru membutuhkan kekuatan, Zilong melintasi ruang dan waktu untuk menyingkirkan semua rintangan dan musuh sebelum raja menggunakan teknik pertarungan tombak yang dikaruniai oleh Naga Besar.
 
Dilihat dari gambar diatas, dimana hero Zilong ini mampu melampaui banyak hero laijnnya di game Mobile Legend, dengan jarak yang lumayan signifikan.

Hal tersebut memanglah wajar, sebab sudah kebiasaan para player selalu megandalkan dirinya sebagai fighter yang jarang absen dari sebuah tim.


2. KARRIE

Sumber Gambar : https://jalantikus.com/

Alaghat adalah kerajaan teknik misterius. Di sana hidup sebuah perlombaan humanoid yang aneh - Yasson. Mereka berada dalam bentuk manusia sementara memiliki sepasang kaki cacat. Mereka tangkas dan terlahir untuk bertarung. Sementara itu, teknik ini juga bagus untuk memungkinkan mereka menciptakan peradaban yang signifikan dan menyerang yang lain. 

Karena Karrie masih kecil, dia sangat berbakat dan terlatih menjadi pemimpin pejuang yang sangat baik dan sombong, namun pada saat bersamaan, dia kehilangan perasaan dan menjadi mesin. Dalam satu pertempuran, dia merasa terlalu percaya diri dan terluka serius. 

Tapi seorang nabi dari ras lain menyelamatkannya dan menyuntikkan kesadarannya ke dalam otaknya. Sejak saat itu ada suara di kepalanya, sang nabi mengatakan kepadanya bahwa kehancuran kekaisarannya akan segera tiba dan tidak akan ada lagi Yasson. Setelah melarikan diri dari kematian, Karrie tidak mempercayainya. Tapi dia mulai mencurigainya setelah kembali ke kekaisarannya. Untuk menyelamatkan kekaisarannya, untuk penebusannya, Karrie memilih untuk percaya dan datang ke Tanah Fajar.

Diluar dugaan bahwa hero yang terbilang barus di 2017 ini mampu menyalip rekan terdahulunya, dan langsung masuk kedalam posisi 2.

Dan kemungkinan besar hero karris ini akan mampu menjadi pesaing terberat Zilong di posisi puncak, karena seperti yang kita ketahui bahwa kecepatan serangan marksman yang satu ini sangatlah amat berbahaya.


3. ALUCARD

Sumber Gambar : https://www.duniaku.net/

kedua orang tua Alucard dibunuh oleh setan dan dia dipenjara dan mengalami kekejaman di tangan mereka selama beberapa bulan, sampai akhirnya dia diselamatkan oleh pemburu iblis dan dibesarkan oleh mereka. Dari usia muda, ia dibesarkan untuk menjadi pemburu setan yang luar biasa, dengan permusuhan ekstrim untuk ras setan. Tiga hukum besi para pemburu iblis adalah: Bersumpah tidak setia kepada tentara manapun. Cegah tidak satu pun setan. Jangan pernah berhenti menjalankan misi.

Yoo masuk ke posisi 3 ada fighter yang sangat sulit ditakhlukan, meskipun saat terjadi pengeroyokan.

Ya lifesteal hero Alucard sangatlah amat berguna pada saat - saat seperti itu.


4. EUDORA

Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=rNTX2HeN7Ws


dia adalah seorang penyihir magang, bakat istimewa Eudora untuk mengendalikan petir selalu mengejutkan (tidak ada yang bermaksud) banyak gurunya. Setelah periode studi singkat, gurunya menemukan bahwa dia sudah menguasai semua yang harus mereka ajarkan kepadanya. Untuk melanjutkan kemajuannya, Eudora menginjakkan kaki di jalan menuju Tanah Fajar, percaya bahwa sihir kilatnya bisa mencapai ketinggian baru di tanah yang bergolak itu.
 

Untuk hero yang satu ini, siapa sih yang ga suka menggunakannya.

Selain mudah untuk dipahami dan digunakan, damage yang dihasilkan oleh hero ini juga amatlah sakit, bahkan mampu untuk mengkill 1 musuh hanya dengan memanfaatkan combo skill yang dimilikinya.


5. LAYLA

Sumber Gambar : https://duniagames.co.id/

Layla penuh dengan kekuatan yang disebut Malefic Energy, energi biadab dan nakal yang menyebabkan semua makhluk hidup yang bersentuhan dengannya kehilangan akal dan menjadi ganas ganas. Energi ini telah menghapus seluruh dunianya, sampai suatu saat ayah Layla menemukan cara untuk menggunakan pistol yang ditempa dari besi ajaib dari dalam di dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan Energi Tak Semangat. Sayangnya, ia menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan meninggal, tapi sebelum memberikan senjata yang telah selesai ke Layla dengan harapan ia akan menghentikan penyebaran Energi Tak Semangat.

Hero yang bisa anda dapatkan secara gratis ini memang tidak pernah pudar pesonanya.

Kebanyakan para player menggunakan hero ini, bisa jadi adalah karena memang hero inilah yang pasif digunakan oleh pemain pemula pada saat awal - awal bermain game Mobile Legend.

Tetapi meskipun pada prinsipnya kebanyakan pemain baru yang menggunakannya, hal terseebut tak lantas juga menutup kemungkinan banyak daripada pemain senior yang juga suka dengan skill - skill milik Layla.


PENUTUP
Nah itulah 5 hero yang sangat populer dikalangan para pemain game Mobile Legend. Jadi gimana, apakan dari 5 daftar tersebut ada salah satu yang juga menjadi favorit anda?..

Posting Komentar untuk "5 Hero Di Mobile Legend Yang Memiliki Tingkat Popularitas Tertinggi"