window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Saints Indo Membuka Jasa Konsultasi Mobile Legend Dengan Tarif 3 Juta, Wow - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saints Indo Membuka Jasa Konsultasi Mobile Legend Dengan Tarif 3 Juta, Wow

Berkembangnya teknologi saat ini akan sangat rugi bila tidak dimanfaatkan semaksimal mungkin. 

Ungkapan itu bisa sedikit menggambarkan tentang bagaimana perkembangan IT dunia yang saat ini sangat pesat - pesatnya, akan mampu memberikan pengaruh yang luar biasa bagi kelangsungan makhluk hidup yang ada di bumi.

Ada banyak manfaat dari teknologi yang bisa kita temui, yaitu yang banyak dan familiar adalah mencari informasi dari internet, sersosial atau berinteraksi, hingga mencari penghasilan.

Untuk yang mencari informasi dan bersosial mugkin sudah banyak dari anda yang melakukannya. Tetapi bagaimana dengan yang memanfaatkan internet untuk mencari penghasilan ?.

Memang tidak asing, tetapi hanya belum banyak saja yang melakukannya, atau hanya sekian persen penduduk Indonesia saja dari keseluruhannya yang berani untuk mengambil resiko memanfaatkan teknologi sebagai media dasar untuk mencari penghasilan.

Jika biasanya kita sudah familiar dengan orang - orang yang menawarkan perlengkapan - perlengkapan kebutuhan - kebutuhan manusia seperti baju, barang mewah, makanan, dan lain sebagainya, berbeda dari semua itu contoh yang lain dari pada yang lain adalah menawarkan jasa.

Saints Indo Membuka Jasa Konsultasi Mobile Legend Dengan Tarif 3 Juta, Wow
Sumber Foto : https://klikgame.com/
Mungkin peluang itulah yang dilihat oleh sebuah tim game Mobile Legend berikut ini. Dilihat dari prestasi yang didapatnya, serta popularitas yang sudah amat terkenal bagi kalangan pecinta game mobile legend di Indonesia, menjadikannya melakukan bisnis dengan menawarkan jadi berikut ini adalah wajar saja.

Mungkin banyak dari anda yang membayangkan jasa konsultasi itu hanya kepada mereka yang melek hukum, seperti lawyers.

Tetapi pada kenyataannya bukan hanya kepada lawyers saja kita bisa berkonsultasi, melainkan juga kepada tim game Mobile Legend Saints Indo yang membuka jasa konsultasi tentang game Mobile Legend itu sendiri.

Permasalahannya bukanlah pada jasa konsultasinya, melainkan pada harga yang ditawarkan untuk sekali konsultasi lumayan mirip - mirip dengan konsultasi ke lawyers atau pengacara.

Penasaran dengan jasa konsultasi beserta tarif - tarifnya, oke untuk mempersingkat waktu, mari kita simak beberapa kategorinya berikut ini :


  1. Konsultasi satu hero (kecuali Fanny) @ Rp 250 ribu.
  2. Konsultasi tiga hero @ Rp 500 ribu.
  3. Konsultasi semua hero @ Rp 2 juta.
  4. Konsultasi semua hero, item, spell dan seputar Mobile Legends @ Rp 3 juta.
  5. Khusus Fanny @ Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.

Gimana ada niat untuk menjadi lebih pro bersama Saints Indo?

Posting Komentar untuk "Saints Indo Membuka Jasa Konsultasi Mobile Legend Dengan Tarif 3 Juta, Wow"