Hero Moskov - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Moskov - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Moskov - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Moskov adalah hero di game mobile legend yang masuk kedalam kategori marksman, dan memiliki kemampuan yang cukup merepotkan musuh, asalkan buildnya bagus, ability, dan emblem yang dipasangkan juga masuk, alias mampu cocok dengannya

Moskov merupakan hero di Game Mobile Legend yang masuk kedalam kategori marksman. Hero ini sendiri memiliki skill yang lumayan merepotkan musuh, sebab dari serangan dasar yang dikeluarkannya saja bisa menembus musuh dan mengenai musuh lain yang berada di belakangnya. Kemampuan inilah yang menjadikan Moskov akan sangat berguna dalam sebuah pertempuran tim, apalagi bila ditambah jika anda bisa menggunakan skill stunt Moskov secara lancar, maka hal tersebut sudah pasti akan membuat anda dalam penggunaan hero ini akan tidak terlalu sulit untuk mendapatkan kill.

Bagi kalian yang suka dengan kecepatan serang, atau attack speed, maka Moskov adalah salah satu rekomendasi saya. Alasannya adalah karena dinilai dari jenisnya sendiri adalah seorang marksman yang sangat bergantung pada kecepatan serangan, jugandilihat dari kemampuan - kemampuan yang dimilikinya rata - rata bisa memberikan efek penambahan kecepatan serang.

Meskipun Moskov merupakan hero marksman yang notabene memiliki darah yang mudah untuk di kill, akan tetapi apabila dinilai dari segi pertahanan, hero ini cukup mempuni dari cara dan skill - skill yang dimilikinya untuk melarikan diri apabila berada dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

Hero Moskov - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : http://montoska.com/

Pertahanan yang saya maksud diatas adalah pertahanan dari segi cara Moskov bisa keluar dari tekanan saat akan mulai terdesak, alias kabur.

Dan untuk pertahanan lain seperti HP tersebut, sudah pasti karena masuk kedalam kategori marksman, tentunya hal tersebut menjadikan hero ini lemah di bidang itu.

Dalam hal penggunaan hero ini, yang paling sangat berpengaruh adalah pembacaan moment - moment yang tepat.

Apa itu moment - moment yang tepat?

Untuk memahaminya secara lebih menyeluruh, maka silahkan lanjutkan membaca artikel ini, dan nantinya anda akan memahami apakah moment - moment yang tepat tersebut.


BUILD HERO MOSKOV

Sebagai seorang marksman hero Moskov akan tampil dengan kekuatan maksimalnya apabila diimbangi dengan penggunaan gear yang masuk kedalam kategori attack.

Dengan memanfaatkan gear yang demikian, maka akan menjadikan hero ini memiliki kecepatan serang yang luar biasa, serta memberikan pengurangan darah musuh yang sangat signifikan hanya dengan beberapa hit saja.

Adapun build yang sering saya gunakan adalah sebagai berikut :



  1. Haas's Claws(pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan +20% lifesteal)
  2. Scarlet Phantom(+30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit strike chance)
  3. Swift Boots(+15% attack speed, dan keunikan +40 movemnet speed)
  4. Windtalker(pasif untuk +25% attack speed, +20 movement speed, +20% crit strike chance)
  5. Berserker's Fury(pasif untuk +65 physical attack, +25% crit strike chance, dan keunikan +40% crit damage)
  6. Blade Of Despair(pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, dan +10% crit strike chance)



SKILL HERO MOSKOV

Skill Moskov kurang greget?

Aits, jangan salah dulu, sebab asalkan bisa membaca moment yang tepat saat penggunaan hero ini, maka dengan begitu, kata - kata skill yang kurang greget tersebut akan seketikan berubah menjadi skill yang amat sangat greget.

Menurut saya pribadi, entah kenapa saya sangat suka menggunakannya.

Mungkin karena hero ini bisa dibilang lengkap, dimana untuk skill stunt ada di hero ini, kemudian skill untuk melarikan diri pun ada di Moskov, dan yang paling mengasikkan adalah lemparan tombak Moskov yang mampu melewati seluruh map.

  1. Spear of Quiescence(pasif) : Efek skill pasif ini memberikan pengaruh serangan dasar Moskov mampu menembus musuh 1 dan mengenai musuh lain yang berada di belakangnya.
  2. Abyss Walker : Melakukan teleportasi ke area target yang sudah ditentukan, dan menambah kecepatan serangan dasar Moskov.
  3. Spear Of Death : melemparkan tombaknya dan mendorong hero targetnya, efeknya adalah hero target akan mengelami Stun selama 1 sampai 2 detik.
  4. Spear of Destruction :  melemparkan tombak dalam jangkauan yang sangat jauh


HARGA HERO MOSKOV

Moskov sendiri merupakan salah satu marksman yang dijual dengan harga battle point tinggi, atau seharga 32.000 battle point. Atau setara dengan 599 diamond.


ABILITY MOSKOV

Dalam hal masalah ability yang bagus untuk dipasangkan dengan hero ini, maka ability yang saya rekomedadikan adalah :
  1. Fury : Dengan menggunakan ability ini, maka Moskov akan mampu mengalahkan banyak musuh sekaligus, sebab pada dasarnya memang ability ini berfungsi untuk melemahkan pertahanan musuh yang masuk dalam cangkupan ability ini.
  2. Flicker : Meskipun Moskov sudah memiliki teleportasi, tetapi penggunaan daripada Flicker adalah untuk menambah kemampuan moskov untuk mengejar musuh, mencari moment yang tepat, ataupun tuk melarikan diri.
Itulah ability yang saya rekomedasikan untuk Moskov, untuk selebihnya, silahkan anda coba -  coba untuk memadukan Moskov dengan ability lain.

Buta Moskov kok coba - coba...


EMBLEM YANG COCOK

Selanjutnya adalah set emblem yang cocok untuk digabungkan dengan Moskov. untuk yang satu ini saya hanya merekomendasikan 1 set embelm saja, yaitu set embelm Physical.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN MMOSKOV

Dalam poin tips ini saya akan memberikan anda pemahaman tentan mengapa hero ini sangat bergantung pada moment yang tepat.

Alasannya adalah karena kebanyakan skill yang dimiliki Moskov tersebut tidak bisa digunakan secara sembarangan, sebab jika digunakan dengan cara demikian, maka menjadikan skill tersebut tidak terlalu bisa bermanfaat.

Contohnya adalah skill - skill miliknya, yang dimana anda harus memastikan ada penghalang di belakang hero musuh terlebih dahulu, dengan begitu makan efek dari skill yang satu ini akan berfungsi dengan baik. Penghalang - penghalang tersebut bisa berupa hero lain, tower, maupun tembok.

Dan juga skill 3 miliknya, dimana meskipun skill tersebut bisa mengjangkau target yang sangat jauh keberadaannya, tetapi yang perlu diperhatikan adalah cangkupan serangannya sendiri tidaklah terlalu cukup besar, berbeda dengan layla yang memiliki tembakan meskipun tidak terlalu panjang, tetapi mampu mengcangkup musuh target secara keseluruhan.

Nah untuk itulah mengapa saya katakan penggunaan hero Moskov ini sangat bergantung pada moment yang tepat.

Baca juga:

Your Reactions: