Hero Miya - Build, Skill, Harga, Ability , Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Miya - Build, Skill, Harga, Ability , Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Miya - Build, Skill, Harga, Ability , Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Miya merupakan hero yang termasuk kedalam kategori marksman, atau bisa dibilang adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menyerang dari jarak jauh.

Miya merupakan hero yang termasuk kedalam kategori marksman, atau bisa dibilang adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menyerang dari jarak jauh.

Hero ini adalah salah satu favorit saya dulu, sebab Miya merupakan hero yang pertama kali saya beli.

Waktu itu, ya pada saat belum diharuskan untuk membeli edora di awal game.

Terus menggunakan hero ini, saya menjadi sedikit - demi sedikit tentang bagaimana harusnya peningkatan dari hero ini dalam segi kemampuan.

Miya termasuk hero yang sangat bertumpu pada keunggulan level dan gear yang digunakan, sebab jika anda sedikit saja ketinggalan dari musuh, maka hal tersebut bisa menjadikan Miya hanya sebagai penambah kill musuh, atau dalam artian Miya kurang begitu greget untuk bisa menang dalam pertempuran 1 vs 1, maupun memberikan kontribusi yang cukup dalam pertarungan tim.


Hero Miya - Build, Skill, Harga, Ability , Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://teknobos.com/

Meskipun pada dasarnya ia memang sangat bertumpu pada level serta gear, tetapi sekarang tergantung tim juga sih, hehe.. Asalkan tim anda pro, ya sudah pasti ketinggalan level Miya bukan masalah yang begitu berarti, sebab apabila bertempur dengan pemain - pemain pro tersebut, musuh yang dilawan biasanya tidak diberikan ampun, alias tidak diberikan farming, menghancurkan tower, dan wilayahnya seakan - akan dikurung.

Karena Miya sangat tergantung terhadap kekuatan gear, maka dalam artikel ini saya akan memberikan anda sedikit rekomendasi build apa yang cocok untuk dipasangkan ke Miya.

Oke langsung saja berikut adalah Buildnya.



BUILD HERO MIYA

Inti dari penggunaan dari hero Miya adalah permasalahan gearnya, sebab dinilai dari segi gear yang tidak cocok, maka hal tersebut akan membuat Miya kurang bisa memberi kontribusi bagi timnya, tetapi asalkan anda sudah menggunakan gear Miya yang tepat, maka untuk mendapatkan banyak kill itu bukanlah sesuatu yang mustahil.


  1. Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack dan keunikan lifesteal.
  2. Scralet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit strike chance.
  3. Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed.
  4. Berserker's Fury : pasif untuk  +65 physical attack, +25% crit strike chance, dan keunikan +40% crit damage.
  5. Blade Of Despair : pasif untuk +130 physical attack, +25% attck speed, +10% crit strike chance.
  6. Windtalker : pasif untuk +25% attack speed, +20 Movement speed, dan +20% crite strike chance.


SKILL HERO MIYA

Skill Miya kurang greget?

Ait, jangan salah dulu, skill Miya ini saya rasa sudah cukup untuk bisa mendapatkan banyak kill, sebab dinilai dari skill - skillnya sendiri yaitu :
  1. Fission Shots – Each Basic attacks will split into two arrows, dealing a 10 points of damages to main target and 70% basic damage to the other target.
  2. Rain of Arrow – shoots a barrages of arrows to area, dealing 50 damages each hits. it will slow the enemies and after 4 hits the enemies will be frozen
  3. Turbo Stealth – Used to remove all movement impairing effects and become invisible for 1 sec also raised your attack speed for 35% in 6s and raised movement speed for you and nearby allies for 45% in 2s

Binggung karena tulisannya menggunakan bahasa inggris?

Tenang saya juga akan memberikan mudahnya...
  1. Fission Shots - Mengeluarkan panah unggu yang mampu meyerang banyak musuh dalam cangkupan frekuensi Mya.
  2. Rain Of Arrow - Menjatuhkan banyak panah secara bertubi - tubi ke area yang sudah ditentukan, dan memberikan 50 damage serta efek slow pada musuh.
  3. Turbo Stealth - Miya menghilang selama 1 detik, kemudian disertai dengan penambahan dari attack speed 35%.

Dengan skill - skill yang demikian, jangan bilang bahwa hero ini lemah, asalkan tau cara main dan penggunaan gear yang benar, saya rasa hero Miya bisa menjadi salah satu hero yang masuk kedalam list favorit anda antinya.


HARGA HERO MIYA

Harga Miya relatif murah, oleh sebab itulah saya membeli hero ini di awal.

Dan juga melihat dari tampilan miya yang sangat ciamik.

Untuk masalah harga ini Miya sendiri dijual seharga 14.000 battle point atau setara dengan 399 tiket.


ABILITY HERO MIYA

Ability yang cocok dipasangkan ke Miya menurut saya adalah Fury, sebab ability tersebut akan mengurangi pertahanan musuh serta menambah kecepatan serang Miya.

Jadi nantinya dengan menggunakan Fury, kecepatan tembak panah Miya yang awalnya sudah lumayan, akan bertambah cepat, ditambah dengan menggunakan skill 1 yaitu menyerang banyak musuh sekaligus, maka tentunya musuh - musuh anda akan kocar - kacir dibuatnya.


EMBLEM YANG COCOK

Emblem rekomendasi saya hanya 2 yaitu : 
  1. Physical
  2. Jungle

TIPS - TIPS MENGGUNAKAN HERO MIYA

Adapun tips - tips yang akan saya berikan berikut ini adalah hasil dari pengalaman saya sendiri selama ini menggunakan hero pemanah cantik ini.

Berikut adalah tips - tipsnya :
  1. Perbanyak Farming Di Awal
  2. Pastikan Anda Menggunakan Skill 1 dan Fury Saat Pertempuran Tim
  3. Selalu Cari Posisi Yang Pas
  4. Jangan Malu - Maluin

1. Perbanyak Ngutan Diawal

Karena Miya merupakan hero yang sangat lemah di awal - awal pertarungan, maka oleh sebab itu ada baiknya anda melakukan banyak ngutan saat di awal tersebut, agar seperti yang sudah saya jelaskan diatas, Miya tidak kalah dari segi level dan gear.

2. Pastikan Anda Menggunakan Skill 1 dan Fury Saat Pertempuran Tim

Inti dari tips ini adalah untuk bisa mendapatkan penta kill, dimana dengan anda menggunakan keduanya sekaligus, maka hal tersebut akan menjadikan musuh seakan pasrah dengan keadaan darah merak yang berkurang secara signifikan.


3. Selalu Cari Posisi Yang Pas

Sebagai seorang marksman, maka penempatan posisi yang tepat merupakan salah satu tolak ukur dalam hal menambah tinggat kemanangan tim anda.

Jadi untuk masalah penempatan posisi ini, pastikan saat pertarungan tim anda berada atau terdapat hero satu tim lain yang sudah memberikan cover. Dengan begitu Miya akan lebih fokus untuk menembakan panah saja.


4. Jangan Malu - Maluin

Marksman merupakan salah satu kategori atau jenis hero yang sering menjadi bahan perebutan dari banyak player, jadi saat penggunaanya saya harap anda memahami betul terlebih dahulu tentang kemampuan dan skill yang dimilikinya, untuk nantinya tidak menjadi bahan celaan dari teman satu tim anda.

So smart marksman for smart team.

Baca juga:

Your Reactions:

close