Hero Karrie - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Karrie - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Karrie - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Karrie merupakan hero yang sangat sulit untuk dikalahkan, bahkan untuk sekelas fighter pun kadang juga bisa tidak mampu berkutik menghadapi skill - skill yang dimilikinya.

Hola penta lover, kali ini saya akan membahas tentang salah satu hero yang kemungkinan besar mampu mewujudkan keinginanmu untuk bisa mendapatkan penta kill.

Yap hero itu adalah Karrie, hero yang sangat lincah dan fast, juga adalah termasuk salah satu atau bisa dibilang adalah marksman yang paling saya sukai, alias sudah menjadi favorit saya di dalam pertandingan rangked bersama kawanan, hehe..

Hero Karrie merupakan hero yang sangat sulit untuk dikalahkan, bahkan untuk sekelas fighter pun kadang juga bisa tidak mampu berkutik menghadapi skill - skill yang dimilikinya.

Serta peran dari hero ini dalam sebuah pertarungan tim, termasuk yang sangat vital, ya seperti fungsi marksman pada umumnya yang memang harus dituntut untuk mampu menekan musuh dan selalu jadi hero yang mendapatkan jumlah kill terbanyak.


Hero Karrie - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=Kh192mFgIds

Fungsi dari hero kategori marksman dalam sebuah pertandingan tim, adalah untuk mengatasi hero - hero fighter, maupun tank musuh, dan membantu teman satu tim lain untuk menekan hero musuh lain saat terjadi pertempuran lagi.

Tetapi sebagai pengguna marksman, yang perlu, bahkan wajib diperhatikan adalah jangan sampai anda di dalam sebuah pertandingan memiliki skill yang noob, sebab apabila demikian, maka kelangsungan mental anda kemungkinan akan terancam. Alasannya adalah banyak dari para pemain yang notabene dalam keadaan kalah, menjadi atau memiliki tingkat emosi yang lebih tinggi. Dan oleh sebab itulah kebanyakan sering terjadi moment - moment pemberian kata - kata kotor terhadap mereka yang dianggap beban oleh tim itu sendiri.

Itu memang resiko menjadi marksman, jadi kurangilah untuk berebut menggunakan marksman, sebab dari yang awalnya tidak mau kalah tersebut, dan ternyata skillnya noob dalam pertandingan, maka ujung - ujungnya hal inilah yang berpotensi menjadi bahan kucilan satu tim.

Oleh sebab itu, maka anda beruntung berkunjung ke artikel ini, sebab karena saya sendiri memang sudah dipercaya oleh tim sebagai orang khusus yang berperan sebagi marksman. Jadi dengan anda membaca artikel ini, kemungkinan besar akan membantu anda menjadi lebih paham tentang fungsi marksman khususnya hero Karrie.



BUILD KARRIE

Karena Karrie adalah hero yang berjenis marksman, maka dalam hal masalah gear, yang cocok untuk dipasangkan kepadanya adalah jenis gear yang masuk kedalam kategori attack.

Bukan tanpa alasan mengapa gear attacklah yang cocok untuknya, melainkan dengan memfokuskan pada physical damage, maka hal tersebut akan sangat berguna bagi seorang marksman dalam sebuah pertarungan 1 vs 1, maupun yang gila kill banyak akan dengan mudah mendapatkannya saat pertarungan tim. Tentunya harus diimbangi juga dengan pengcoveran yang kuat.

Adapun build Karrie yang akan saya berikan ini adalah memang jenis build yang paling sering saya gunakan.

Contoh buildnya adalah sebagai berikut:




  1. Haas's Claws(pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan lifesteel)
  2. Scarlet Phantom(pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, dan +10% crit strike chance)
  3. Swift Boots(pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed)
  4. Berseker's Fury(pasif untuk +65 physical attack, +25%crit strike chance, dan keunikan +40% crit damage)
  5. Demon Hunter Sword(pasif untuk +35 physical attack, dan +25% attack speed)
  6. Blade Of Despair(pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, dan + 10% crit strike chance)



SKILL HERO KARRIE

Yang menjadikan saya sangat suka dengan hero ini adalah ya dari skill - skill atau kemampuan yang dimilikinya.

Dan yang paling favorit, tentu adalah skill ketiganya, So fast...

Berikut ini adalah skill - skill yang dimiliki oleh Karrie :

  1. Lightwheel Mark(pasif)
  2. Spinning Lightwheel
  3. Phantomstep
  4. Speedy Lightwheel

1. Lightwheel Mark(pasif)

ketika berhasil menyerang musuh yang sama sebanyak 5 kali, musuh akan terkena bonus true damage sebesar 7% – 13% HP


2. Spinning Lightwheel

Skill ini melempar roda berputar ke area tertentu yang dapat memberikan damage dan juga slow ke semua musuh yang mengenainya. 


3. Phantomstep

Skill ini membuat Karrie melompat ke arah tertentu dan melempar satu roda berputar ke musuh paling dekat olehnya.


4. Speedy Lightwheel

selama 6 detik, Karrie akan memasuki mode Double Lock, di mana ia dapat menyerang sebanyak dua kali ketika menggunakan basic attack.


Bisa dilihat dari skill - skill yang dimilikinya yang lumayan lengkap tersebut, tentu tidak salahkan apabila hero ini bisa saya bilang marksman terbaik, ditambah lagi bagi saya yang sanagt menyukai serangan cepat.


HARGA HERO KARRIE

Dalam hal masalah harga, hero Karrie memang dijual tidak terlalu mahal, atau sekitar 24.000 battle point. Hal tersebut menjadikannya sangat mampu untuk anda coba merasakan sensasi menggunakannya, dan nikmati kecepatan yang dimilikinya.

Lalu tak lupa juga, dimana apabila anda tidak mau menunggu lama untuk mengumpulkan battle point hingga 20.000, maka cara lain untuk mendapatkan hero ini adalah dengan melakukan top up, atau pengisian diamond, dan membelinya menggunakan diamond.

Hero Karrie jika ingin dibeli dengan menggunakan diamond, maka setidaknya siapkan sebanyak 499 diamond


ABILITY YANG COCOK

Dalam hal ability yang saya biasa gunakan adalah ability Fury, entah kenapa dilihat dari efek Fury itu sendiri yang mampu mengurangi pertahan musuh, serta meningkatkan kecepatan serang hero kita ini menjadi favorit saya di dalam penggabungannya dengan Hero Karrie.

Apabila dilihat dari segi kemampuan, yang dimana hero Karrie merupakan atau sudah hero yang memiliki kecepatan, dan dipadukan lagi dengan ability yang juga menambah kecepatan serang, jadi ya itu wajar, dimana seperti yang sempat saya sebutkan diatas, dimana alasan saya suka hero ini adalah karena saya suka dengan kecepatannya.

Lebih cepat serangannya, maka akan lebih baik, hehe..

Tetapi bukan tidak mungkin untuk anda memadukan hero ini dengan ability yang lainnya, contoh yang saya rekomendasikan selain Fury adalah Retribution. Alasannya adalah agar nantinya anda lebih cepat dari segi farming, dan dengan begitu maka hero anda akan mampu mengunguli hero lain dari segi level dan item.


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN HERO KARRIE

Nah sekarang masuk ke bagian tips - tips. Bagi para pecinta marksman, tips - tips ini kemungkinan akan sangat berguna untuk melatih permainanmu dan mampu melihat situasi yang membutuhkan support dari hero marksman.

Tak perlu berlama - lama, oke langsung saja simak tips - tips Karrie berikut ini :
  1. Perbanyak Farming Di Awal(wajib)
  2. Sering - Sering Memanfaatkan Ulti 1
  3. Selalu Cari Posisi Yang Pas
  4. Gunakan Combo Karrie 1 - 3 - Fury - 2

1. Perbanyak Farming Di Awal(wajib)

Fungsi dari ngutan itu sendiri adalah untuk mempercepat peningkatan level hero dan mempercepat juga pengumpulan koin untuk nantinya langsung di belikan gear sesuai rekomendasi.

Jadi dengan anda melakukan farming di awal, maka ada 2 kelebihan yang bisa anda dapatkan, yaitu lebih unggul dalam hal level, dan juga lebih unggul dalam hal penggunaan gear.

Apalagi bila hero yang anda gunakan adalah jenis marksman, tentunya hal tersebut juga akan memberikan pengaruh yang bersar terhadap kemenangan, dan juga untuk mengurangi resiko emosi - emosi yang tidak jelas.


2. Sering - Sering Memanfaatkan Ulti 1

Ulti 1 Karrie, yaitu melemparkan roda berputar(dulu), sekarang lebih kearah seperti bulu babi.

Dilihat dari efek yang ditimbulkan, yaitu dapat memperlambat gerakan musuh yang terkena, maka akan sangat rugi apabila tidak anda manfaatkan.

Mudahnya musuh dalam keadaan lambat, dan anda dalam keadaan yang cepat. Jadi ya bisa pikirkan sendiri dong siapa yang lebih unggul.


3. Selalu Cari Posisi Yang Pas

Penempatan posisi yang pas adalah hal yang sangat penting, apalagi jika dalam kaitannya adalah seorang marksman.

Meskipun penempatan posisi terlihat sepele, akan tetapi dampak yang ditimbulkannya bisa sangat berpengaruh.

Misalkan dalam sebuah pertarungan tim, maka posisi dari seorang marksman yang tepat adalah di belakang, alias pastikan ada yang mengcover didepannya.

Keunggulan dari mencari posisi yang tepat ini akan sangatlah terbantu oleh ulti 2 yang dimiliki oleh Karrie, sebab ia bisa berpindah kemanapun dalam rentan waktu couldown yang relatif singkat.


4. Gunakan Combo Karrie 1 - 3 - Fury - 2

Sesuai ekspetasi dulu, dimana saat berhadapan dengan musuh, combo daripada hero Karrie yang sering saya gunakan adalah, pertama mengeluarkan roda berputar ke arah musuh agar mengurangi kecepatannya, lalu yang kedua adalah menggunakan ulti 3 dan siap untuk melemparkan fingerspinner dengan cepat, saat berlangsung ulti 3, tak lupa juga saya gunakan ability Fury untuk menekan pertahanan musuh, dan menambah lagi kecepatan hero Karrie, dan sebagai tambahan adalah ulti 2, dimana anda bisa melihat situasi terlebih dahulu, dalam keadaan unggul, maka manfaatkanlah ulti 2 ini sebagai teknik untuk mengejar musuh, dan apabila anda dalam kondisi sebaliknya, maka gunakanlah ulti ini sebagai teknik untuk melarikan diri.

Nah untuk di realitanya, silahkan anda ketahui sendiri, hehe..

Baca juga:

Your Reactions:

close