Hero Freya - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Freya - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Freya - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Freya adalah hero yang hanya bisa didapatkan apabila adan mengisi atau melakukan pembelian diamond. Jadi dengan anda membeli beberapa diamond, mau yang paling murah atau lainnya, maka hal tersebut menjadikan hero freya otomatis bisa anda miliki.

Hero Freya adalah hero yang hanya bisa didapatkan apabila adan mengisi atau melakukan pembelian diamond. Jadi dengan anda membeli beberapa diamond, mau yang paling murah atau lainnya, maka hal tersebut menjadikan hero freya otomatis bisa anda miliki.

Hero ini merupakan salah satu hero fighter favorit saya. Hero ini bisa masuk kedalam list favorit karena memang dari segi tampilan hero ini sangatlah gahar, like a karakter di film - film saint seiya.

Tetapi alsan masuknya Freya kedalam kategori favorit saya bukan cuma dinilai dari segi tampilannya saja, melainkan juga dari skill - skill yang dimiliki olenya.

Hero Freya adalah hero yang sangat kuat untuk dijadikan benteng pada saat pertarungan tim. Dan juga hero ini sangat besar kemungkinan bisa menang dalam pertempuran 1 vs 1, atau kadang juga Freya bisa mengalahkan banyak hero musuh, walaupun saat dalam keadaan yang kurang bagus, alias dikeroyok.

Dikeroyok bisa menang?

Bisa tentunya, asal level serta gear yang anda pasang sudah melampaui atau lebih tinggi dan lengkap dari hero - hero musuh.


Hero Fraya - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://jalantikus.com/

Alasan mengapa level tersebut sangat berpengaruh terhadap kemenangan adalah karena dari segi fight, level tinggi akan memberikan peluang kemenangan yang signifikan atau lebih besar, sebab semakin tinggi level anda di awal pertandingan, maka akan semakin baik pula kekuatan anda sebagai pengatur ritme permainan, sampai bisa menekan musuh yang sudah notabene ketinggalan di awal.

Intinya adalah sering - sering ferming.

Tetapi meskipun farming itu penting, ingat juga jangan asal fokus ke farming saja, sebab ada hal yang lebih penting untuk menentukan kemenangan, yaitu adalah tower.



BUILD HERO FREYA

Hero Freya sendiri merupakan hero yang masuk kedalam kategori fughter, artinya build yang cocok untuk dipasangkan ke Freya adalah gear kategori attack, serta juga digabungkan dengan gear kategori defense.

Gear kategori attack itu sendiri berguna untuk meningkatkan daya serang dari hero Freya, dan gear defense berguna sebagai kekuatan pertahanan Freya agar tidak mudah di kill oleh musuh.

Jadi oleh sebab itu, maka contoh gear yang cocok untuk Freya adalah sebagai berikut :


  1. Haas"s Claws(pasif untuk +70 physical attack, +20% lifesteal pasif, dan 10% lifesteal fisik)
  2. Scarlet Phantom(pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, dan +10% crit. strike chance)
  3. Wattior Boots(pasif untuk +22 armor, dan keunikan +40 movement speed)
  4. Berserker's Fury(pasif untuk +65 physical attack, +25% crit. strike chance, dan keunikan +40% crit damage)
  5. Blade Of Despair(pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, dan +10% crit strike chance)
  6. Immoertality(pasif untuk +800HP, +40 magic resistance, dan keunikan bangkit setalah 2 detik)



SKILL HERO FREYA

Nah masuk kedalam poin skill.

Adapun bebrapa skill - skill yang dimilikinya adalah sebagai berikut :
  1. Spirit Contact(pasif)
  2. Wings Of Faith
  3. Godspeed Strike
  4. Valkyrie


1. Spirit Contact(pasif)

Menghasilkan perisai suci disekeliling hero setelah setiap 2 serangan dasar. Ketikan itu mengenai yang ke 3 kali, maka hal tersebut akan membuat perisai akselerator suci aktif, menimpakan kerusakan  apapun ke musuh yang dikenakannya.



2. Wings Of Faith

Melompat ke target yang sudah ditentukan, mengenai 240 physical damage ke musuh di area, dan menariknya ke tengah.



3. Godspeed Strike

Meningkatkan serangan untuk pertama 3 serangan dasar dalam 5 detik, dan serangan ini dapat men stun target di area frekuensi Freya dan memberikan 189 physical damage ke mereka.



4. Valkyrie

Memasuki mode Valkyrie, memberikan 360 serangan fisik ke musuh disekitar dan memperlambat mereka.

Skill Freya adalah salah satu faktor yang menjadikan saya mengapa menyukai hero ini. Alasannya adalah karena dari jenis skill - skill yang dimiliki, semuanya memberikan pengaruh atau terbilang cukup lengkap untuk menjadikan sebuah kekuatan hero, yaitu mulai dari skill multi guna ulti 1, yang bisa digunakan untuk menekan lawan, maupun untuk kabur, lalu ulti 2 yang mempunyai efek stunt ke target dalam jangkauan freya, dan terakhir ulti 3 yang sangat keren untuk dijadikan variasi yang menambah wakrna atau ulti yang menjadikan Freya semakin menarik.



HARGA HERO FREYA

Untuk anda yang ingin memiliki hero Freya, maka agar bisa mendapatkannya, silahkan anda lakukan pengisian diamond, mulailah dari yang paling murah, itu tidak masalah, intinya kan anda mendapatkan hero Freya, hehe.



ABILITY YANG COCOK

Tak perlu banyak rekomendasi, dalam hal ability yang saya sanagat rekomendasi adalah satu - satunya, yaitu ABILITY FURY.

Udah itu aja..

Alasannya adalah karena hero Freya termasuk fighter, jadi saat dalam keadaan banya mendapatkan serangan dari musuh, alias dikeroyok, anda bisa memanfaatkan ability Fury yang beruna untuk melemahkan pertahanan musuh yang mengeroyok anda, dan juga akan menambah kecepatan serang daro hero Freya itu sendiri.



TIPS - TIPS MENGGUNAKAN HERO FREYA

Hero ini tergolong atau masuk kedalam list hero yang tangguh, dan memiliki skill serangan yang lengkap. Makadari itu, tak ayal hal tersebut menjadikan penggunaan hero ini dalam sebuah pertandingan tim akan mampu memberikan perberdaan yang cukup signifikan. Tentunya juga harus didukung dengan kerja sama tim yang mempuni.

Beberapa tips yang akan saya berikan ini, mungkin berguna agar nantinya anda bisa menggunakan, dan memprediksi moment yang pas untuk malakukan serangan ke target.

Tips - tipsnya adalah sebagai berikut :
  1. Perbanyak Ngutan Saat Diawal
  2. Solo Untuk Push Tower Musuh
  3. Ulti 1 Berguna Juga Untuk Kabur
  4. Gunakan Combo Freya 1 - 2 - 3



1. Perbanyak Ngutan Saat Di Awal

Saat di awal - awal pertandingan, pastikan anda untuk memperbanyak sesi farming, sebab agar nantinya saat melakukan pertarungan dengan musuh, anda akan lebih unggul dalam hal level, dan dengan begitu, maka menjadikan potensi kemenangan akan semakin besar.



2. Solo Untuk Push Tower Musuh

Freya merupakan hero yang mampu apabila berpetualang solo, atau sendirian mencari celah untuk menghancurkan tower - tower musuh yang tak dijaga.

Tetapi dalam hal solo, tentunya pastikan juga jika tim anda kuat menahan serangan musuh, selagi anda melakukan pencurian tower.



3. Ulti 1 Berguna Juga Untuk Kabur

Saat sedang asik - asik melakukan solo, pastikan anda selalu melihat map, sebab kadang abhkan sering terjadi penyergapan terhadap pemain - pemain yang sedang melakukan solo. Nah untuk mengurangi resiko daripada di kill musuh karena melakukan solo, maka alangkah baiknya anda memastikan terlebih dahulu keadaan sekitar aman, dan apabila memang dalam kondisi tertekan karena dikerotok, mulailah untuk memanfaatkan ulti 1 dengan melompati - melompat ke target yang sudah ditentukan.

Dalam hal sesi kabur seperti itu, maka saya sarankan agar anda melakukan lompatan ke arah yang berlawanan dengan di tengah - tengahnya sendiri terdapat pembatas sebuah batu. Jadi untuk melewati batu penghalang tersebut, hero Freya ahanya tinggal melompat, sedangkan musuh - musuh yang lain harus memutarinya untuk mencari celah jalan.



4. Gunakan Combo Freya 1 - 2 - 3

Sesuai alur, combo Freya akan semakin sadis dengan diawali dengan lompatan yang mengarah ke target(pastikan tepat ke arah mushy), lalu dilanjutkan dengan ulti 2 yang mempunyai efek stunt, dan diakhiri dengan ulti 3...

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege