Hero Eudora - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Eudora - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Eudora - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

build hero eudora mobile legend, skill, embelm yang cocok, hingga tips - tips cara penggunaaanya.

Eudora merupakan salah satu hero mage di game mobile legend. Mungkin banyak dari anda yang merasa kesal apabila bertemu dengan hero ini, sebab karena memang pada serangan - serangan kemampuan mage Eudora dapat memberi musuh efek terkena damage yang sangat besar. Ditambah lagi skill stun miliknya tersebut sangatlah amat membuat kesal(pengalaman pribadi, hehe).

Memiliki efek serangan mage yang sangat besar, maka menjadikan hero ini sangat berbahaya saat berhadapan 1 vs 1 maupun dalam hal pertarungan tim.

Pada saat pertarungan 1 vs 1, hero Eudora mempu menghabisi 1 hero dengan mudah, hanya membutuhkan 3 serangan skill Eudora musuh bisa langsung keok.

Tetapi kadang juga tidak sesuai ekspetasi, hehe..

Dan saat dalam keadaan pertarungan tim, hero ini akan sangat berperan sebagai mage yang berguna untuk memberikan efek stunt kepada musuh, dan juga memberikan serangan petir menyambar yang tidak bisa dihindari, alias sudah pasti kena.

Tetapi meskipun hero ini memiliki kemampuan damage yang besar, kadang juga Eudora bisa kurang berperan dalam pertempuran, sebab dikarenakan hero Eudora memiliki kekurangan, yaitu daya tahan yang lemah.

Hero Eudora - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : http://www.mlzee.com/

Jadi oleh karena tidak kuatya pertahanan Eudora, maka hal tersebut tentu menjadikannya mudah untuk di kill oleh musuh. Apalagi bila hero yang menyerang itu memiliki kemampuan untuk menyerang dan mengejar musuh dengan cepat, seperti Roger, Karrie, dan Karina.

Nah untuk menanggulangi tingkat kurang berperannya Eudora dalam pertarungan tim, maka dalam artikel ini saya akan memberikan anda contoh build yang sering saya gunakan untuk hero ini, lalu skill - skill yang dimilikinya, ability yang cocok, set emblem untuk Eudora, serta tips - tips agar bisa banyak memberikan kontribusi terhadap tim.

Untuknya pertama saya akan memberikan buildnya terlebih dahulu..


BUILD HERO EUDORA

Adapun build yang sering saya gunakan terhadap Eudora adalah sebagai berikut :

Dengan build seperti ini, saya rasa sudah cukup untuk memberikan musuh efek damage skill mage yang amat besar.


  1. Necklace Of Durance(pasif untuk +65 magic power, +300 HP, +5% cooldown reduction)
  2. Calamity Reaper(pasif untuk +70 magic power, +400 mana, +10% cooldown reduction)
  3. Magic Shoes(pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed)
  4. Fleeting Time(pasif untuk +70 magic power, +15 mana regen, +10% cooldown reduction)
  5. Concentrated Energy(pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan +30% spell vamp)
  6. Blood Wings(pasif untuk +150 magic power, +150 HP)



SKILL YANG DIMILIKINYA

Skill - skill Eudora saya rasa sudah sangat gahar, bagaimana tidak?, skill - skill miliknya ini termasuk kemampuan yang sudah otomatis menyerang musuh tanpa harus mengarahkan panah kesana - kemari.

Dengan otomatisnya setiap serangan skill hero Eudora, maka untuk penggunaanya saya rasa tidaklah terlalu sulit bagi anda yang mungkin pemula.

Dan untuk yang sudah pro dalam penggunaan Eudora, maka saya yakin anda sudah paham betul dengan kemampuan - kemampuan yang dimiliki olehnya, sebab karena efek - efeknya sangatlah mudah diingat dan simple, tetapi sangat membuat kesal bagi musuh yang terkena efek skill Eudora.

Dalam penggunaannya saya harap anda paham dulu dengan skill - skill yang dimiliki, hingga efek yang ditimbulkan oleh skill tersebut.

Adapaun kemampuan - kemampuan yang dimiliki Eudora adalah sebagai berikut :

  1. Superconductor(pasif) - Memberikan target efek superconductor yang mana akan memperkuat efek ability lainnya.
  2. Forked Lightning - menggunakannya untuk memberikan 500 pts magic ke lawan di dalam area berbahaya di depan hero.
  3. Electric Arrow - Menyerang lawan dengan bolt lightning memberikan 280 pts magic dan menstun target.
  4. Thunderstruck - Memanggil badai besar petir yang memberikan 400 dmg magic untuk musuh di daerah tersebut.


HARGA HERO EUDORA

Untuk pemain baru mobile legend, maka pembelian terhadap hero ini adalah wajib, artinya anda tidak bisa menolak untuk tidak membelinya.

Berbeda dengan dulu, dimana Eudora bukanlah menjadi patokan pembelian awal hero.

Nah dikarenakan anda sudah pasti memiliki hero ini, jadi untuk masalah harga dari hero ini cukup murah atau seharga 2.000 battle point, hal tersebutlah yang menjadikannya menjadi hero pembelian awal semua player baru.


ABILITY EUDORA

Untuk masalah penggunaan ability yang cocok untuk Eudora menurut saya adalah Flicker.

Sebab kembali lagi dilihat dari kemampuan pertahanan Eudora yang amat sangat lemah, jadi penggunaan Flicker kebagai ability akan bermanfaat untuk melarikan diri saat berada dalam keadaan yang kurang menguntungkan.


EMBLEM YANG COCOK

Tidak perlu waktu lama untuk memikirkan set emblem mana yang cocok untuk Eudora, sebab sudah bisa dipastikan bahwa hero yang masuk kedalam kategori jenis mage itu cocoknya dipasangkan dengan set emblem yang berjenis mage pula.

Tetapi tidak selamanya harus sih, dimana anda bisa bereksperimen sendiri, misalkan menggabungkan Eudora dengan set emblem tank, ataupun fighter, hehe..


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN EUDORA

Menggunakan hero ini tidaklah terlalu sulit menurut saya, saya yakin kebanyakan dari anda pun berfikir demikian.

Agar bisa lebih memaksimalkan kemampuan dari Eudora, maka dalam poin ini saya akan memberikan anda sedkit gambaran tentang tips - tips menggunakan hero Eudora yang kata banyak orang adalah hero yang sangat mudah mendapatkan kill.

Berikut adalah tips - tips penggunaan Eudora :
  1. Ikutlah Ngutan Di Awal
  2. Penempatan Posisi Yang Tepat(penting)
  3. Jangan Napsu
  4. Gunakan Combo Eudora 2 - 3 - 1

1. Ikutlah Ngutan Di Awal

Saat awal permainan, lalu anda melihat teman 1 tim anda yang sedang melakukan farming, maka tak ada salahnya untuk anda membantunya, sebab dengan begitu anda tidak perlu ngutan secara utuh, sebab karena memang pasti akan membutuhkan waktu yang lama, dan keuntungannya adalah peningkatan level anda bisa ditekan lebih cepat.

Serta pembelian gear yang membatu damage efek serangan Eudora pun akan semakin cepat anda dapatkan.

2. Penempatan Posisi Yang Tepat(penting)

Mengapa saya katakan penempatan posisi itu sangat penting?

Alasannya adalah melihat dari hero Eudora sendiri yang berkategori mage, alias kemampuannya adalah serangan jarak jauh, dan juga karena memiliki daya tahan yang lemah. Nah hal tersebutlah yang harus anda perhatikan dalam penempatan posisi, khususnya saat terjadi pertarungan tim. Mudahnya adalah pastikan bahwa hero Eudora ada yang mengcover didepannya.

3. Jangan Napsu

Memang Eudora memiliki efek damage yang sangat besar, akan tetapi untuk yang namanya berada di dalam keadaan yang kurang menguntungkan tetap saja semua skill tersebut akan tidak berguna.

Maksudnya adalah, janganlah memaksakan diri untuk fokus mencari kill saja, tanpa memikirkan yang namanya membaca situasi dan peta.

4. Gunakan Combo Eudora 2 - 3 - 1

Sesuai ekspetasi dulu saat bertemu dengan musuh, maka keluarkanlah skill kedua Eudora, dan membuat efek stunt target secara otomatis, lalu setalah terkena efek tersebut, maka langkah selanjutnya adalah menekan musuh dengan skill ke 3 milik Eudora, yaitu petir besar yang juga otomatis menyambar, dan pada saat berlangsungnya skill 3 tersebut, maka langsung dengan gerakan yang cepat keluarkanlah skill 1 milik Eudora.

Nah sesuai ekspetasi tersebut, maka saay rasa sudah cukup memberikan efek damage yang luar biasa bagi target, bahkan tidak menutup kemungkinan juga musuh akan memberikan anda penambahan jumlah kill.

Baca juga:

Your Reactions: