Hero Chou - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Chou - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Chou - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Chou adalah hero di Game Mobile Legend yang masuk kedalam kategoti hero Fighter. Bila dikaitkan dunia nyata, hero ini memiliki kemiripan dengan seorang tokoh yang sudah sangat terkenal di dunia seni bela diri jeet kune do, wing chun, dan seni bela diri Cina.

Chou adalah hero di Game Mobile Legend yang masuk kedalam kategoti hero Fighter. Bila dikaitkan dunia nyata, hero ini memiliki kemiripan dengan seorang tokoh yang sudah sangat terkenal di dunia seni bela diri jeet kune do, wing chun, dan seni bela diri Cina.

Tokoh tersebut siapa lagi kalo bukan Bruce lee.

Siapa yang tak kenal Bruce lee?

Sama saya juga ga kenal, cuma tahu aja, hehe..
 
Oke kembali lagi ke topik, meskipun hero Chou pada dasarnya adalah seorang fighter, akan tetapi saya sendiri dalam menggunakan hero yang satu ini lebih meyukai apabila Chou dijadikan sebagai tank, alias jenis gear yang dipasangkan kepadanya adalah gear yang berjenis defense.

Bukan tanpa alasan saya lebih meyukai build Chou lebih fokus untuk menjadi tank, tetapi apabila dilihat dari skill - skill yang dimilikinya, hero ini memang sangatlah berguna dalam pertempuran tim.

Jadi secara garis besarnya, Chou berfungsi sebagai hero perusak pertahanan lawan, dengan memanfaatkan kemampuan - kemampuan yang dimilikinya. Jadi demi mengoptimalkan fungsinya sebagai perusak pertahanan musuh tersebutlah mengapa saya lebih suka Chou dipasangkan dengan gear defense, sebab agar nantinya hero ini tidak mudah untuk dikalahkan meskipun saat ada dalam keadaan banyak menerima serangan.


Hero Chou - Build, Skill, Harga, Ability, Emblem Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.youtube.com/watch?v=cDUlZwhfz-M

Juga dilihat dari skill - skill yang dimilikinya, setiap skill - skill Chou ini terbilang cukup unik, dimana dengan menggunakan kemampuan yang dimilikinya, maka hero ini akan menjadi immute atau memiliki efek kebal terhadap serangan. Nah dengan memanfaatkan efek kebal tersebutlah hero ini akan mampu menembus pertahanan musuh sembari juga merusaknya saat pertempuran tim berlangsung.

Juga yang perlu anda ketahui, dan yang paling berpengaruh dalam penggunaan Chou itu sendiri adalah, hero ini sangat bergantung pada kerja sama tim. Jika ada saja salah satu anggota tim yang tidak kompak, maka hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap penggunaan Chou yang menjadikannya kurang begitu berpengaruh.

So intinya adalah look map..


BULID HERO CHOU

Chou adalah fighter, tetapi saya lebih suka menjadikannya tank, nah oleh sebab itu pada poin build ini saya akan memberikan anda 2 rekomendasi build berdasarkan ia fokus sebagai fighter, dan saat ia fokus menjadi tank.


Build Fighter Chou


  1. Haas's Claws : +70 physical attack, dan keunikan life steal.
  2. Warrior Boots : +22 armor, dan keunikan +40 movement speed.
  3. Berserker's Fury : +65 physical attack, +25% crit strike chance, dan keunikan +40% crite damage.
  4. Magic Blade : +60 physical attack, +24 magic resistance, dan keunikan lifeline.
  5. Blade Of Despair : +130 physical attack, +25% attack speed, +10% crit strike chance.
  6. Immortality : +800 HP, + 40 magic resistance, keunikan bangkit kembali setalah 2 detik.

Build Tank Chou


  1. Athena's Shield : +900 HP, +56 magic resistance, +20 HP regen.
  2. Immortality : +800 Hp, +40 magic resistance, keunikan bangkit kembali setelah 2 detik.
  3. Warrior Boots : +22 armor, keunikan +40 movement speed.
  4. Bloodthirsty King : +1550 HP, keunikan HP regen setelah melakukan kill.
  5. Heart Of Steel : +880 HP, +30 armor, +35 HP regen, dan keunikan +20% crit strike rate reduction.
  6. Oracle : +850 HP, +36 magic resistance, +35 HP regen, +10% cooldown reduction.

Dari kedua build tersebut silahkan anda pilih salah satu yang menurut anda cocok dengan gaya permainan yang sering adan mainkan.


SKILL HERO CHOU

Dalam hal penggunaan hero ini, saya harap anda memahami terlebih dahulu skill - skill apa saja yang dimiliki olehnya, sebab dengan begitu nantinya anda akan lebih bisa menganalisa dan membaca moment - moment yang pasa untuk mengeluarkan kemampuan yang cocok dikeluarkan pada saat moment - moment tak terduga yang akan anda alami saat bermain di Mobile Legend.

Untuk itu mari pahami skill yang dimiliki Chou sebagai berikut : 
  1. Only Fast(pasif) : Setelah setiap 8 yard dari pergerakan, serangan biasa selanjutnya akan memberikan 200% dari serangan dan seterusnya melambatkan msuh.
  2. Jeet Kune Do : Memiliki 3 efek sekali gus, skill ini bisa memberikan serangan pertama 120 physical damage, serangan kedua menurunkan kecepatan gerak target sebesar 60%, dan terakhir serangan ketiga adalah menjatuhkan musuh ke sekitar udara.
  3. Shunpo : Bergerak dengan cepat dari tempat awal ke target yang sudah ditentukan, dan memberi efek kebal terhadap hero selama berlangsungnya skill.
  4. The Way Of Dragon : Menendang target dan memberinya 320 poin dari physical damage, dan dilanjutkan lagi dengan serangan kedua skill ini mengejar musuh dan melakukan tendangan yang akan memberinya tambahan 320 poin dari physical damage.


HARGA HERO CHOU

Chou dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal, yaitu hanya membutuhkan 24.000 battle point, setara dengan 499 diamond.


ABILITY HERO CHOU

Meskipun banyak pilihan ability, akan tetapi yang paling sering dan saya rekoemdasikan adalah menggunakan ability Flicker.

Sebab dengan memanfaatkan ability tersebut, anda akan mampu lebih memaksimalkan skill - skill Chou dalam atau pada saat pertempuran tim.

Atau ability ini juga bisa sebagai jalan anda mengeluarkan hero musuh dari tower, dengan memanfaatkan Flicker dan ultimate 3 Chou.


EMBLEM YANG COCOK

Dalam penggunaan Emblem ini, saya bisa katakan tergantung..

Tergantung anda menjadikan Chou sebagai fighter atau tank..

Jika saya pribadi lebih menggunakan set emblem tank, tetapi bagi anda yang mau berbeda, tak masalah juga, dimana set emblem lain yang bisa anda gunakan adalah sebagai berikut :
  1. Set Emblem Physical
  2. Set Emblem Fighter
Jadi apabila anda belum memiliki set emblem fighter, maka anda bisa mencoba menggunakan set emblem physical terlebih dahulu, atau mungkin mau mengikuti jejak saya menggunakan set emblem tank?, hehe..


TIPS - TIPS MENGGUNAKAN CHOU

Hero ini sangat bergantung pada kekompakan tim, jadi dalam penggunaannya, akan lebih baik apabila ditemani dengan hero mage, sebab dengan perpaduan mereka berdua bisa menghasilkan rasa masakan yang pas...

Dan untuk penggunaannya sendiri terdapat beberapa tips - tips khusu yang mungkin bisa membantu anda nantinya dalam hal menggunakan hero Chou.

Apa saja tips - tipsnya?

Oke langsung saja, simak beberapa diantaranya berikut ini :
  1. Sering - Sering Memanfaatkan Skill 1 dan skill 2
  2. Keluarkan Musuh Dari Tower Dan Bawa Ke Daerah Tim Anda
  3. Sabar, No Napsu
  4. Gunakan Combo Chou 1 - 2 - 3


1. Sering - Sering Memanfaatkan Skill 1 dan Skill 2

Skill 1 mempunya fungsi yang sangat berguna, sebab skill ini mampu memberikan efek stunt kepada banyak hero yang masuk kedalam cangkupan pengaruh skill tersebut, dan setelah melakukan penyetunt'an, maka ada baiknya anda langsung kabur, dengan memanfaatkan skill 2.

Setelah selesai cooldown, ulangi lagi trick tersebut dari awal.

Fungsi sebenarnya dari cara diatas adalah untuk membantu tim anda agar lebih mudah mengalahkan musuh, yang kemungkinan besar akan lebih fokus menyerang anda, dan mengabaikan serangan - serangan dari tim anda.


2. Keluarkan Musuh Dari Tower Dan Bawa Ke Daerah Tim Anda

Ini yang biasa dilakukan oleh penguna Chou, dimana, untuk mengeluarkan musuh yang bertahan pada tower, Chou harus memanfaatkan ability flicker dan juga skill ulti 3 miliknya untuk menendang musuh keluar tower, dan memberikan efek stunt.

Pada saat sudah dikeluarkannya musuh tersebutlah anggota tim sangat berpengaruh untuk langsung melakukan penyergapan, dan tidak memberi ampun musuh tersebut.


3. Sabar, No Napsu

Ga usah terlalu mengincar kill, apabila anda menggunakan hero ini, main slow aja, dan pastikan anda membaca moment - moment yang pas untuk mengeluarkan kemampuan - kemampuan yang dimilikinya.


4. Gunakan Combo Chou 1 - 2 - 3

Sesuai ekspetasi terlebih dahulu, pertama gunakan skill 1 agar chou mengeluarkan efek immutenya, tetapi sebelum tahap penyetunt'an, gunakan skill 2 agar lebih dekat dengan musuh, lanjut lagi tahap terakhir skill 1, yaitu mulai memberi efek stunt pada musuh, dan dilanjutkan dengan skill 3 miliknya, jika belum Ko juga, maka selesaikanlah dengan skill - skill yang sudah selesai waktu cooldownnya.

Baca juga:

Your Reactions:

close