Hero Aurora - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Hero Aurora - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero Aurora - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya

Hero aurora mobile legend merupakan hero yang masuk kedalam kategori mage, yang dimana hero ini sangatlah penting perannya saat berlangsung pertarungan tim

Frezeeee...

Beku deh.

Ya begitulah kata - kata yang dikeluarkan oleh hero Aurora dalam permainan game Mobile Legend saat akan melakukan pembekuan ke hero - hero musuh.

Bagi pecinta Mobile Legend, hero yang masuk kedalam kategori mage ini, tentunya sudah tak asing lagi, sebab karena memang pada dasarnya hero ini adalah termasuk salah satu hero yang sangat penting, khususnya peran dari Aurora akan sangat berguna untuk memberikan stun beku ke banyak hero musuh secara bersamaan.

Hero ini juga adalah termasuk hero yang sangat berbahaya, sebab dilihat dari skill - skill yang dimiliki olehnya, adalah skill - skill yang sungguh luar biasa ngeri, apalagi bila hero ini sudah mencapai kekuatan maksimal, maka hal tersebut akan menjadikan hero yang satu ini menjadi semakin gahar dengan combo - combo skill yang dimilikinya.


Hero Aurora - Build, Skill, Harga, Ability Yang Cocok, Hingga Tips - Tips Menggunakannya
Sumber Foto : https://www.duniaku.net/

Tetapi ada juga kekurangan dari Aurora sendiri. Ya namanya hero mage, jadi tentunya untuk masalah darah pastinyatidaklah terlalu kuat, alias sangat mudah di kill oleh hero musuh.

Jadi untuk mengurangi resiko mendapat kill dari hero musuh, maka alangkah lebih baik, saat menggunakan hero ini, pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah memiliki perlindungan dari hero lain yang termasuk satu tim dengan anda.

Mudahnya adalah jangan fokus solo..



BUILD HERO AURORA

Hero Aurora akan semakin gahar apabila diimbangi dengan penggunaan gear yang tepat, nah oleh sebab itu, maka dalam poin kali ini saya akan memberikan anda rekomendasi gear Aurora.

Kali ini saya akan memberikan 2 rekomendasi build. jadi nantinya anda tinggal pilih salah satu yang menurut anda cocok.



Build Aurora 1

 

  1. Enchanted Talisman(pasif untuk +50 magic power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction)
  2. Holy Crystal(pasif untuk +90 magic power, dan keunikan +25% magic power)
  3. Arcane Boots(pasif untuk +15 magic penetration, dan +40 movement speed)
  4. Devil Tears(pasif untuk +65 magic power, dan keunikan +40% magic penetration)
  5. Ice Queen Wand(pasif untuk +75 magic power, +15 mana regen, dan +7% movement speed)
  6. Concentrated Energy(pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan +30% spell vamp)


Build Aurora 2

 

  1. Necklace Of Durance(pasif untuk +75 magic power, +300HP, dan +5% cooldown reduction)
  2. Arcane Boots(pasif untuk +115 magic penetration, dan keunikan +40 movement speed)
  3. Holy Crystal(pasif untuk +90 magic power, dan keunikan +25% magic power)
  4. Fleeting Time(pasif untuk +70 magic power, +15 mana regen, +10% cooldown reduction)
  5. Concentrated Energy(pasif untuk +70 magic power, +700 HP, dan keunikan +30% spell vamp)
  6. Blood Wings(pasif untuk +150 magic power, dan +150 HP)


SKILL HERO AURORA

Hero ini memiliki 4 skill, yang dimana semuanya berkaitan dengan es, ya iyalah, hehe..

Skill - skill yang dimiliki oleh Aurora juga terbilang unik, karena time agar bisa membekukan musuh adalah harus setidaknya menunggu hingga batas maksimu penggunaan skill biasanya menjadi full. Atau anda bisa menggunakan skill biasa sebanyak 4 kali terlebih dahulu, dan untuk kemudian baru bisa menggunakan skill pembekuan 1 kali, lalu diulang kali terus begitu.

Untuk skill - skill yang dimilikinya sendiri adalah sebai berikut :
  1. Pride Of Ice(pasif)
  2. Frost Shock
  3. Bitter Frost
  4. Coldness Destroy


1. Prode Of Ice(pasif)

Yang pertama ini adalah skill pasif yang dimilikinya, dimana seperti yang sudah saya sebutkan diatas, yaitu skill ini berguna untuk menjadikan hero Aurora memiliki kemampuan untuk membekukan.


2. Frost Shock

Menembakan Frost Energy Missile, saat mengenai musuh, missile akan meledak dan menyebabkan kerusakan 300 poin radial magic damage, dan memperlambat gerakan musuh.


3. Bitter Frost

Memberikan 420 magic damage ke target yang sudah ditentukan, dan menyebabkan speed target menurun hingga 80% selama 1,5 detik.


4. Coldness Destroy

Menjatuhkan batu ice besar ke lingkaran target yang sudah ditentukan, dan menyebabkan kerusakan yang luar biasa dalam cangkupan frekuensi ice tersebut. 



HARGA HERO AURORA

Untuk masalah harga, hero ini memiliki atau masih masuk kedalam hero yang dijual dalam harga standar, yaitu hanya dijual dengan 24.000 battle point atau 499 diamon.



ABILITY YANG COCOK

Untuk masalah ability ini, saya kira satu - satunya ability yang cocok untuk dipasangkan pada Aurora adalah ability Flicker.

Tetapi anda juga bisa memvariasikannya dengan ability - ability yang lain, terserah, hehe..

Tetapi yang saya rekomendasikan hanya antara Flicker dan Execute.



TIPS - TIPS MENGGUNAKAN AURORA

Adapun tips menggunakan hero Aurora yang akan saya berikan berikut ini, kemungkinan nantinya akan bisa membantu atau juga bisa menjadi gambaran tentang cara penggunaan serta trick - trick khusus untuk membaca situasi dalam hal mengeluarkan skill mage Aurora.

Apa saja tips - tipsnya?

Oke langsung saja, simak beberapa diantaranya berikut ini :
  1. Jangan Sering - Sering Solo
  2. Tunggu Moment Yang Pas Untuk Mengeluarkan Ulti 3
  3. Sering - Sering Mengeluarkan Frezee
  4. Gunakan Combo Aurora 1 - 3 - 2  

1. Jangan Sering - Sering Solo

Solo artinya sendiri, dalam hal bermain game Mobile Legend, yang dituntut adalah sebuah kerja sama tim, sebab hal tersebutlah yang mampu meningkatkan frekuensi kemenangan.

Dan karena Aurora merupakan hero mage yang notabene memiliki darah mudah di kill, jadi, mau tidak mau saat menggunakannya haruslah ada hero lain dalam satu tim yang mengcover.


2. Tunggu Moment Yang Pas Untuk Mengeluarkan Ulti 3

Inti dari penggunaan hero ini dalam sebuah pertandingan tim adalah frezee serta skill menjatuhkan batu ice ke target yang dimiliki molehnya.

Jadi dikarenakan ulti 3 Aurora sangatlah berguna, maka jangan sampai anda malah meyia - nyiakan kesempatan untuk menekan lawan hanya dengan satu ulti saja.

Pastikan moment untuk mengeluarkannya itu tepat, alias musuh - musuh yang menjadi target sudah masuk kedalam lingkaran frekuensi batu ice.


3. Sering - Sering Menggunakan Freze

 Mana habis tak masalah, sebab bisa reecall, penggunaan dari skill pasif untuk membekukan hero lain yang dimiliki aurora ini, akan sanagt membatu ia bisa melarikan diri, maupun juga bisa membatu memberikan pengaruh besar pada tiap - tiap pertarungan tim.


4. Gunakan Combo Aurora

Combo dari Aurora yang sering saya gunakan adalah pertama ulti 1, yang dimana ulti tersebut sudah dipastikan berjenis frezee, lalu saat musuh sudah beku, gunakan ulti 3, agar musuh tidak bisa kabur, dan pasti terkena serangan kita, dan terakhir adalah ulti 2, yang dimana ulti ini akan langsung secara otomatis menyerang musuh yang notabene memiliki HP paling sedikit.

Baca juga:

Your Reactions:

close