Semua Blogger Pasti Ingin Seperti Ini - Tanya Admin
Semua Blogger Pasti Ingin Seperti Ini - Tanya Admin

Semua Blogger Pasti Ingin Seperti Ini - Tanya Admin

sebagai seorang blogger, tentunya ada saja tersiat keinginan agar blog yang dikelola bisa menghasilkan.

menghasilkan uang tentunya..

tapi, tidak semua blogger bisa dapat dengan mulus mencapai tahap tersebut, ada saja yang gugur sebelum blog mereka bisa menghasilkan uang.

jangan kecewa dulu, tidak sedikit juga blogger - blogger lain yang sukses bisa sampai menjadikan kegiatan ngeblog menjadi penghasilan utama mereka

anggap saja persentasenya 50 : 50.

50 yang gagal dan 50 sisanya adalah yang sukses.

nah sekarang tergantung anda ingin ada dalam persentase yang mana.

jika anda adalah seorang yang tidak ingin rugi, sudah pasti akan memaksimalkan segala cara agar blog yang anda kelola bisa menghasilkan.

mulai dari banyak membaca panduan yang ada di pencarian google misalnya :

ada banyak terdapat tutorial tentang cara mendapatkan uang dari blog, tapi tidak semua bisa cocok dengan nasib anda.

untuk itu, maka janganlah ragu untuk mecoba - coba.

mencoba segala hal yang bisa mendatangkan uang, sambil mencari cara mana yang cocok dengan blog anda.

sebenarnya yang terpenting dari kebanyakan panduan tentang cara mendapatkan uang dari blog adalah pengunjung, selain niat tentunya..

sebab, mudah saja, jika tidak ada pengunjung maka tidak ada penghasilan.

jadi, penghasilan yang bisa didapat dari blog tersebut, adalah berasal dari aktifitas yang dilakukan oleh pengunjung di dalam blog yang anda kelola.

misalkan..

anda ingin mendapatkan uang dari blog melalui CPC(cost per million).

dimana setiap kunjungan yang terjadi ke blog anda, akan di alih kan sementara untuk iklan, begitupun jika anda ingin mendapatkan uang dari affiliate marketing.

tetap yang utama adalah kunjungan.

contoh lagi, yang paling populer dan banyak digunakan oleh blogger indonesia adalah google adsense, sebab karena memang milik google, jadi tidak mungkin perusahaan tersebut akan kabur ataupun tidak menjalankan kewajibannya.

sebagai dasar menghasilkan uang dari blog, seperti yang saya jelaskan diatas adalah traffic pengunjung, maka untuk itu saya akan memberikan panduan cara meningkatkannya, yaitu :
  1. Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Hanya Dengan Memaksimalkan 3 Elemen Penting SEO
  2. 20 Cara Meningkatkan Traffic Blog Untuk Jangka Panjang
setelah anda berhasil mendatangkan setidaknya 100 kunjungan perhari, maka saat itu barulah penghasilan bisa anda dapatkan.

Mengapa 100?

itu adalah angka minimalnya, saya sudah jelaskan setidaknya, jadi akan lebih baik apabila traffic blog anda bagus terlebih dahulu.

pengalaman saya, untuk mendapatkan 100 pengunjung perhari tersebut sangatlah sulit, ditambah lagi jika anda belum sepenuhnya paham tentang dasar dunia blogging.

setidaknya saya pernah begitu.

100 kunjungan itu sulit apabila tidak diimbangi dengan share ke media sosial, begitu yang saya maksud diatas, sebab karena memang pada awalnya saya tidak terlalu peduli dengan membagikan konten ke media sosial.

oleh karena itu, jika anda menargetkan 100 kunjungan perhari, maka mulailah memanfaatkan media yang satu ini untuk berpromosi, selain bisa mendatangkan banyak pengunjung, hal ini juga berguna untuk anda meningkatkan target kunjungan dari sekarang dan untuk seterusnya.

asalkan share yang anda lakukan tidak putus - putus, atau dalam hal ini saya artikan anda rutin membagikan konten ke media sosial, jika demikian, tentunya pengunjung blog anda bisa stabil, bahkan meningkat.

untuk caranya, mudah saja..

tinggal buat artikel yang bagus > share ke media sosial, sera forum atau komunitas yang terdapat didalamnya

inti yang utama dulu, tentu adalah artikel.

asalkan artikel yang anda buat memiliki bobot, daya jual, serta pemikat tambahan, maka sudah pasti pengunjung akan tidak ragu untuk melakukan kunjungan ke blog anda.

sebagai penutup, dimana dalam persentase diatas, orang normal sudah tentu memilih untuk dapat menghasilkan.

kuncinya adalah sabar, konsisten, dan mau belajar.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege