Penyebab Orang Yang Sudah Bekerja Keras Tetapi Sangat Sulit Untuk Menjadi Kaya
Penyebab Orang Yang Sudah Bekerja Keras Tetapi Sangat Sulit Untuk Menjadi Kaya

Penyebab Orang Yang Sudah Bekerja Keras Tetapi Sangat Sulit Untuk Menjadi Kaya

Penyebab Orang Yang Sudah Bekerja Keras Tetapi Sangat Sulit Untuk Menjadi Kaya

menjadi orang yang sukses memang menjadi impian semua orang, sekarang yang jadi masalah adalah bagaimana cara agar anda dapat mencapainya.

kesuksesan bisa datang dari mana saja, apa saja, dan siapa saja.

pertama dari mana saja tersebut maksudnya adalah anda dapat meraih kesuksesan bisa dari hal - hal yang tidak anda duga. seperti contohnya hobi, hobi bisa menjadi salah satu sarana anda untuk mendapatkan penghasilan sambil melakukan hal yang anda sukai..

penghasilan yang didapat juga tidak sembarangan, walaupun awalnya bisa dibilang pekerjaan sampingan, tetapi jika ditekuni pekerjaan dari hobi ini bisa menjadi penghasilan utama anda.

kedua ada apa saja, apa saja yang anda lakukan saat ini, tentunya akan bisa menghasilkan jika anda memiliki prinsip ''semua tidak ada yang gratis''. tetapi prinsip seperti itu biasanya akan sulit dalam masalah pertemanan, sebab anda akan di cap pelit.

tidak masalah sebenarnya anda mempunyai prinsip seperti itu, kuncinya hanya pintar - pintar memilih waktu yang tepat untuk melakukan prinsip tersebut. dalam prinsip ini adalah intinya apa saja yang anda lakukan, pastikan kegiatan anda tesebut nantinya akan dapat menghasilkan.

ketiga ada siapa saja, jika yang ini pasti anda sudah mengerti. siapa saja bisa sukses, saya, anda , dia, dan lain - lain. semuanya bisa sukses, tetapi hanya sedikit yang benar - benar menjadi sukses. itu mungkin disebabkan oleh beberapa faktor :

1. Nasib
2. Tidak percaya diri
3. Malas
4. Kurang bergaul

pertama tentunya adalah nasib, sebab sekeras apapun anda berusaha, jika takdir anda memang tidak diberikan menjadi orang sukses, maka semua itu tidak akan terjadi.

tidak percaya diri, yakinlah pada diri anda, yakin disini maksudnya adalah yakin dengan kemampuan sendiri. lakukan segala kegiatan dengan percaya pada diri anda agar mendapatkan hasil yang maksimal.

ketiga adalah malas, saya sebenarnya pernah membahas tentang orang - orang yang malas di jangan cuma mimpi jadi orang menjadi orang sukses, lakukan hal ini agar mimpi kamu menjadi kenyataan.

tetapi itu orang yang malas bisa menjadi berhasil, saat ini saya membahas orang yang malas dari segi malas belajar, berbuat, mencoba, dan malas dalam segala hal. jadi orang yang seperti ini akan sangat jauh dari kata sukses..

keempat ada kurang bergaul, jangan terlalu sibuk bekerja hingga melupakan yang namanya bergaul, sebab dari bergaul kita anda mendapatkan ilmu, entah itu gosip atau pembelajaran, mendapatkan teman, menenangkan pikiran''jika anda bergaul dengan orang yang tepat''. yang pastinya bergaul tersebut akan banyak berpengaruh pada kesuksesan anda..

sebagai seseorang yang mengincar kekayaan anda diharuskan untuk bekerja keras agar dapat mencapainya. tidak ada yang instant, walaupun anda memiliki waris yang berlimpah, tetapi semua itu tidak akan ada artinya jika anda tidak bisa mengelolanya, maksudnya disina adalah anda harus tetap belajar, berkembang walaupun sudah memiliki pengangan, sebab jika anda tidak pandai dalam hal itu, maka orang lain akan dengan mudah memanfaatkan anda.

tetapi pada banyak kasus, didapat bahwa banyak orang yang sudah bekerja keras tetapi tidak kaya juga. oleh karena itu penting bagi anda untuk mengetahui penyebabnya sebagai berikut :


Tidak Mempunyai Rencana Kedepan
memiliki rencana kedepan dalam hal ini adalah, step by step anda mencapai kesuksesan, maksudnya anda harus memiliki sebuah perencanaan yang baik untuk saat ini dan untuk kedepannya.

kebanyakan dari orang - orang yang hanya sibuk bekerja tidak terlalu memikirkan hal ini, sebab mereka terlalu terfokus untuk saat ini saja, masa depan biarlah tuhan yang menentukan.

jika demikian sekarang akan harus rubah pemikiran yang seperti itu menjadi hari esok harus lebih baik dari hari ini, dan hari esok ditentukan oleh hari ini. dengan begitu anda akan lebih menghargai bertapa pentingnya saat ini. karena apa yang anda lakukan saat ini akan menentukan jalan anda selanjutnya.


Boros
apapun alasanya anda tidak disarankan untuk menghabiskan hasil jerih payah yang anda dapatkan selama anda bekerja(gaji bulanan). sebab jika demikian maka hidup anda tidak akan berkembang, dikarenakan pemikiran yang salah yaitu hari ini adalah sekarang dan hari esok biarlah nanti.

jadi ada baiknya setidaknya anda menyisihkan 10% dari pendapatan anda untuk masa depan. uang yang anda tabung tersebut nantinya dapat anda depositokan, investasi, atau membuat usaha jika anda sudah lelah bekerja dengan orang lain.


Tidak Mempunyai Tabungan
seperti yang saya jelaskan pada poin boros , dimana orang yang tidak memiliki tabungan akan sangat sulit meraih kekayaan..

mempunyai tabungan tentunya akan memberi banyak manfaat kepada anda nantinya. nantinya disini maksudnya adalah, saat dimana anda sudah tua atau sudah lelah bekerja lagi. maka saat - saat itulah peran tabungan tersebut. mau tabungan itu berupa deposito, ataupun investasi.


Tidak Percaya Akan Kemampuannya Sendiri
kemampuan yang dimiki seseorang adalah anugrah yang sangat penting untuk kita kembangkan, karena tidak semua orang memiliki kemampuan yang sama, jadi anda harus bangga dengan kemampuan yang telah anda miliki saat ini.

cara mengenali potensi diri anda dapat dilakukan dengan cara - cara atau kegiatan - kegiatan yang biasa anda lakukan sehari - hari.

pentingnya percaya pada diri sendiri adalah sebagai semangat anda dalam menghadapi segala masalah. jika rasa percaya diri tersebut sudah muncul, maka kekuatan - kekuatan lain dalam diri anda pun dapat keluar, seperti contohnya tidak mudah menyerah, bijaksana, dan lain- lain.


Mudah Menyerah
semua orang yang telah sukses, pastinya pernah mengalami masa- masa sulit juga, dimana mereka melawati masa - masa sulit tersebut dengan semangat dan keyakinan yang tinggi.

itulah yang menjadi kunci mereka dapat melewati masalahnya. jadi jika anda memiliki prinsip yang pasrah, maka segeralah rubah prinsip tersebut, agar nantinya tidak menjadi penghambat anda tidak bisa menjadi orang yang berhasil.


jika semua penghalang - penghalang menjadi orang sukses diatas sudah dapat anda atasi, maka sekarang aatnya untuk anda bersiap untuk menjadi orang yang berhasil, karena anda pantas untuk itu.

Baca juga:

Your Reactions: