Tampil Beda Dengan Menggunakan Jam Tangan Kayu
Tampil Beda Dengan Menggunakan Jam Tangan Kayu

Tampil Beda Dengan Menggunakan Jam Tangan Kayu

semua produk jam tangan kayu di atas memiliki keunikannya masing - masing, jika anda berniat memiliki, maka pilihlah jamtangan yang cocok dan sesuai dengan keinginan anda

Perkembangan teknologi yang saat ini semakin hari semakin pesat, membuat menjadi produsen - produsen barang menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan, ditambah lagi jika barang yang anda jual tersebut memiliki keunikan - keunikan yang membuat barang itu semakin menarik, terlebih lagi masyarakat Indonesia dikenal sebagai masyarakat yang sangat konsumtif.

Pernahkah anda mendengar ''apapun yang dijual di Indonesia pasti akan laku''?

pernyataan tersebut mungkin ada benarnya, dilihat dari banyaknya produsen produk - produk luar memasarkan produknya ke Indonesia, sebut saja Jepang, Amerika, China, dan masih banyak lagi.

tapi bagaimana dengan Indonesia, apakah Indonesia mampu bersaing dengan produsen - produsen besar itu?

tentunya bisa, Negara tercinta kita ini juga tidak kalah dalam membuat produk yang berkualitas dan menarik yang tentunya diminati oleh pasar. Nah seperti tiga brand jam tangan kayu asal Indonesia yang sudah melalang buana memasarkan produknya ke luar Negri.

L&K 

Pertama ada L&K jam tangan prenium yang dipusatkan produknya untuk pasar Amerika Serikat, Italia, dan Korea Selatan ini diciptakan oleh pria asal jakarta yang bernama Lucius L. Worang pada tahun 2010, jam tangan L&K terbilang sagat mahal bagi pasar Indonesia, bagai mana tidak, satu jam tangan L&K bisa di hargai sekitar USD3000 hingga USD3500, itulah sebabnya jam tangan L&K ini disebut jam tangan prenium. tetapi tentang detail dan kualitas sudah tidak diragukan lagi, bayangkan saja dalam sebulan L&K hanya memproduksi empat buah jam saja.

MATOA

jam tangan kayu Matoa yang diciptakan oleh Lucky. D Aria, inspirasi pemuda yang lahir 23 Maret 1986 ini berawal dari saat dia membeli jam tangan kayu yang di jual dengan harga yang mahal di Amerika, tetapi setelah dilakukan riset oleh Lucky, ternyata produk jam tangan yang dibelinya tersebut memakai bahan yang berasal dari indonesia. dari sanalah Lucky mulai mencari bahan - bahan untuk membuat jam tangan kayu, dan baru mulai memproduksi pada tahun 2012, bahan kayu yang digunakan adalah kayu maple dan eboni, sampai saat ini produk Matoa ini masih eksis dan banyak diminati oleh kalangan artis, pembisnis, dan tidak menutup kemungkinan juga kalangan anak muda, harga satu jam tangan kayu Matoa ini adalah senilai 980ribu, walapun terbilang mahal bagi kalangan remaja, tetapi kualitas dari produk Matoa ini sudah sangat terkenal awet(bisa bertahan lama).
Website resmi Matoa Indonesia DISINI

WOODKA

Tidak mau kalah dari pendahulu - pendahulunya Woodka saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. diciptakan oleh sebelas sarjana ITB bandung, awal memulai memproduksi sekitar september tahun 2013 dan sampai saat ini produksi mereka masih berjalan, walaupun saat ini hanya tinggal sembilan orang yang meneruskannya. dengan menggabungkan tiga unsur yaitu art, ethnic, dan nature, jadilah jam tangan kayu yang keren dan juga lebih terlihat klasik, cocok bagi anda yang ingin tampil beda, tentunya tetap kekinian. Woodka sendiri memiliki dua produk unggulan yaitu LOCA dan MOKO, LOCA adalah produk jam tangan kayu yang menggabungkan dua jenis kayu, yaitu kayu jati dan pinus dan dibalut dengan kain khas corak Indonesia, sedangkan MOKO merupakan produk jam tangan yang keseluruhan materilnya di buat dengan menggunakan kayu, jadi lebih terlihat klasik. produk - produk Woodka tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, tetapi sudah mencapai pasar Internasional, harga satu jam Woodka ini terbilang masih murah bagi anda yang meyukai bergaya klasik, yaitu satu jam tangan Woodka dihargai sekitar 600 hingga 800 ribu.
Website resmi Woodka DISINI.


semua produk jam tangan kayu di atas memiliki keunikannya masing - masing, jika anda berniat memiliki, maka pilihlah jamtangan yang cocok dan sesuai dengan keinginan anda, bukan yang hanya sedang banyak diminati, karena rata - rata popularitas dari jam tangan kayu ini mampu bertahan hingga bertahun - tahun.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege