Jangan cuma mimpi jadi orang sukses, lakukan hal ini agar mimpi kamu bisa jadi kenyataan
Jangan cuma mimpi jadi orang sukses, lakukan hal ini agar mimpi kamu bisa jadi kenyataan

Jangan cuma mimpi jadi orang sukses, lakukan hal ini agar mimpi kamu bisa jadi kenyataan





Pada dasarnya setiap manusia pasti ingin memiliki hidup yang lebih baik dari sebelumnya, oleh karena itu sudah bukan hal yang aneh apabila setiap orang berlomba - lomba untuk mencari materi ''uang'' sebanyak - banyaknya. dilihat dari perkembangan terknologi di era globalisasi saat ini hal tersebut memang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia, di mana apabila anda memiliki penghasilan yang bisa dikatakann besar, tentunya itu suatu kebanggan tersendiri, apalagi jika semua hasil yang anda inginkan itu adalah hasil jerih payah anda sendiri.

''Setiap orang punya kelebihan, jadi jangan pernah merendahkan diri sendiri, karena diri kita sangatlah luar biasa''


tetapi bagaimana cara agar anda bisa menjadi orang yang berhasil?

sebenarnya keberhasilan itu tergantung dari diri anda sendiri, jika anda mau bersabar, tekun, berusaha, berdoa, sudah pasti anda akan menjadi orang yang sukses, walaupun tidak di materi (karena sukses buhan hanya tentang materi).
bandingkan dengan orang yang malas ''malas di awal'', orang - orang yang malas seperti ini biasanya sulit ditebak, karena kebanyakan kerja mereka hanya bermalas - malasan ''menghayal''.

tetapi mengapa banyak orang yang malas bisa menjadi orang yang berhasil dan di hormati?

itu semua bisa disebabkan karena orang yang biasanya malas akan lebih sering menghayal, dalam arti kata dia sudah punya impiannya untuk kedepan, dan sudah memikirkan persiapan - persiapan agar impiannya tersebut bisa menjadi kenyataan, berbeda dengan orang yang rajin berusaha tetapi tidak memikirkan kehidupannya kedepan mau bagaimana.
hal - hal yang bisa anda lakukan agar mimpi kalian menjadi kenyataan :

Bangun, mulai dari sekarang
mau anda adalah orang yang rajin ataupun malas, pasti pernah memiliki hayalan untuk menjadi berhasil, tetapi ingat, jangan cuma menghayal, ini dunia nyata yang ceritanya tidak bisa kita buat sendiri, jadi bangunlah dari tempat tidurmu dan mulai melakukan hal - hal yang berguna.

Buat planning
kenapa planning itu penting ?

planning atau perencanaan itu penting dikarenakan kita tidak bisa mengerjakan segala sesuatu secara bersamaan, memang hasil akan lebih cepat didapat, tetapi itu semua tentu tidak akan maksimal, karena konsentrasi anda sudah terbagi - bagi, jadi lakukan lah secara bertahap tapi pasti, tentunya dengan tetap konsisten.

Pintar - pintar memanfaatkan peluang
di setiap sektor perkerjaan pasti ada peluang - peluang yang bisa menghasilkan, anda tinggal memilih mau menghasilkan dari sektor yang mana. peluang bisa datang dari mana saja, tergantung dari bagaimana anda menyikapinya, gunakanlah pemikiran yang bijak dalam melihar peluang maupun dalam melihat resikonya, dalam kata lain bijaklah berkata dan juga berprilaku, jadi intinya harus seimbang. apalagi jika di bantu dengan teknologi saat ini peluang anda untuk sukses sudah terbuka lebar, asalkan anda dapat memanfaatkan teknologi dengan baik, agar bukannya anda yang di manfaatkan oleh teknologi.

Catat ide atau kata - kata motivasi
ide bisa datang dimana, dan kapan saja, sebagai seorang manusia sudah menjadi sifat alami bila kita pernah lupa atau kelupaan, untuk mengatasinya maka ada baiknya ide - ide atau pun untuk penyemangat bisa anda buat kata - kata motivasi dan catat di kertas, lalu ide dan kata - kata motivasi tersebut bisa anda tempelkan saja di dinding, lemari, kulkas, dimanapun yang berkaitan dengan kegiatan anda, itu semua sebagai pengingat dan penyemangat jika anda masih memiliki impian yang harus dipenuhi. 

Mau belajar dan berkembang
sejak baru lahir kita sudah belajar, sampai tua kita akan terus belajar, belajar, dan belajar.
sebenarnya pengetahuan bisa anda dapat dari mana saja, entah itu keluarga, sekolah, masyarakat.
belajar yang penting dalam konteks artikel saat ini adalah belajar memilah, memilah mana yang baik dan buruk bagi kelangsungan pekerjaan yang anda lakukan saat ini. di sekolah anda dituntut untuk belajar, belajar, dan terus belajar, 

tetapi bagaimana setelah lulus?

setelah anda beranjak dari dunia sekolah ke dunia kerja, pasti perbedaannya sangat terasa, pertama, jika di sekolah anda hanya harus belajar (teori dan praktek), di dunia kerja menuntut kita agar berkembang, berkembang, dan terus berkembang untuk tetap dapat bersaiang, jadi gunakanlah pengetahuan anda untuk bisa berkembang dan mendapatkan penghasilan yang anda inginkan.

Istirahat
jika anda mengerjakan sesuatu tidak dalan keadaan tubuh yang bisa di bilang baik, maka sudah tentu hasil dari pekerjaan anda tersebut tidak akan maksimal, jadi bila anda memiliki waktu istirahat, maka istirahatlah, gunakan waktu istirahat sebaik mungkin, karena dengan istirahat tentunya fisik dan mental anda akan menjadi bugar kembali dan dengan istirahat anda juga dapat menghayal lagi untuk membuat perencanaan - perencanaan kedepan.  

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Ada Aaaa Naksir Sama Dededede, Trus Dededede Laporan Sama Kakakaka, Aaaa Panik Liatin Video Lucu, Kakakaka Ketawa, Tiba - Tiba Muncul Cececece, Wewewewe, Aaaa Yeyeyeye. Makin Handsome Pakai Exit Gegegege