window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Cara mengatasi masalah - masalah di situs PPD Sharecash - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatasi masalah - masalah di situs PPD Sharecash

Sharecash merupakan salah satu situ PPD(pay per download) terbaik dengan bayaran tertinggi, bayangkan saja sekali file anda ada yang mendownload maka anda akan mendapat bayaran dari $1 hingga $12, jika anda sering mampir ke forum - forum pasti sudah tidak asing dengan situs yang satu ini, sudah banyak orang - orang yang sukses hanya dengan mengupload file, entah itu musik, ebook, template, Dll, asal jangan upload film dan video porno karena di sharecash tidak di rekomendasikan untuk itu. PPD adalah cara mendapat uang dengan hanya mengupload file, dan jika file yang anda upload tersebut ada yang mengdownload, maka dari situ anda akan mendapat bayaran, begitu pula dengan cara kerja situs sharecash.

Cara Daftar Sharecash

pertama kunjungi dulu situsnya disini
lalu pilih REGISTER yang berada di pojok atas






isi formulir pendaftaran

setelah itu anda tinggal menunggu email konfirmasi dari Sharecash.


Cara Mengatasi Tidak Ada Email Konfirmasi Yang di Kirim Oleh Sharecash 

jika dalam 1 hari anda tidak mendapat email konfirmasi, maka cobalah untuk daftar ulang, tetapi menggunakan IP UK, caranya download dulu anonymousnya :
setelah berhasil terdownload, lalu buka aplikasi anonymous dan mengaktifkannya dengan cara centang active lalu ganti IP anddress anda menjadi UK(united kingdom) dan lanjutkan dengan mendaftar ulang.
pengalaman pribadi, kurang dari 2 jam email konfirmasi sudah masuk ke email saya.


Cara Mengatasi Masalah Sulit Membuka Situs Sharecash 


jika anda mengalami kesulitan dalam membuka situs Sharecash atau terdapat tulisan ''your IP address has been  banned'' , maka cobalah gunakan google chrome jika anda pengguna mozilla firefox, begitu juga sebaliknya, jika tidak berhasil juga, maka ganti IP anda menjadi UK seperti yang saya jelaskan tadi.
.


Cara Mengatasi Masalah Upload Di Sharecash

upload file merupakan salah satu elemen penting dalam mencari penghasilan dari situs - situs PPD, seperti yang saat ini saya bahas, 
masalah upload yang sering terjadi di Sharecash ini sebenarnya sangat mudah untuk diatasi, caranya dengan menggunakan Filezilla. Filezilla ini merupakan software FTP, yang biasa digunakan untuk mentransfer file - file yang ingin diupload kedalam website - website yang tentunya menggunakan browser Mozilla Firefox.

1. untuk cara penggunaanya yang pertama download dulu Filezilla disini
2.  setelah file berhasil terdownload, lanjutkan dengan melakukan proses penginstallan sampai selesai
3.  buka software Filezilla
     A. Host : isi dengan domain website yang akan anda masukan file
     B. Username : isi dengan username anda
     C. Password : isi dengan password anda
     D. Port : biarkan kosong saja


 4. Selanjutnya pilih file yang akan di upload


5. Setelah memilih lanjutkan dengan klik kanan pada file atau folder lalu upload

itulah sedikit masalah - masalah yang sering terjadi di situs PPD Sharecash bagi yang belum pahan atau ada yang ingin ditanyakan, silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau bisa juga dengan Contact us.

Posting Komentar untuk "Cara mengatasi masalah - masalah di situs PPD Sharecash"