window.dataLayer = window.dataLayer || []; function gtag(){dataLayer.push(arguments);} gtag('js', new Date()); gtag('config', 'G-ZVV8CB482S'); Perubahan Skill Saber Mobile Legend di Mode Christmas - PAMERANATA
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perubahan Skill Saber Mobile Legend di Mode Christmas

Saber merupakan hero yang masuk kedalam jenis role assassin di Game Mobile Legend.

Sama seperti hero assassin lainnya, yang dimana pada umumnya hero dengan role ini tidaklah memiliki daya tahan HP yang kuat.

Akan tetapi hero - hero jenis assassin juga memiliki kelebihannya tersendiri.

Dimana kelebihan daripada hero assassin tersebut adalah keseimbangan antara damage skill atau kemampuan yang dimiliki, dengan basic attaknya.

Jadi berbeda dengan jenis hero lainnya seperti Tank yang kuat di HP, tetapi kalah di damage, juga seperti hero marksman yang kuat di basic attack tetapi lemah di damage skill.

Nah untuk itulah peran daripada hero assassin ini sangat diperlukan untuk mengincar atau dengan cepat mengalahkan hero carry musuh.

Perubahan Skill Saber Mobile Legend di Mode Christmas


Karena saat ini kita sedang membahas hero Saber, maka dalam hal perannya dalam memburu hero carry tersebut, ialah dengan cara langsung masuk kedalam formasi musuh, lalu look hero musuh yang anda incar, langsung lakukan ultimate ke hero yang sudah anda look tersebut, untuk serangan selanjutnya bisa tergantung situasi.

Situasi dimana apabila teman 1 tim anda sudah mensupport dengan cepat, maka anda lanjutkan untuk menyerang, tetapi bila anda melihat keadaan yang kurang begitu mendukung, maka segeralah kabur menggunakan skill 1 milik saber menjauh dari formasi musuh tersebut.

Itu jika sesuai ekspetasi ya, hehe, dalam kenyataan biasanya akan ada saja perbedaan..

Juga yang paling berpengaruh untuk serangan seperti ekspetasi diatas adalah level, dan penggunaan gear Saber.

Dimana jika anda sebagai pengguna Saber kalah dalam level dan penggunaan gear hero anda belum sepenuhnya rampung, atau setidaknya unggul dari musuh, maka untuk bisa melancarkan serangan sesuai ekspetasi di atas, saya rasa pasti akan sulit untuk menerapkannya.

Bahkan bukan saja serangans sesuai ekspetasi diatas, akan tetapi bisa saja saat sedang dalam keadaan 1 vs 1, hero Saber pun akan merasa kesulitan untuk mengalahkannya apabila dalam keadaan kalah level dan penggunaan gear tersebut.

Untuk itu hal yang terpenting anda perhatikan saat penggunaan Saber ini adalah ambil buff, solo tidak masalah, beli jungle agar lebih cepat farming, sering - sering membantu lane tim agar mempercepat pertumbuhan gold hero Saber.

Jujur saja, saat penggunaan hero Saber ini, saya lebih suka menggunakan build yang fokus terhadap cooldown reduction.

Alasannya adalah agar saya bisa lebih cepat bisa menggunakan skill - skill milik saber secara terus menerus, tanpa menunggu waktu yang lama.

Jika anda ingin mengikutinya, maka rekomendasi build yang bisa saya berikan adalah sebagai berikut :

Lalu untuk mengatahui perubahan yang terjadi pada hero ini, di bagian skill miliknya, maka saya juga akan memberikan anda perbandingan skill lama Saber, dengan skill terbaru miliknya.

Berikut adalah gambarannya :



SKILL SABER JAMAN OLD

  1. Enemy Bane(pasif) : Setiap serangan akan menurunkan armor target hingga 10x selama 5 detik
  2. Flying Sword : Melempar 4 pedang terbang dengan memberikan 160 pts serangan fisik dan pedang akan memutar untuk beberapa waktu dan akan kembali lagi ke Saber.
  3. Charge : Menuju lokasi target, memberikan 80(+40% total physical attack) physical damage terhadap barisan lawan dan stun mereka selama 1 detik
  4. Triple Sweep : Menyerang hero lawan, memukul ke udara dan kemudian memberi 3 pukulan berturut - turut, setiap pukulan menyebabkan 200(+130% ekstra physical attack) poin dari physical damage kepada lawan.



SKILL SABER JAMAN NOW

  1. Enemy Bane(pasif) : Setiap serangan akan menurunkan armor target 7, menumpuk hingga 5 lapisan selama 5 detik
  2. Flying Sword : Menembakkan 8 Flying Sword, dengan setiap sword memberikan sampai dengan 160(+90% ekstra physical attack) poin dari physical damage, sword akan berputar di sekitar hero untuk beberapa saat dan terbang kembali ke Saber. menggunakan kemampuan Charge akan memanggil Sword kembali lebih cepat, sword juga akan memberikan damage jika mereka hit lawan pada saat kembali ke Saber.
  3. Charge : Menuju lokasi target, memberikan 80(+40% total physical attack) physical damage terhadap barisan lawan dan stun mereka selama 1 detik
  4. Triple Sweep : Menyerang hero lawan, memukul ke udara dan kemudian memberi 3 pukulan berturut - turut, setiap pukulan menyebabkan 200(+130% ekstra physical attack) poin dari physical damage kepada lawan.


Perubahan skill tersebut adalah terdapat pada skill 1 milik Saber, yang dimana skill jaman nownya membuat hero Saber menjadi lebih mudah mengalahkan musuh dengan serangan Flying Sword yang jumlahnya 2 kali lipat lebih banyak.