Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend
Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend

Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend

Perubahan terhadap skill hero Miya di Mode Christmas, rasakan sensasi bedanya Miya jaman Old dan Miya jaman Now

Tak lama lagi, Game mobile Legend akan memasuki event terbaru mereka, yaitu akan terdapat mode baru seperti tahun - tahun sebelumnya untuk memperingati hari Natal.

Tetapi ada yang unik dari event terbaru ini, dimana akan terdapat beberapa perubahan skill - skill hero di mode Christmas tersebut.

Salah satu hero yang masuk kedalam list perubahan skill tersebut adalah Miya.

Perubahan Skill Miya Di Mode Christmas Mobile Legend


Miya merupakan hero yang termasuk kedalam kategori marksman, atau bisa dibilang adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menyerang dari jarak jauh.

Miya termasuk hero yang sangat bertumpu pada keunggulan level dan gear yang digunakan, sebab jika anda sedikit saja ketinggalan dari musuh, maka hal tersebut bisa menjadikan Miya hanya sebagai penambah kill musuh, atau dalam artian Miya kurang begitu greget untuk bisa menang dalam pertempuran 1 vs 1, maupun memberikan kontribusi yang cukup dalam pertarungan tim.

Untuk gambaran skill lama Miya adalah sebagai berikut :


  1. Turbo(pasif) : Setiap basic attack yang mengenai target, attack speed hero akan meningkat sebanyak 5%, selama 4 detik, dan akumulasi 8 kali
  2. Fission Shots -Setelah penggunaan, setiap basic attack akan menembakkan beberapa panah terpisah, memberikan 5(+105% total physical attack) poin physical damage terhadap target utama dari 30% basic attack damage terhadap target lainnya selama 4 detik
  3. Rain Of Arrow - Menembakkan beberapa panah ke area target, memberikan 5 hit dari damage terhadap lawan. Setiap hit memberikan 30(+15% total physical attack) poin dari physical damage, setiap hit Freeze lawan selama 0,3 detik.
  4. Turbo Stealth - Miya menghilang selama 1,5 detik, kemudian disertai dengan penambahan dari attack speed 35%, peningkatan attack speed tersebut akan berlangsung selama 6 detik.


Lalu dilanjutkan dengan skill terbaru Miya di mode Christmas sebagai berikut :


  1. Turbo(pasif) : Setiap basic attack yang mengenai target, attack speed hero akan meningkat sebanyak 5%, selama 4 detik, dan akumulasi 8 kali
  2. Fission Shots : Setelah penggunaan, setiap basic attack akan menembakkan beberapa panah terpisah, memberikan 5(+105% total physical attack) poin physical damage terhadap target utama dari 30% basic attack damage terhadap target lainnya selama 4 detik
  3. Rain of Arrow : Menembakkan beberapa panah ke area target, memberikan 5 hit dari damage terhadap lawan. Setiap hit memberikan 30(+15% total physical attack) poin dari physical damage, setiap hit Freeze lawan selama 0,3 detik.
  4. Turbo Stealth : Gunakan untuk menghilangkan efek gangguan movement dari diri anda sendiri dan menjadi kebal selama 15 detik, meningkatkan attack speed sebanyak 35% selama 6 detik dan movement speed sebanyak 45% selama 15 detik.


Perubahan skill tersebut adalah terdapat pada skill ultimate milik Miya yang dimana awalnya tersebut hanya menghilang selama 1,5 detik, tetapi setelah dirubah pada mode Christmas, maka mode tidak terlihat Miya menjadi 15 detik.

Jadi nantinya anda bisa memanfaatkan 15 detik tidak terlihat tersebut untuk kabur, juga tiba - tiba muncul di hadapan musuh.

Ya sejenis seperti pasif menghilangnya Natalia, hehe..

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Same news, Old news, Same news, Old news, different is better