Perubahan Skill Lancelot di Mode Christmas Mobile Legend
Perubahan Skill Lancelot di Mode Christmas Mobile Legend

Perubahan Skill Lancelot di Mode Christmas Mobile Legend

Perubahan terhadap skill Lancelot di Mode terbaru, Apakah perubahan tersebut berpengaruh terhadap ke Tamvanan hero ini

Hero Lancelot bisa dikatakan sebagai hero Tertamvan di Game Mobile Legend.

Penyebabnya adalah karena ia sudah memiliki pacar, wkwk..

Perubahan Skill Lancelot di Mode Christmas Mobile Legend


Siapa pacar Lancelot?

Jawabannya bisa anda dapatkan dari latar belakang hero lancelot berikut ini :


ia berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn. Pada saat umur yang muda, dia mampu menunjukan bakat yang indah dalam seni anggar. Mendapatkan banyak pujian dari orang - orang , begitu banyak sehingga dia terlalu senang dipuji. Karena magical Tribes menyerang, Lancelot yang baru saja mabuk - mabukan, dengan sombong menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertarungan, dia dikalahkan di pegunungan.

Akibat dari kekalahannya tersebut, Lancelot menjadi sadar, dan mencoba menghubungi Ratu Windsor, dia menjadi terpikat dengan kesucian dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sombong dan angkuh.

Ketika dia sedang memulihkan diri dari swan Castle, Lancelot segera menyadari akan potensi sihir dari keluarga Regina, dia mampu mengintergrasikannya di anggar yang digunakan olehnya.

Berpuncak pada manuver Shadow Step, sekarang sekali lagi dia menginjakkan kakinya ke dalam ring pertempuran untuk mencoba skill barunya.

Belum jelas?

Oke mari kita coba gabungkan dengan latar belakang hero lainnya berikut ini :

pada bagian selatan Moniyan terdapat sebuah safir berbentuk bintik di tengah pengunungan berkabut. Itu faktanya adalah Swan Lake, dinamakan sesuai dengan Swan Castle yang indah namun berwibawa yang terletak di tepi danau. Beberapa tahun lalu keluarga Regina melarikan diri dari Ibu kota Kerajaan ke danau dengan tujuan untuk menjauh dari konflik politik dan mendirikan kastil berbentuk angsa. Menurut Legenda, ketika Windsor pada keturunan ke -13 lahir, angsa berbondong - bondong ke kastil untuk memberikan hormat, Putri Windson dikatakan memiliki senyum yang menular, membuat orang menganggap dia adalah dewi dalam wujud manusia untuk menyesuaikan pujian orang - orang yang menumpuk kepadanya. Windson menguasai sihir mulia tersusah, meski secara universal dikagumi. Windson merasa hatinya sangat kesepian sampai Lancelot dibawakan kepadanya, dan memiliki luka yang membuatnya pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya segera mengembangkan cinta tanpa pamrih.

Sudah tau itu latar belakang siapa?

Yap Odette..

Jadi pacar sebenarnya hero lancelot adalah Odette...

Tapi bukan kisah cinta mereka yang akan kita bahas saat ini, melainkan pada Game Mobile Legend akan terdapat mode baru.

Yaitu sesuai dengan moment - moment Christmas sebelumnya, dimana pihak Moonton selaku pengembang Game ini, kembali lagi mengeluarkan event terbaru mereka untuk memperingati hari Natal.

Event ini akan membuat terdapatnya mode terbaru yang bisa anda coba rasakan sensasi perbedaannya dari mode - mode lainnya.

Perbedaan tersebut adalah mulaid dari segi map yang berisi salju, juga akan terdapat perubahan - perubahan skill hero khusus untuk mode ini saja.

Nah dalam hal ini, hero lancelot masuk kedalam list hero yang terkena perubahan skill tersebut.

Apa saja perubahannya?

Yuk kita simak perbandingannya berikut ini :



SKILL LANCELOT JAMAN OLD

  1. Soul Cutter(Pasif) : Setiap 10 detik(dipengaruhi oleh pengurangan cooldown), Lancelot akan menyelesaikan pergerakan anggarnya, Basic attack selanjutnya akan membuat target menjadi tak berdaya, Lancelot akan memberikan 20% damage tambahan terhadap lawan yang tidak berdaya
  2. Puncture : Charge menuju lokasi yang ditargetkan memberikan 100(+50% total physical attack) poin dari physical damage, reset cooldown pada saat terkena hit.
  3. Thorned Rose : Menunjukan teknik ahli pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 30%
  4. Phantom Execution : Setelah sesaat charge, Lancelot mengeluarkan Executioner strike ke arah depan, lalu dia akan invisible selama proses, memberikan 400 poin dari physical damage ke musuh.


SKILL LANCELOT JAMAN NOW

  1. Soul Cutter(pasif) : Setiap 10 detik(dipengaruhi oleh pengurangan cooldown), Lancelot akan menyelesaikan pergerakan anggarnya, Basic attack selanjutnya akan membuat target menjadi tak berdaya, Lancelot akan memberikan 20% damage tambahan terhadap lawan yang tidak berdaya
  2. Puncture : Charge menuju lokasi yang ditargetkan memberikan 100(+50% total physical attack) poin dari physical damage, reset cooldown pada saat terkena hit.
  3. Thorned Rose :  Menunjukan teknik ahli pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 30%
  4. Phantom Execution : Setelah beberapa saat Charge, lancelot menggunakan Executioner's Strike ke arah depan, dia akan invisible ketika proses, memberikan 400(+250% total physical attack) poin dari physical damage ke musuh.


Jadi perubahan skill Lancelot ini adalah terdapat di tidak ada lagi cooldown untuk skill 1 milik Lancelot apabila mengenai musuh atau terget.

Dengan tidak adanya cooldown tersebut, maka anda bisa memanfaatkannya dengan sepuas - puasnya menyerang musuh bolak - balik memanfaatkan skill 1 miliknya.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Same news, Old news, Same news, Old news, different is better